Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia
Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To  Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini, Robert Walters Indonesia menjadi satu-satunya perusahaan rekrutmen spesalis  di Indonesia yang berhasil menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan oleh HR Asia Magazine diberikan berdasarkan hasil penilaian keterlibatan karyawan dan budaya tempat kerja dengan metode TEAM (Total Engagement Assessment Model), yang dilakukan melalui pengamatan langsung, survei, sesi wawancara, dan presentasi dari semua karyawan Robert Walters di Indonesia.

Eric Mary, selaku Country Manager Robert Walters Indonesia mengatakan “Kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Hal terbaik yang didapat dari bekerja di Robert Walters adalah memiliki lingkungan kerja untuk mengekspresikan potensi Anda. Kami dikenal dengan kualitas pelatihan kami dengan memberikan pengembangan profesional berkelanjutan dan kesempatan belajar bagi semua karyawan di tingkat lokal maupun internasional. Program mobilitas internasional kami memungkinkan karyawan yang sukses untuk bergerak ke seluruh dunia, membangun bisnis baru dan memperkuat yang sudah ada.”

Pada penyelenggaraan tahun ini, HR Asia Awards 2019 untuk edisi Indonesia diikuti oleh lebih dari 280 perusahaan dan sebagian penerima penghargaan ini diantaranya yaitu Bukalapak, Maybank, Telkom Indonesia and British American Tobacco. Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan dengan proses seleksi yang ketat, yang mencakup penilaian komprehensif dari keterlibatan karyawan, efektivitas kepemimpinan, tempat kerja dan strategi bakat. Karyawan diundang untuk memberikan aspirasi dan pendapatnya mengenai atasan mereka sebagai upaya dalam menemukan perusahaan terbaik untuk bekerja.

Karina Saridewi, Senior Manager, Accounting &Commerce Finance & Legal mengatakan “Di Robert Walters, saya mendapatkan kemandirian dan pengalaman internasional yang saya alami ketika saya bekerja di luar negeri sambil dekat dengan keluarga saya. Selain itu, memiliki otonomi untuk merencanakan waktu dan karier saya sendiri memungkinkan saya untuk memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang saya butuhkan, yang penting bagi saya karena saya memiliki anak kecil sekarang.”

Didirikan pada tahun 2011, Robert Walters Indonesia merekrut profesional spesialis untuk berbagai posisi di berbagai industri dengan memahami kebutuhan pasar dan memberikan solusi inovatif. Sebagai salah satu perusahaan besar di industri SDM dengan lebih dari 4.300 karyawan di 31 negara, Robert Walters mendukung karyawan mereka dengan menciptakan ruang kerja yang nyaman dan masih memprioritaskan kualitas karyawan dengan memberikan pelatihan kerja untuk menjadi konsultan dan manajer yang kompeten.

 

Robert Walters

Robert Walters adalah salah satu konsultan rekrutmen profesional spesialis terkemuka di dunia dan berfokus pada penempatan profesional berkaliber tinggi ke posisi permanen, kontrak dan sementara di semua tingkat senioritas. Kantor Robert Walters di Indonesia mengkhususkan diri dalam menempatkan kandidat secara permanen dalam disiplin dan industri berikut: akuntansi dan keuangan, perbankan dan jasa keuangan, manajemen umum, sumber daya manusia, teknologi informasi, hukum, penjualan  pemasaran, supply chain, pengadaan dan permesinan. Didirikan pada tahun 1985, Grup ini telah membangun jaringan globalnya yang telah mencakup 34 negara dan wilayah.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peserta HNJA saat mengunjungi salah satu Desa binaan Aqua

Selasa, 22 Oktober 2019 - 00:33 WIB

Biogas Mampu Tekan Biaya Pembelian Gas Elpiji Masyarakat

- Bali - Danone melalui Pabrik Aqua memberikan pendampingan ke masyarakat Bali, diantaranya Pariwisata, membantu kepemilikan biogas, pertanian dan ke pemulung. Kesemuanya bentuk keperdulian…

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Kota Surabaya

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:55 WIB

Catat, Ini 5 Kuliner yang Bikin Kangen dengan Surabaya

Bila Anda pernah berkunjung ke Surabaya, atau belum pernah sama sekali, berikut ini beberapa kuliner khas yang akan membuat Anda ingin langsung kembali ke Surabaya.

FGD KETAHANAN PANGAN NASIONAL

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:39 WIB

Butuh Keputusan Politik yang Kuat untuk Melindungi Lahan Pertanian

Jakarta-Anggota DPR RI Herman Khaeron mengatakan, untuk mewujudkan etahanan pangan nasional perlu keputusan politik yang kuat dari pemerintah. Sebab, berbagai masalah yang muncul sebagai kendala…