Perum Jamkrindo Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa di Ambon

Oleh : Wiyanto | Senin, 30 September 2019 - 13:42 WIB

Perum Jamkrindo sumbang korban Beacana Maluku
Perum Jamkrindo sumbang korban Beacana Maluku

INDUSTRY.co.id - Ambon- Sebagai wujud kepedulian BUMN kepada korban terdampak bencana gempa bumi, Perum Jamkrindo menyalurkan bantuan kemanusiaan gempa bumi di Ambon-Maluku . Bantuan tersebut diserahkan oleh oleh Kepala Cabang Ambon Daniel Palembangan kepada PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, selaku Koordinator posko BUMN pada tanggal 29 September 2019.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto menyampaikan bahwa bantuan tersebut ialah wujud kepedulian dan kontribusi BUMN kepada terdampak bencana sejalah dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri. “Perum Jamkrindo hadir untuk meringankan beban para korban," ujar Randi.

Adapun jenis bantuan yang diberikan ialah bantuan logistik seperti terpal, lampu darurat, tikar, selimut dan juga bahan sembako seperti Beras, mie instan, Air mineral, susu, biskuit. “Semoga bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi para korban terdampak,” ujar Randi.

Perum Jamkrindo berkomitmen untuk terus memantau perkembangan situasi dan pemulihan bencana di wilayah Ambon bersama Tim BUMN Hadir Untuk Negeri serta stakeholders lainnya. “Doa kami Bersama masyarakat Ambon,” tutup Randi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para pemain, Kru, Sutradara dan Produser film 'Dignitate' produksi MD PIctures

Selasa, 21 Januari 2020 - 09:38 WIB

Ahmad Dhani Bangga Al Ghazali Mampu Mainkan Peran Emosional Di film Dignitate

Musisi senior Ahmad Dhani mengaku bangga terhadap putra pertamanya Al Ghazali yang mampu memainkan peran sebagai anak muda yang berusaha mengangkat kehormatan keluarganya di film Dignitate.…

Para Pengurus Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) merayakan milad 1 di Ball Room JIexpo Kemayoran Jakarta.

Selasa, 21 Januari 2020 - 08:40 WIB

Himpunan Pengusaha Online Internasional Targetkan 1 Juta Anggota Di 2020

Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) mentargetkan jumlah anggota akan mencapai 1 juta orang hingga akhir tahun 2020 dari jumlah 200 ribu saat ini. Hal ini terungkap dalam Rakernas…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:57 WIB

Sepanjang 2019, IPCC Catatkan Pertumbuhan Dobel Digit

Di tengah masih menderunya kondisi perang dagang antara Amerika Serikat dan China hingga maraknya persepsi banyak kalangan pelaku usaha dan bisnis bahwa akan adanya resesi global yang dapat…

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:05 WIB

Pengumuman Pemenang Program Jalan-Jalan Sicepat

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Presiden Jokowi

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Labuan Bajo Sebagai Destinasi Wisata Premium

Presiden RI Joko Widodo meresmikan proyek Kawasan Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Senin (20/1/2020)