Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 28 September 2019 - 15:51 WIB

Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard
Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Serpong mendapat julukan sebagai primadona di kawasan Tangerang Selatan karena kawasan ini terus berkembang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kemudahan akses, dan infrastruktur. Pesatnya pertumbuhan di Serpong,  mendorong banyak pengembang properti untuk menggarap proyek-proyek properti di kawasan ini dan sekitarnya.

Akan tetapi, tak semua proyek properti yang dijanjikan akan ‘berbuah manis’. Bahkan, beberapa proyek properti belum selesai dibangun atau mangkrak. Maka itu, para konsumen sebaiknya memahami pentingnya kualitas dan kecepatan kontraktor dalam menyelesaikan sebuah proyek, sebelum konsumen membeli properti.

Adapun, Triniti Land senantiasa mengedepankan kualitas dan kecepatan proyek properti hingga penyerahan properti ke tangan konsumen tepat pada waktunya. Untuk itu, Triniti Land melakukan penandatangan dengan PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, di Tangerang, pada hari Sabtu (28/9/2019).

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai main contractor dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia. Triniti Land juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer Triniti Land.

Wika Gedung akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hectares (ha).

Adapun pada kesempatan yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R masih merupakan bagian dari Collins Boulevard, yang memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen. F.O.R tersedia sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, arsitek untuk Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

Vice President Triniti Land, Bong Chandra, mengatakan keberadaan F.O.R. di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong, karena memiliki captive market 3.000 kepala keluarga yang menetap di 3 residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas business lounge tersebut. Tak hanya itu, Triniti Land menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong Chandra.

Triniti Land optimis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:00 WIB

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sebuah helikopter gagal mendarat tidak jauh dari Kawasan Industri Kendal (KIK), Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu sore (6/6/2020).

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:55 WIB

Operasi Pengendalian Transportasi Berakhir, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Kembali Dibuka Secara Bertahap Mulai Malam Ini

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.