Anak Kepala Desa Ini Pimpin HIPMI

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 20 September 2019 - 00:27 WIB

Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di hotel sultan Jakarta
Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di hotel sultan Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2019 dalam rangka pemilhan ketua umum BPP HIPMI periode 2019-2022.

Dalam hasil Munas XVI BPP HIPMI dari Hasil Voting yang terdiri dari pemilih 34 Badan Pengurus Daerah (BPD) yang dalam suara secara keseluruhan 153 suara. Pemenang terpilih yaitu calon ketua umum (caketum) nomor urut 4, Mardani H. Maming dengan perolehan total mendapat 146 suara.

Ketua Umum BPP HIPMI terpilih periode 2019-2022, Mardani H. Maming mengatakan amanah yang di berikan oleh seluruh HIPMI melalui BPD akan ia jaga dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa HIPMI yang lebih baik kedepan.

"Yaa saya sangat bersyukur di percaya untuk amanah yang luar biasa memimpin HIPMI. Untuk memimpin HIPMI ini saya juga tidak akan bisa memimpin dan bekerja sendiri, untuk menjalankan segala program-program yang akan di jalankan saya akan melibatkan semua pihak. Kita rangkul semua untuk menguatkan para pengusaha muda Indonesia dan memperkuat karakter anak muda," kata Mardani di Jakarta (19/9).

Anak Kepala Desa ini juga menambahkan dalam perjuangannya di HIPMI ini akan melibatkan para caketum rival lainnya untuk berkarya.

"Bertanding untuk bersanding, setelah kontestasi selesai kita kembali bersama dan insyallah membesarkan HIPMI bersama. Itu komitmen kita di HIPMI. Kita galang semua kekuatan agar para pengusaha muda khususnya di HIPMI bisa menjadi pemain utama, kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri," ujar Mardani.

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini juga komit untuk bisa melahirian Enterprenur dengan mental Nasionalis. Yang mengedepankan kualitas para pengusaha untuk bisa bertahan di dunia usaha dan bisa sampai naik kelas.

"Amanah ini luar biasa, semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya dari semua dukungan yang sudah mendukung saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Mari kita membawa HIPMI kedepan bersama-sama untuk lebih maju dan memberikan manfaat lebih lagi untuk Bangsa Indonesia," tutup Mardani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.

Produk Inovatif Taiwan TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Produk TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Saat ini, perhatian masyarakat terhadap air minum yang sehat terus meningkat. Bisa disaksikan banyak anggota masyarakat yang pergi ke mana pun membawa termos atau tempat air minum. Isinya bermacam…

Game Kabinetijen

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Netizen Bikin Lebih Dari 6.500 Kabinet Bayangan di Game Kabinetijen

Game Kabinetijen di Opini.id yang mengajak netizen untuk menyusun kabinet bayangan versi mereka sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 versi kabinet dalam waktu kurang dari dua bulan…

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Cloudera (NYSE: CLDR), perusahaan data cloud enterprise, hari ini meluncurkan Cloudera Data Platform (CDP). CDP adalah platform data terintegrasi yang mudah diimplementasikan, dikelola, dan…

GMF AeroAsia Jajaki Pengembangan Layanan Line Maintenance di Bangladesh

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:00 WIB

GMF AeroAsia Jajaki Pengembangan Layanan Line Maintenance di Bangladesh

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) dan Intraco Ltd yang merupakan perusahaan multinational berbasis di Bangladesh berkolaborasi dalam ekspansi bisnis pengembangan joint operation…