Le Minerale Berangkatkan Rombongan Pedagang, Pergi Umroh ke Tanah Suci

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 25 September 2019 - 20:59 WIB

Le Minerale Berangkatkan Rombongan Pedagang, Pergi Umroh ke Tanah Suci
Le Minerale Berangkatkan Rombongan Pedagang, Pergi Umroh ke Tanah Suci

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 25 September 2019 - Le Minerale, sebagai produk air minum dalam kemasan dari Mayora berangkatkan rombongan pemenang jamaah umroh Le Minerale pada hari ini, 25 September 2019 dari program Gosok-gosok Berhadiah Le Minerale. Program Gosok-gosok Milyaran Rupiah dari Le Minerale adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi para pedagang yang sudah berkontribusi dalam pemasaran produk Le Minerale kepada para konsumen.

Antusiasme para pedagang juga dinilai sangat besar dari ribuan pedagang di seluruh Indonesia turut berpartisipasi pada program Gosok-gosok Meriah Le Minerale. Pada periode ini, Le Minerale memberangkatkan 20 pasang atau 40 orang peserta Umroh ke Tanah Suci. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah Milyaran rupiah.

“Kami berharap melalui reward yang kami berikan kepada mitra terbaik Le Minerale, khususnya para pedagang Le Minerale, dapat membangkitkan semangat dan antusias mereka saat menjalankan bisnis sehari-hari. Program Gosok-gosok yang kami hadirkan tentu sebagai bentuk penghargaan kami terhadap upaya para mitra setia kami melakukan pemasaran Le Minerale. Hadiah utama program Le Minerale ini adalah salah satu usaha kami untuk mewujudkan mimpi para pedagang Le Minerale.” Ujar Henry Kalangie, National Sales Promotions Manager Le Minerale.

Program Gosok-Gosok Le Minerale merupakan salah satu gagasan Le Minerale untuk meningkatkan hubungan Le Minerale dengan para partner Le Minerale. Prioritas Le Minerale untuk menyediakan produk terbaik kepada para konsumen, tidak dapat terwujud tanpa bantuan dari segenap mitra Le Minerale yakni para pedagang setia Le Minerale.

Menjelang keberangkatan ibadah Umroh, para mitra Le Minerale mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Le Minerale.

“Saya memang sering menjual Le Minerale, karena Le Minerale merupakan produk kesukaan para pelanggan saya. Tak disangka, saya malah memenangkan hadiah Ibadah Umroh dari Le Minerale. Saya merasa luar biasa senang, karena dapat beribadah Umroh bersama dengan istri tercinta saya. Impian yang selama ini tertunda, akhirnya dapat terwujud,” ujar Bapak Manai, salah seorang pemenang program Gosok-Gosok Meriah asal Gowa, Sulawesi Selatan.

Salah satu tetangga saya pernah ada yang memenangkan program Gosok-Gosok Meriah Le Minerale, makanya saya juga ikutan jualan Le Minerale, barangkali saya bisa menang. Ternyata periode ini, saya memenangkan hadiah utama. Saya berterima kasih kepada Le Minerale yang sudah mengadakan program ini dan menaruh perhatian bagi para pedagang seperti kami,” ujar Ibu Luluk Uswatun Hasanah, pemenang program Gosok-Gosok Meriah asal Surabaya, Jawa Timur.

“Le Minerale tidak hanya membuat toko saya ramai pengunjung, namun saya pun juga mendapatkan hadiah ibadah Umroh ke Tanah Suci. Jualan Le Minerale benar-benar memberikan banyak keuntungan bagi saya. Saya berharap program ini dapat berlangsung lama, sehingga pedagang-pedagang lainnya juga dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan program Gosok-Gosok Meriah,” tambah Ibu Luluk.

Dua puluh pedagang yang beruntung memenangkan hadiah Gosok-gosok Meriah Le Minerale berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari Indonesia bagian barat hingga wilayah Indonesia bagian Timur. Program Le Minerale Gosok-Gosok Meriah diharapkan dapat memberi euphoria bagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…