Anak Kepala Desa Ini Pimpin HIPMI

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 20 September 2019 - 00:27 WIB

Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di hotel sultan Jakarta
Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di hotel sultan Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2019 dalam rangka pemilhan ketua umum BPP HIPMI periode 2019-2022.

Dalam hasil Munas XVI BPP HIPMI dari Hasil Voting yang terdiri dari pemilih 34 Badan Pengurus Daerah (BPD) yang dalam suara secara keseluruhan 153 suara. Pemenang terpilih yaitu calon ketua umum (caketum) nomor urut 4, Mardani H. Maming dengan perolehan total mendapat 146 suara.

Ketua Umum BPP HIPMI terpilih periode 2019-2022, Mardani H. Maming mengatakan amanah yang di berikan oleh seluruh HIPMI melalui BPD akan ia jaga dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa HIPMI yang lebih baik kedepan.

"Yaa saya sangat bersyukur di percaya untuk amanah yang luar biasa memimpin HIPMI. Untuk memimpin HIPMI ini saya juga tidak akan bisa memimpin dan bekerja sendiri, untuk menjalankan segala program-program yang akan di jalankan saya akan melibatkan semua pihak. Kita rangkul semua untuk menguatkan para pengusaha muda Indonesia dan memperkuat karakter anak muda," kata Mardani di Jakarta (19/9).

Anak Kepala Desa ini juga menambahkan dalam perjuangannya di HIPMI ini akan melibatkan para caketum rival lainnya untuk berkarya.

"Bertanding untuk bersanding, setelah kontestasi selesai kita kembali bersama dan insyallah membesarkan HIPMI bersama. Itu komitmen kita di HIPMI. Kita galang semua kekuatan agar para pengusaha muda khususnya di HIPMI bisa menjadi pemain utama, kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri," ujar Mardani.

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69 ini juga komit untuk bisa melahirian Enterprenur dengan mental Nasionalis. Yang mengedepankan kualitas para pengusaha untuk bisa bertahan di dunia usaha dan bisa sampai naik kelas.

"Amanah ini luar biasa, semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya dari semua dukungan yang sudah mendukung saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Mari kita membawa HIPMI kedepan bersama-sama untuk lebih maju dan memberikan manfaat lebih lagi untuk Bangsa Indonesia," tutup Mardani.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:20 WIB

Perubahan Postur APBN 2020, Jokowi: Harus Dijaga, Transparan, Hati-hati Moral Hazard

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Perubahan Postur APBN Tahun 2020 pada Rabu (3/6/2020) melalui rapat terbatas secara virtual di Jakarta.…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.

Bank Bukopin serahkan bantuan ke terdampak covid-19 (Doc: Bank Bukopin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:10 WIB

Bank Bukopin dan Agen Laku Pandai Salurkan CSR ke Terdampak COVID-19 di Solo

Di tengah kondisi pandemi virus Corona (COVID-19), Bank Bukopin berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19. Selain…