80 Ferrari Klasik Jelajahi Roma Italia dan Sekitarnya

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 28 September 2019 - 12:00 WIB

Ferrari 500 TRC
Ferrari 500 TRC

INDUSTRY.co.id - Maranello– Lebih dari 80 mobil klasik Ferrari menjelajahi pusat kota Roma pada hari Minggu sore, dalam pawai melewati monumen-monumen terkenal. Cavalcade Classiche edisi ketiga diakhiri dengan pertunjukan unik yang memadukan keanggunan abadi dari mobil dengan keindahan Kota Abadi ini.

 “Acara yang baru pertama kali diadakan di ibu kota ini menarik perhatian pemilik Kuda Jingkrak mancanegara dari seluruh dunia untuk mengikuti sebuah perjalanan bersama ikon-ikon kesempurnaan otomotif Italia yang sesungguhnya, “ ujar Innez Lawry Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta

 Dari 20 hingga 22 September, para kru dari Eropa, AS, Timur Tengah dan Asia Timur, Selandia Baru serta Australia mengunjungi kawasan pedesaan Lazio, Taman Arkeologi Appian Way dan jalanan konsular kuno. Rute yang menarik dan benar-benar baru untuk acara besar ini dirancang atas kerjasama dengan Dewan Kota Roma dan lembaga lokal lainnya.

Pada hari Jumat, Cavalcade tiba di Borgo San Pietro di Danau Salto dan Rieti, sebelum mendaki Gunung Terminillo dan berkunjung ke Air Terjun Marmore yang menakjubkan. Seni dan sejarah Todi dan Viterbo menjadi pusat perhatian pada hari kedua, sementara hari Minggu didedikasikan khusus untuk Roma, dimana tim menuju Kota Abadi itu melalui Frascati dan Castel Gandolfo.

 Mobil-mobil seperti 750 Monza tahun 1954, 500 TRC tahun 1957 dan 275 GTB 1964, adalah bintang di pameran tersebut yang tak akan terlupakan bagi penduduk setempat dan wisatawan di sepanjang jalanan kota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Program “Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu” dan Program “Allianz Uang Duka”.

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:31 WIB

Dasyat, Dua Jurus Allianz Indonesia Lindungi Lebih Banyak Masyarakat Indonesia

Jakarta-Masyarakat di Indonesia, khususnya yang berasal dari kelompok emerging consumers masih belum menjadikan asuransi sebagai kebutuhan yang penting.

Kebun sawit

Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:07 WIB

KIP: Informasi Dokumen HGU di Papua dan Papua Barat Tertutup Bagi Publik

akarta – Majelis Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP) memutuskan informasi dokumen Hak Guna Usaha (HGU) di Provinsi Papua dan Papua Barat sebagai informasi publik yang bersifat tertutup.

Topping Off Tower B Apartemen Emerald Bintaro

Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:30 WIB

Resmi Gelar Topping Off Tower B, Apartemen Emerald Bintaro Yakinkan Millenials Pasti Bisa Beli Hunian Ideal

Perkembangan zaman, teknologi, dan gaya hidup ternyata mempengaruhi kemampuan generasi millennials untuk memiliki hunian. Banyak pakar memperkirakan bahwa millennials akan mengalami kesulitan…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:36 WIB

BNI Syariah Gandeng Setneg dan Barokah Syariah Properti terkait Pembiayaan Perumahan

Jakarta - BNI Syariah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg) dan PT Barokah Syariah Properti terkait pembiayaan pemilikan rumah…

Lukisan Liu Hsin Ying Taiwan

Kamis, 17 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Empat Pelukis Wanita Taiwan Pamerkan Lukisan di WTC 2 Jakarta

Ethereal Minds memberi penghormatan pada karya-karya 4 (empat) seniman kontemporer Taiwan; Yang Yi Shiang, Liu Hsin Ying, Huang Chia Ning dan Wang Liang Yin. Istilah kecantikan Ethereal secara…