Bidik Milenial, Mustika Ratu Luncurkan Produk Makeup ala Puteri Indonesia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 September 2019 - 17:00 WIB

Bidik Milenial Mustika Ratu Luncurkan Produk Makeup ala Puteri Indonesia
Bidik Milenial Mustika Ratu Luncurkan Produk Makeup ala Puteri Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Mustika Ratu sebagai produsen kosmetik asal Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggul dan berkualitas. Dan baru-baru ini pihaknya meluncurkan produk terbaru  yaitu The Queen In Me Exclusive Limited Edition Palette di Senayan City, Sabtu (21/9/2019).

Direktur Marketing & Spa Mustika Ratu, Isabella Silalahi mengatakan peluncuran Palette tersebut melibatkan tiga Putri Indonesia 2019 sebagai ikon dari produk tersebut.

"Dengan adanya produk limited edition ini mempermudah penggunanya untuk mengaplikasikan makeup dan berkreasi ala Puteri Indonesia," katanya. Karena produk ini limited edition Mustika hanya akan berakhir hingga akhir tahun ini saja

The Queen In Me Palette terdiri darl tiga palet   makeup yaltu Frederika Alexis Cull (Through My Eyes), Jolene Marie (Florescence Khatulistiwa) dan Jesica Fitriana (Magnificent Nusantara).

The Queen In Me Palette ini sudah bisa didapatkan di ritel modern, beberapa gerai watson serta ecommerce Lazada dengan harga Rp 299 ribu.

Sementara itu, General Manager Mustika Ratu Ingga Gloriana mengatakan bahwa para pemenang Puteri Indonesia 2019 yait Frederika, Jolene, dan Jesica adalah ikon milenial yang berprestasi.

Mustika Ratu juga mendukung penuh Trio Flores ini untuk menjadi beautypreneur atau menjadi pengusaha produk kosmetik.

"Kami meluncurkan Palette ini sesuai nama pemenang Puteri Indonesia 2019 yang bisa dimiliki para penggemar masing-masing tersebut,"pungkasnya.

Sebagai informasi, Mustika Ratu Queen Series mengandung ekstrak biji kelor Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama berapa abad sudah di budidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

Mustika Ratu Beauty Queen Series juga terdapat unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:01 WIB

LPDB-KUMKM Restrukturisasi 40 Koperasi Terdampak Covid-19

Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membuat kebijakan relaksasi dan kelonggaran pembiayaan berupa program restrukturisasi pinjaman/pembiayaan…

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Ilustrasi Ahli Kesehatan Peneliti Obat Covid-19 (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:08 WIB

Kabar Gembira...Peneliti Ungkap Obat Asam Lambung Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19 Tanpa Efek Samping

Sebuah studi baru menemukan obat asam lambung bisa membantu mengatasi dan mempercepat pasien virus corona Covid-19 pulih. Bahkan efek obat asam lambung ini terasa dalam 24 hingga 48 jam.