Manjakan Goweser, Rodalink Cijantung Beri Garansi Seumur Hidup

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 26 September 2019 - 13:57 WIB

Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar
Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Hadir dengan konsep ‘One Stop Shopping Centre For Bicycle’ Rodalink Cijantung siap manjakan goweser dengan beragam produk orisinil dan kualitas terjamin. Tak sampai di situ, outlet sepeda ke-42 di Indonesia, yang baru saja rilis ini siap memberikan garansi frame seumur hidup bagi pembeli sepeda.

Sesuatu yang terbilang langka memang. Namun, Rodalink memberikan kepastian jaminan frame yang tak dimiliki toko se kopeda lainnya.

“Rodalink  garansi  frame seumur hidup buat pembeli sepeda kita. Hal ini, tentu saja akan sangat menguntungkan, dan memberikan kenyamanan,” ujar Mario, Area Manager Rodalink Cijantung, saat ditemui di Grand Opening Rodalink, Jakarta Timur, pekan lalu.

Mario menjelaskan, untuk memberikan kemudahan dalam pembelian sepeda di Rodalink Cijantung, pihaknya juga meluncurkan program cicilan 0 persen, dengan atau tanpa kartu kredit setiap pembelian sepeda hingga bulan Desember 2019. Jadi, sangat mudah, sekaligus mematahkan slogan membeli sepeda mahal.

“Nggak ada kata mahal dalam membeli sepeda. Kita coba memberikan semua kemudahan, sekaligus menumbuhkan gaya hidup sehat dengan bersepeda.”

Menurut Mario, tren bersepeda saat ini begitu gencar. Tak pelak, peluang bisnis dalam penjualan  sepeda semakin terbuka dan cukup menjanjikan. Terlebih pola dan gaya hidup sehat masyarakat perkotaan seperti Jakarta yang terus berkembang, menjadikan sepeda sebagai kebutuhan.

Tak hanya sebagai sarana olahraga, juga menjadi alat transportasi dalam beraktivitas. Baik ke kantor, ke pasar dan lainnya. Hal ini juga menumbuhkan komunitas sepeda yang aktif dalam mengkampanyekan sepeda sebagai alat transportasi dan olahraga yang menciptakan gaya hidup sehat.      

“Pemerintah daerah kini juga gencar mendukung kegiatan bersepeda, sebagai salah satu cara hidup sehat dan mengurangi polusi. Karenannya, Rodalink minta dukungan dari semua pihak, termasuk para komunitas sepeda yang aktif dalam kegiatannya. Terutama, yang suka ‘meracuni’ rekan- rekannya untuk bersepeda. Ini menjadi salah satu cara dan strategi dalam membangun jaringan serta kerjasama yang baik,” terang Mario. 

Terkait outlet Rodalink Cijantung yang berada di jalan raya, dari sisi penjualan juga menyesuaikan kebutuhan pengguna sepeda yang menggunakan trek jalan raya. Hal ini diaplikasikan dengan menyajikan line- up sepeda seri Road Bike lengkap. Mulai dari Setrattos sampai Helios.

Selain itu, part dan aksesoris yang dijual juga terjamin orisinil dengan menawarkan produk internasional yang sudah sangat terkenal, seperti Schwalbe , Shimano dan produk unggulan lainnya.

“Jadi, jangan kuatir, Rodalink siap memberikan produk terbaik buat goweser. Silakan berkunjung ke outlet kita dan dapatkan semua kemudahan yang diberikan,” ungkap Mario meyakinkan.

Di kesempatan itu, Kapten Pramukis dari Kopasus pun mengungkapkan kegembiraannya.  Pasalnya, Rodalink bisa hadir di Cijantung, Jakarta Timur yang keberadaannya  sangat membantu para pehobi sepeda.

“Terutama, memudahkan dalam mencari sepeda berkualitas. Disamping serpis dan membeli aksesoris, semua tersedia lengkap,” ujar perwira pasukan khusus yang suka bersepeda bersama komunitasnya ini memastikan.  

Promo Menarik

Hingga saat ini Rodalink telah memiliki 52 outlet. Mencakup 42 outlet di Indonesia, tiga outlet di Singapura dan tujuh outlet di Malaysia. Desain dan konsep seluruh outlet yang dikembangkan mengusung filosofi  “One Stop Centre for Cycling Experiences”, yang bertujuan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan bersepeda konsumen.

Toko sepeda ini terletak di Jl. Raya Bogor KM 24,6, Jakarta Timur atau sekitar 1 km dari Mall Graha Cijantung. Toko ini mudah diakses, karena terletak di jalan raya yang menghubungkan Jakarta, Depok dan Bogor.

Beragam produk sepeda mulai dari harga 1 jutaan, hingga ratusan juta rupiah. Termasuk komponen sepeda dan perlengkapannya ditawarkan dengan kualitas terbaik. Seluruh produk yang dipasarkan dijamin bergaransi. Setiap pembelian unit sepeda akan mendapatkan gratis serpis tiga kali selama setahun, serta garansi seumur hidup rangka sepeda. Khusus di bulan promo ini, Rodalink Cijantung memberikan potongan harga 10 persen setiap pembelian part dan aksesoris. Tak hanya itu, selama sebulan kedepan Rodalinmk juga mengadakan Lucky Draw berhadiah sepeda Polygon bagi siapa saja yang berbelanja di Rodalink Cijantung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aquaproof donasikan APD ke sejumlah rumah sakit

Minggu, 07 Juni 2020 - 15:05 WIB

Aquaproof Donasikan APD untuk Tenaga Medis ke Sejumlah Rumah Sakit

Aquaproof melalui CO-HOPE pada Selasa lalu (2/6/20) mendonasikan APD (Alat Pelindung Diri) ke RS Zahirah dan RS Jantung Jakarta. Perlengkapan yang diberikan berupa Masker N95, surgical mask,…

Mengenal Basuki Surodjo Bos Indusri Teknologi yang Hampir Drop Out Kuliah

Minggu, 07 Juni 2020 - 15:00 WIB

Mengenal Basuki Surodjo Bos Industri Teknologi yang Hampir Drop Out Kuliah

Basuki Surodjo merupakan salah satu pengusaha IT tersukses di Indonesia yang saat ini memiliki beberapa unit usaha seperti Ayooklik.com yang bergerak di bidang e-catalogue Lembaga Kebijakan…

Aplikasi Indodana (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 14:00 WIB

Fintech Indodana Resmi Kantongi Izin Usaha dari OJK

Perusahaan teknologi Finansial Lending (Fintech Lending) PT. Artha Dana Teknologi (Indodana) resmi mengantongi izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 3 Juni 2020 sesuai surat…

Minyak Kelapa Murni (ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:50 WIB

Kabar Gembira...Guru Besar Untan Buktikan Minyak Kelapa Murni Ampuh Bunuh Virus Covid-19

Pakar Kimia Agroindustri dari Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Thamrin Usman mengatakan, minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) dapat membunuh virus corona penyebab Covid-19

Kapolri Jenderal Polisi, Idham Azis (Foto Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:00 WIB

Enam Ton Lebih Narkotika Berhasil Disita Korps Bhayangkara

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menegaskan bahwa Korps Bhayangkara berkomitmen untuk memberantas narkoba sekaligus memeranginya.