PIK Avenue Gelar Hi-5 Supers, Hadirkan Pilihan Hiburan Anak yang Berbeda

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 28 September 2019 - 20:30 WIB

PIK Avenue Gelar Hi-5 Supers, Hadirkan Pilihan Hiburan Anak yang Berbeda
PIK Avenue Gelar Hi-5 Supers, Hadirkan Pilihan Hiburan Anak yang Berbeda

INDUSTRY.co.id - Jakarta (27/09) – Bintang musikal asal Australia, Hi-5 akan hadir di PIK Avenue Jakarta untuk menyuguhkan hiburan yang berbeda bagi si buah hati. Setelah tahun lalu sukses mencuri perhatian, rangkaian acara Hi-5 dijadwalkan tampil kembali pada 18 Oktober hingga 3 November 2019 mendatang. Hi-5 Supers adalah pertunjukan teater bertema pahlawan super yang mendorong jiwa pahlawan dalam setiap anak untuk bersinar. Pada pertunjukan ini akan ada banyak tawa, petualangan dan efek khusus yang mempesona. Theatre Show, Hops Puppet Show, Bubbleman Show dan Live Show hingga Hi-5 Playland merupakan beberapa keseruan yang akan ditemui penggemar setia Hi-5 di PIK Avenue.

Hi-5 Supers Theater Show akan berlangsung pada tanggal 1 – 3 November 2019 pukul 11.00, 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB. Sedangkan Hops Puppet Show dijadwalkan pada 18 – 20 Oktober dan 25 – 27 Oktober 2019 pukul 17.00 WIB. Sementara untuk Bubbleman Show akan tampil pada 18 – 20 Oktober dan 25 – 27 Oktober 2019 pukul 20.00 WIB. 

Tidak berhenti sampai disitu, pengunjung juga mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan bintang Hi-5 Internasional dalam Meet&Greet Hi-5. Pengunjung yang berminat untuk menyaksikan dan menyapa langsung bintang Hi-5 dapat membeli tiket melalui Traveloka Apps. Zico Rosano Hansakarya, Marketing Communications Manager PIK Avenue mengatakan, “Hi-5 kami hadirkan kembali karena melihat antusiasme yang luar biasa dari pertunjukan sebelumnya. Selain itu, kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang istimewa dan berbeda kepada pengunjung PIK Avenue dengan menggelar Hi-5 Supers di tahun ini”

Zico juga menambahkan bahwa tahun ini pengunjung akan menikmati pertunjukan selama 60 menit dengan lighting yang memukau dan cerita yang dapat menginspirasi anak-anak. Nantinya dalam pertunjukan ini akan ada 5 tokoh super yaitu Super Strong, Super Sneaker, Super Vision, Super Fly, Super Sound. Secara keseluruhan cerita Hi-5 supers theater mengajak anak-anak untuk lebih sadar bahwa setiap anak punya sisi supernya masing-masing . 

Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience, menjelaskan lebih lanjut mengenai Hi-5 Supers, “Sebagai perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang memiliki misi untuk menyediakan beragam solusi untuk pelayanan seputar kebutuhan perjalanan dan aktivitas gaya hidup, Traveloka Xperience selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Kami turut bangga dapat menjadi Exclusive Ticketing Partner dari Hi-5 Supers tahun ini. 

Dengan partisipasi Traveloka Xperience dalam Hi-5 Supers kali ini, kami ingin kembali menekankan komitmen Traveloka Xperience untuk dapat selalu memberikan kemudahan dalam mencari dan memesan pilihan hiburan berkualitas bagi keluarga, dimanapun mereka berada, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati berbagai pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.”

“Tak hanya itu, dengan adanya kehadiran Traveloka Xperience, para pengguna tidak saja dapat memesan tiket untuk menghadiri Hi-5 Supers, namun juga dapat merencanakan beragam aktivitas lainnya yang dapat mendukung pengalaman perjalanan liburan keluarga, seperti pemesanan makanan & minuman, mengunjungi taman bermain, hingga mengikuti aktivitas kursus atau workshop seperti kelas memasak khusus anak, kelas seni tari dan masih banyak lainnya. Hanya dengan aplikasi Traveloka, pengalaman terbaik keluarga menjadi mudah untuk diwujudkan,” tutup Terry.

Harga tiket yang ditetapkan untuk menikmati penampilan serta bertemu dengan bintang Hi-5 tersedia dalam beberapa paket dan periode waktu berbeda. Periode pembelian tiket terbagi menjadi dua, yaitu Early Bird dan Normal Price. Early Bird berlangsung mulai dari 6 – 30 September 2019 sedangkan Normal Price akan berlaku mulai dari 1 - 31 Oktober 2019.

Paket yang ditawarkan terbagi atas tiga kategori. Pertama, single ticket yang berlaku untuk satu orang dijual dengan harga Rp 450.000* (Early Bird) dan Rp 500.000* (Normal Price). Kedua, double ticket yang berlaku untuk satu orang dewasa dan satu anak dijual dengan harga Rp 720.000* (Early Bird) dan Rp 800.000 (Normal Price). Ketiga, family ticket yang berlaku untuk dua orang dewasa dan dua anak dijual dengan harga Rp 1.350.000 (Early Bird) dan Rp 1.500.000 (Normal Price). Harga tersebut sudah termasuk untuk bermain di Hi-5 Playland.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jelang Penugasan Satgas Ambalat XXVI Prajurit Marinir Sidoarjo Tingkatkan Kesamaptaan

Rabu, 03 Juni 2020 - 04:45 WIB

Jelang Penugasan Satgas Ambalat XXVI Prajurit Marinir Sidoarjo Tingkatkan Kesamaptaan

Batalyon Infanteri 3 Marinir menyiapkan prajuritnya untuk melaksanakan Satgas Ambalat XXVI dengan melakukan tes kesamaptaan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (02/06/2020).

Prajurit Kostrad Merauke Panen Semangka Tingkatkan Ketahanan Panagn

Rabu, 03 Juni 2020 - 04:30 WIB

Prajurit Kostrad Merauke Panen Semangka Tingkatkan Ketahanan Panagn

Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad, melaksanakan kegiatan panen buah Semangka, hasil kebun bersama warga masyarakat Kampung Sota, Distrik…

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Rabu, 03 Juni 2020 - 03:00 WIB

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan…

Fenny Sweety, Konsultan Diet Sehat asal surabaya

Rabu, 03 Juni 2020 - 02:53 WIB

Konsultan Cantik Asal Surabaya Ini, Punya Saran Dasyat Hadapi New Normal

Jakarta-Setelah lama memberlakukan karantina atau istilah kerennya work from home (WFH), Pemerintah tengah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi…

Alvin Suryohadiprojo

Rabu, 03 Juni 2020 - 01:55 WIB

Soal Perusahaan Rintisan, Lawyer Ganteng Ini Punya Tiga Jurus Pendekatan Agar Mood Investor Tetap Tinggi

Jakarta-Dalam sepuluh tahun terakhir, perkembangan bisnis startup di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat didukung oleh kemajuan teknologi digital serta tumbuhnya pengguna internet di tanah…