Manjakan Goweser, Rodalink Cijantung Beri Garansi Seumur Hidup

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 26 September 2019 - 13:57 WIB

Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar
Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Hadir dengan konsep ‘One Stop Shopping Centre For Bicycle’ Rodalink Cijantung siap manjakan goweser dengan beragam produk orisinil dan kualitas terjamin. Tak sampai di situ, outlet sepeda ke-42 di Indonesia, yang baru saja rilis ini siap memberikan garansi frame seumur hidup bagi pembeli sepeda.

Sesuatu yang terbilang langka memang. Namun, Rodalink memberikan kepastian jaminan frame yang tak dimiliki toko se kopeda lainnya.

“Rodalink  garansi  frame seumur hidup buat pembeli sepeda kita. Hal ini, tentu saja akan sangat menguntungkan, dan memberikan kenyamanan,” ujar Mario, Area Manager Rodalink Cijantung, saat ditemui di Grand Opening Rodalink, Jakarta Timur, pekan lalu.

Mario menjelaskan, untuk memberikan kemudahan dalam pembelian sepeda di Rodalink Cijantung, pihaknya juga meluncurkan program cicilan 0 persen, dengan atau tanpa kartu kredit setiap pembelian sepeda hingga bulan Desember 2019. Jadi, sangat mudah, sekaligus mematahkan slogan membeli sepeda mahal.

“Nggak ada kata mahal dalam membeli sepeda. Kita coba memberikan semua kemudahan, sekaligus menumbuhkan gaya hidup sehat dengan bersepeda.”

Menurut Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar. Tak pelak, peluang bisnis dalam penjualan  sepeda semakin terbuka dan cukup menjanjikan. Terlebih pola dan gaya hidup sehat masyarakat perkotaan seperti Jakarta yang terus berkembang, menjadikan sepeda sebagai kebutuhan.

Tak hanya sebagai sarana olahraga, juga menjadi alat transportasi dalam beraktivitas. Baik ke kantor, ke pasar dan lainnya. Hal ini juga menumbuhkan komunitas sepeda yang aktif dalam mengkampanyekan sepeda sebagai alat transportasi dan olahraga yang menciptakan gaya hidup sehat.      

“Pemerintah daerah kini juga gencar mendukung kegiatan bersepeda, sebagai salah satu cara hidup sehat dan mengurangi polusi. Karenannya, Rodalink minta dukungan dari semua pihak, termasuk para komunitas sepeda yang aktif dalam kegiatannya. Terutama, yang suka ‘meracuni’ rekan- rekannya untuk bersepeda. Ini menjadi salah satu cara dan strategi dalam membangun jaringan serta kerjasama yang baik,” terang Mario. 

Terkait outlet Rodalink Cijantung yang berada di jalan raya, dari sisi penjualan juga menyesuaikan kebutuhan pengguna sepeda yang menggunakan trek jalan raya. Hal ini diaplikasikan dengan menyajikan line- up sepeda seri Road Bike lengkap. Mulai dari Setrattos sampai Helios.

Selain itu, part dan aksesoris yang dijual juga terjamin orisinil dengan menawarkan produk internasional yang sudah sangat terkenal, seperti Schwalbe , Shimano dan produk unggulan lainnya.

“Jadi, jangan kuatir, Rodalink siap memberikan produk terbaik buat goweser. Silakan berkunjung ke outlet kita dan dapatkan semua kemudahan yang diberikan,” ungkap Mario meyakinkan.

Di kesempatan itu, Kapten Pramukis dari Kopasus pun mengungkapkan kegembiraannya.  Pasalnya, Rodalink bisa hadir di Cijantung, Jakarta Timur yang keberadaannya  sangat membantu para pehobi sepeda.

“Terutama, memudahkan dalam mencari sepeda berkualitas. Disamping serpis dan membeli aksesoris, semua tersedia lengkap,” ujar perwira pasukan khusus yang suka bersepeda bersama komunitasnya ini memastikan.  

Promo Menarik

Hingga saat ini Rodalink telah memiliki 52 outlet. Mencakup 42 outlet di Indonesia, tiga outlet di Singapura dan tujuh outlet di Malaysia. Desain dan konsep seluruh outlet yang dikembangkan mengusung filosofi  “One Stop Centre for Cycling Experiences”, yang bertujuan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan bersepeda konsumen.

Toko sepeda ini terletak di Jl. Raya Bogor KM 24,6, Jakarta Timur atau sekitar 1 km dari Mall Graha Cijantung. Toko ini mudah diakses, karena terletak di jalan raya yang menghubungkan Jakarta, Depok dan Bogor.

Beragam produk sepeda mulai dari harga 1 jutaan, hingga ratusan juta rupiah. Termasuk komponen sepeda dan perlengkapannya ditawarkan dengan kualitas terbaik. Seluruh produk yang dipasarkan dijamin bergaransi. Setiap pembelian unit sepeda akan mendapatkan gratis serpis tiga kali selama setahun, serta garansi seumur hidup rangka sepeda. Khusus di bulan promo ini, Rodalink Cijantung memberikan potongan harga 10 persen setiap pembelian part dan aksesoris. Tak hanya itu, selama sebulan kedepan Rodalinmk juga mengadakan Lucky Draw berhadiah sepeda Polygon bagi siapa saja yang berbelanja di Rodalink Cijantung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…