Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy A10s

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 September 2019 - 13:24 WIB

Samsung Galaxy A10s
Samsung Galaxy A10s

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A10s dengan teknologi yang telah ditingkatkan. Menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus, membuat hasil konten Live lebih epik, teknologi fingerprint scanner, hingga all day battery 4.000 mAh yang ditawarkan dengan harga sebesar Rp. 1.899.000.

“Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (17/9/2019).

“Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Galaxy A10s dengan harga Rp. 1.899.000,- hadir dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera dengan kemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik, fingerprint scanner yang dapat memastikan terjaganya privasi pengguna, hingga baterai 4.000 mAh untuk seharian menemani aktivitas generasi live.” katanya.

Galaxy A10s dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik dikelasnya seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP.

Selain itu, untuk pertama kalinya varian Galaxy A10s menghadirkan dua pilihan opsi keamanan melalui fingerprint scanner serta face recognition. Serta kemampuan baterai yang tahan lama dengan all day battery 4.000 mAh yang mampu menemani aktivitas nge-live seharian penuh.

Untuk menambah kreasi konten live yang menarik, Galaxy A10s juga didukung dengan fitur lainnya seperti AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker kekinian yang semakin membuat konten live menjadi lebih hidup dan berwarna.

Galaxy A10s juga telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+ serta kemampuan audio Dolby Atmos  yang membuat suara yang dihasilkan semakin mengagumkan dan meningkatkan kualitas entertainment pengguna.

Galaxy A10s dapat menjadi pilihan tepat bagi generasi live untuk menikmati beragam fitur serba guna yang ditawarkan dengan harga sejutaan. Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Rabu, 03 Juni 2020 - 03:00 WIB

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan…

Fenny Sweety, Konsultan Diet Sehat asal surabaya

Rabu, 03 Juni 2020 - 02:53 WIB

Konsultan Cantik Asal Surabaya Ini, Punya Saran Dasyat Hadapi New Normal

Jakarta-Setelah lama memberlakukan karantina atau istilah kerennya work from home (WFH), Pemerintah tengah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi…

Alvin Suryohadiprojo

Rabu, 03 Juni 2020 - 01:55 WIB

Soal Perusahaan Rintisan, Lawyer Ganteng Ini Punya Tiga Jurus Pendekatan Agar Mood Investor Tetap Tinggi

Jakarta-Dalam sepuluh tahun terakhir, perkembangan bisnis startup di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat didukung oleh kemajuan teknologi digital serta tumbuhnya pengguna internet di tanah…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.