Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 28 September 2019 - 15:51 WIB

Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard
Triniti Land Tunjuk Wika Gedung Kontraktor Pembangunan Superblok Collins Boulevard

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Serpong mendapat julukan sebagai primadona di kawasan Tangerang Selatan karena kawasan ini terus berkembang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, kemudahan akses, dan infrastruktur. Pesatnya pertumbuhan di Serpong,  mendorong banyak pengembang properti untuk menggarap proyek-proyek properti di kawasan ini dan sekitarnya.

Akan tetapi, tak semua proyek properti yang dijanjikan akan ‘berbuah manis’. Bahkan, beberapa proyek properti belum selesai dibangun atau mangkrak. Maka itu, para konsumen sebaiknya memahami pentingnya kualitas dan kecepatan kontraktor dalam menyelesaikan sebuah proyek, sebelum konsumen membeli properti.

Adapun, Triniti Land senantiasa mengedepankan kualitas dan kecepatan proyek properti hingga penyerahan properti ke tangan konsumen tepat pada waktunya. Untuk itu, Triniti Land melakukan penandatangan dengan PT Wijaya Karya (Wika) Gedung Tbk sebagai kontraktor utama dari proyek mixed use atau superblok Collins Boulevard, di Tangerang, pada hari Sabtu (28/9/2019).

“Kami menunjuk Wika Gedung sebagai main contractor dari proyek Collins Boulevard karena kami yakin terhadap reputasi Wika Gedung yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek-proyek properti di Indonesia. Triniti Land juga selalu mengedepankan kualitas dan menjamin proyek propertinya terbebas dari hambatan,” ungkap Ishak Chandra, Chief Executive Officer Triniti Land.

Wika Gedung akan membangun kawasan superblok Collins Boulevard, mixed use yang terdiri dari tiga residential tower, Panin Bank Tower, 4 stars hotel, dan lifestyle mall seluas 1,6 hectares (ha).

Adapun pada kesempatan yang sama, Triniti Land juga memperkenalkan F.O.R (facilitated office residence). F.O.R masih merupakan bagian dari Collins Boulevard, yang memiliki konsep SOHO (Small Office Home Office), yakni satu tempat menyatu sebagai kantor kecil maupun tempat tinggal, menyesuaikan keinginan konsumen. F.O.R tersedia sebanyak 51 unit, dengan desain dari arsitek berkelas dunia DP Architects, arsitek untuk Dubai Mall dan Singapore National Stadium DPA.

Vice President Triniti Land, Bong Chandra, mengatakan keberadaan F.O.R. di Serpong, Tangerang akan terlihat atraktif dan menjadi pasar potensial di Serpong, karena memiliki captive market 3.000 kepala keluarga yang menetap di 3 residential towers di Collins Boulevard.

“Kami mendesain F.O.R dengan fasilitas business lounge di setiap lantai, sehingga para perintis perusahaan bisa melakukan pertemuan dengan nyaman di fasilitas business lounge tersebut. Tak hanya itu, Triniti Land menyediakan Direct Parking Access untuk setiap pemilik F.O.R sehingga bisa parkir langsung di belakang unitnya,” jelas Bong Chandra.

Triniti Land optimis kehadiran F.O.R di kota Serpong bisa menarik perhatian konsumen dan menjadi solusi bagi para perintis usaha yang mulai banyak bermunculan dan mencari tempat kerja sekaligus hunian yang nyaman dalam satu atap.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bhinneka Life

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Program Save Pro

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran…

Area Parkiran/ilustrasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:42 WIB

Potensi Pendapatan Parkir DKI Jakarta Mencapai Rp 2 Triliun

Jakarta-Pertumbuhan kendaraan baru di ibu kota yang kian tak terkendali data Statistik Transportasi DKI Jakarta 2018, mobil penumpang mencatat pertumbuhan tertinggi 6,48% per tahun pada periode…

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:02 WIB

Ekspor dan Pupulasi Industri Terus Naik

Nilai ekspor sektor industri mengalami peningkatan setiap tahunnya selama 2015-2018. Pada tahun 2015, tercatat nilai eskpor sektor industri sebesar USD108,6 Miliar, melonjak menjadi USD130 Miliar…

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul,…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:00 WIB

Salah Kaprah Jonan-Archandra Soal Gross Split?

Saat ini sedang berkembang polemik soal Gross Split dalam PSC (Production Sharing Contract) dari yang mulanya Cost Recovery (CS) menjadi Gross Split (GS). Saat ditemui di Jakarta untuk dimintai…