Mustika Ratu Berencana Buka Taman Sari Royal Heritage Spa di Irak

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 September 2019 - 12:00 WIB

Mustika Ratu Berencana Buka Taman Sari Royal Heritage Spa di Irak
Mustika Ratu Berencana Buka Taman Sari Royal Heritage Spa di Irak

INDUSTRY.co.id - Jakarta –Mustika Ratu dengan produk-produk unggulannya telah berhasil menembus pasar global, salah satunya memasuki pasar Irak. 2nd Runner Up Miss Kurdistan 2018, Miryan Qadir sekaligus sebagai Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak hadir berkunjung pertama kalinya ke Indonesia dan telah tiba di Jakarta  Senin (9/9/2019)

Perempuan yang akrab disapa Miryan tersebut akan berada di Indonesia selama 7 hari dari tanggal 9-15 September 2019.  Selama di Indonesia, Miryan akan mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan oleh pihak Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia.

Miryan Qadir bersama Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana berkeliling mengunjungi Kota Tua Jakarta untuk mengenal sejarah, budaya dan wisata di Indonesia, bermain musik Tradisional Gamelan dan bermain warang Orang.  Tak hanya itu, sebagai Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak, Miryan juga berkunjung ke Taman Sari Royal Heritage Spa yang terletak di Jalan K.H. Wahid Hasyim 133 Jakarta.

Kemudian, Mustika Ratu juga mengadakan meet and greet untuk Miryan Qadir dan Jesica Fitriana di Mustika Ratu Outlet Ground Floor Sarinah, Thamrin pada Rabu sore (12/9).

Kehadiran Miryan Qadir selaku Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak disambut positif oleh Direktur Marketing & Spa PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Silalahi.

 "Miryan Qadir menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang di negaranya agar menggunakan produk kecantikan dan kesehatan yang alami, herbal dan halal. Hal ini sejalan dengan komitmen kami kepada para konsumen, kami berharap dapat terus memperluas pasar kenegara-negara Timur Tengah."

Mustika Ratu senantiasa berupaya meningkatkan kualitas produknya dengan bekal pengetahuan dan resep pusaka keraton yang telah terbukti secara turun-temurun serta sudah terjamin halal untuk kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia dan konsumen di Asia dan Timur Tengah.  Hal ini juga didukung oleh Miss Miryan Qadir selaku Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak.

"Masyarakat di Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya sangat menyukai produk kecantikan, perawatan tubuh dan kesehatan yang berasal dari bahan-bahan alami, herbal, berbekal dari royal heritage dan pastinya dijamin halal. Saya sangat bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu di Irak sehingga saya bisa membantu mempromosikan produk berkualitas dari Mustika Ratu disana."ujarnya

Direktur Nature Beauty,  Sherwan Saber Saleh pada kunjungannya di Indonesia mengungkapkan bahwa "Kami sangat percaya dengan kualitas produk-produk dari Mustika Ratu.

DiIrak, produk Mustika Ratu sudah tersedia di beberapa toko dan permintaan dari konsumen terus meningkat. "Maka dari itu, dalam waktu dekat kami berencana untuk investasi Taman Sari Royal Heritage Spa di Irak,"paparnya

Setelah berhasil menembus pasarIrak, Kanada,AmerikaSerikat dan Iran, Mustika Ratu kini sedang mempersiapkan untuk memperluas pasar ke mancanegara,seperti Asia dan Eropa.Mustika Ratu terus berinovasi untuk menciptakan produk produk yang berkualitas dan tentu saja memenuhi semua standar yang berlaku untuk pasar lokal maupun global.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Let Jen Doni Monardo, Ketua Gugus Tugas Penanganan Cofid 19

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:08 WIB

Ketua Gugas Cofid 19 Sampaikan Akan Buka 9 Sektor Ekonomi di 102 Kab/Kota

Pemerintah telah memulai tahapan rencana pembukaan sembilan sektor ekonomi dan penetapan 102 Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan program masyarakat produktif dan aman Covid-19. Kesembilan sektor…

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:05 WIB

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Sejak COVID-19 merebak di Indonesia, Blibli telah menjalankan berbagai inisiatif untuk menopang beragam industri di tanah air agar pelaku usaha dapat mempertahankan laju bisnis mereka. Memasuki…

Musisi Ote Abadi ( kiri), Profesor Djoko gunawan (akademisi), Gus Nuh (Pelukis), Al Hakim Al Hadhy, SSR,ME (akademisi) dan Koko (GSUI)

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:03 WIB

Lewat GSUI, Pelukis, Musisi dan Akademisi Sumbang Karya Demi Atasi Dampak Pandemi Cofid19

Semakin hari dampak pandemi Cofid19 semakin dirasakan oleh masyarakat. Banyak yang kehilangan penghasilan karena harus mengalami PHK, banyak juga yang penghasilannya berkurang jauh karena bekerja…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT. PP Properti Tbk (Dok. Industry)

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:49 WIB

PP Properti Sisihkan Rp34,2 Miliar dari Laba Bersih 2019 untuk Dividen

PT PP Properti Tbk (PPRO), pengembang properti terkemuka di Indonesia, telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk Tahun Buku 2019 pada Rabu (03/06/2020) di Plaza PP,…

Viral kisah cinta petugas PPSU DKI Jakarta dengan bule cantik asal Austria. Foto: instagram @awanzha_arzum/walipop.detikcom

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:31 WIB

Bule Cantik Dinikahi Petugas Kebersihan DKI Jakarta

Jakarta- Kisah cinta beda negara antara petugas PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) DKI Jakarta dengan seorang bule cantik ini benar benar terjadi.