Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Oleh : Rahmat Herlambang | Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”
Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 21 September 2019 – Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan rewards 50% hingga 50.000. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat berhemat selama tanggal tua pada bulan September ini.

Mario gaw, Ceo Cashbac mengatakan, Promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards tambahan 50% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal 50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50. Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25% dengan maksimal 25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20 - 24 September 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari.
 
Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode. 
 
Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.
 
Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda. 
 
Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Untuk mendapatkan update promo dari Cashbac ikuti akun instagramnya di @cashbacapp.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.

Produk Inovatif Taiwan TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Produk TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Saat ini, perhatian masyarakat terhadap air minum yang sehat terus meningkat. Bisa disaksikan banyak anggota masyarakat yang pergi ke mana pun membawa termos atau tempat air minum. Isinya bermacam…

Game Kabinetijen

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Netizen Bikin Lebih Dari 6.500 Kabinet Bayangan di Game Kabinetijen

Game Kabinetijen di Opini.id yang mengajak netizen untuk menyusun kabinet bayangan versi mereka sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 versi kabinet dalam waktu kurang dari dua bulan…

Para narasumber Paviliun Indonesia, berbincang seusai konferensi pers peluncuran Paviliun Indonesia pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 (18/10).

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:45 WIB

Paviliun Indonesia Bakal Jadi Favorit pada Expo 2020 Dubai

Tangerang Selatan-Pemerintah Indonesia menyatakan optimis terhadap kesuksesan Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai. Hal itu disampaikan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody…

GMF AeroAsia Jajaki Pengembangan Layanan Line Maintenance di Bangladesh

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:00 WIB

GMF AeroAsia Jajaki Pengembangan Layanan Line Maintenance di Bangladesh

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) dan Intraco Ltd yang merupakan perusahaan multinational berbasis di Bangladesh berkolaborasi dalam ekspansi bisnis pengembangan joint operation…