Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive
Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk (BTN), bertempat di kantor pusat Bank BTN, Jl. Gajah Mada No.1, Gambir, Jakarta Pusat

Perjanjian kerja sama ini memayungi program Sati5five yang diusung oleh Waskita Realty mengenai berbagai keuntungan yang bisa didapatkan calon pembeli hunian property Kembangan Waskita Realty melalui Bank BTN. Program kerja sama ini ditandatangani oleh Feri Purwandi Seno, Finance and Human Capital Director PT Waskita Karya Realty dan Budi Satria, Consumer Banking Director PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

“Dalam rangka menyambut perayaan hari jadi Waskita Realty yang ke-5 tahun pada 16 Oktober 2019 mendatang, program Sati5five ini kami luncurkan sebagai bentuk persembahan untuk memfasilitasi calon konsumen agar  memudahkan dalam merealisasikan hunian impiannya. “ Ujar Feri Purwandi Seno, Finance and Human Capital Directoc PT Waskita Karya Realty.

Feri menjelaskan, dengan disepakatinya perjanjian kerjasama dengan BTN, Waskita realty memiliki kesempatan untuk memberikan pilihan pembiayaan yang lebih fleksibel kepada para konsumen dalam pembelian unit dari produk – produk hunian berkualitas Waskita Realty.

Program Satisfive ini memberikan keuntungan pada para konsumen berupa  subsidi bunga, bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas biaya appraisal dan discount asuransi jiwa. Semua ini bisa didapatkan bagi para konsumen. Dimana program ini berlaku untuk produk property  yang ditawarkan oleh Waskita Realty yang berlokasi di Medan, Tangerang dan Jakarta.

Waskita realty menawarkan hunian terbaik yang mengutamakan kualitas, kenyamanan, serta keamanan. Selain lokasi strategis, kemudahan akses transportasi, dan fasilitas layanan publik sebagai keuntungan yang terintegrasi, Waskita Realty juga mengedepankan desain hunian moderen berkonsep smart home dengan teknologi canggih, tata letak yang multifungsi, serta fasilitas lengkap yang menyesuaikan dengan gaya hidup di era millennial.

Produk High Rise Apartment Waskita Realty yang berlokasi di Jl. Tembakau Deli, yang berada di titik nol kota medan, Vasaka The Reiz Condo, berkonsep The Fabulous Residence dengan fasilitas Sterling Hanging Garden berupa teras taman di lantai 15 yang memperlihatkan pemandangan indah kota Medan yang dilengkapi dengan Tranquil Library, yaitu fasilitas perpustakaan untuk para penghuni yang membutuhkan suasana tenang. Menyasar keluarga muda, Vasaka Nines yang berlokasi di kawasan CBD BSD Serpong, Tangerang adalah hunian vertical berkonsep  Nature Living Urban Lifestyle dilengkapi dengan 9 unique facility swimming pool, gaming room, kids room, spa, multifuction room, gym room, smart home, jogging track dan plaza.

Vasaka Solterra, hunian vertikal yang berlokasi di Pejaten Jakarta Selatan memiliki konsep urban lifestyle sanctuary yang menggabungkan tema urban lifestyle dan nature resort, tercermin dengan hadirnya Sanctum Garden sebagai fasilitas andalan yang mendekatkan penghuni dengan alam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:00 WIB

Penurunan Harga Gas Industri Disambut Positif Oleh PT SPV

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV), perusahaan serat viscose berbahan dasar kayu untuk pasar dunia, menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut baik kebijakan penurunan harga gas industri…

Bantuan Modal BUMN (ilustrasi Sindonews.com)

Minggu, 07 Juni 2020 - 08:56 WIB

Catat, Anak Buah Menkeu Tegaskan BUMN yang Masuk Program PEN Harus Penuhi Kriteria Perusahaan Sehat

Pemerintah menegaskan bahwa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan diikutsertakan dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) adalah BUMN yang sehat namun terdampak cukup keras karena…

Menperin Agus Gumiwang

Minggu, 07 Juni 2020 - 08:20 WIB

Menperin Agus Gandeng Pengusaha Wanita Gairahkan Kembali Ekonomi Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang turut berperan membangkitkan gairah para anggotanya untuk tetap menjalankan usahanya di tengah…

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Pengelola Kawasan Industri Kendal Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Didik Purbadi Direktur KIK menerangkan, tim rescue yang terdiri dari security, petugas TNI, Polri yang bertugas di kawasan langsung bergegas datang ke lokasi sesaat setelah kejadian.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani (Foto: Ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 07:30 WIB

Sri Mulyani Bikin Presiden Trump 'Enggak' Bisa Tidur, Ini Penyebabnya!

Netflix, Spotify, Facebook hingga Zoom harus membayar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% dari hasil jualannya.