Hadirkan Beragam Fitur Unggulan, Samsung Galaxy A50s Resmi Meluncur di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 September 2019 - 07:11 WIB

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia
Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A50s yang melengkapi portfolio dari rangkaian seri Galaxy A terbaru dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti triple camera 48MP dilengkapi dengan kemampuan video Super Steady, teknologi AI Gaming Booster, serta kemudahan dalam bertransaksi melalui fitur Samsung Pay dan NFC.

"Melalui Galaxy A50s kami hadirkan fitur yang bermanfaat untuk mereka di Era of Live, mulai dari triple camera 48MP dengan fitur super steady, AI gaming booster untuk pengalaman gaming maksimal, serta dilengkapi NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran online yang kini tengah menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Galaxy A50s memiliki triple camera dengan lensa utama sebesar 48MP yang dapat memberikan hasil konten live yang detail, lensa Ultra Wide yang dapat mengambil video dengan sudut pandang 123°. Selain itu,  Depth Lens pada Galaxy A50s dapat menghasilkan efek video bokeh secara optimal melalui fitur Live Focus, pengguna dapat mengatur kedalaman bokeh bahkan memiliki berbagai opsi seperti efek blur yang berputar (spin), zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage.

Fitur Super Steady yang telah dihadirkan pada Galaxy A50s memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus dan meminimalisasi goncancang, bahkan untuk merekam momen aksi cepat di segala situasi agar menghasilkan konten live yang semakin unik, kreatif, dan otentik.

Didukung dengan AI Gaming Booster, Galaxy A50s memiliki kemampuan performa yang lebih baik. Fitur AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.

Disamping itu, layar Super-AMOLED Infinity-U yang luas berukuran 6,4 inci FHD+, kualitas suara terbaik Dolby Atmos, serta kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging semakin memperkaya pengalaman bermain game yang lebih epik dan menyenangkan.

Galaxy A50s juga telah didukung dengan NFC dan Samsung Pay yang memudahkan generasi live untuk melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit. Samsung Pay juga telah bekerjasama dengan aplikasi DANA dan siap diaktifkan menjadi e-wallet pengguna Galaxy A50s.

Penyimpanan data rahasia juga semakin terjaga karena Galaxy A50s telah didukung oleh Samsung Knox yang memastikan informasi keuangan, kesehatan, dan pribadi pengguna selalu aman karena memiliki keamanan berlapis dan dapat mendeteksi tindakan yang mencurigakan pada aktivitas smartphone.

Pre-order Galaxy A50s sudah dimulai sejak tanggal 9 September dan masih berlangsung hingga 15 September 2019. Konsumen bisa memiliki Galaxy A50s dengan harga Rp 4.099.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah satunya melalui Rapat Kerja Teknis Balai (Rakernis) dengan tema menyikapi…

Kota Surabaya

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:55 WIB

Catat, Ini 5 Kuliner yang Bikin Kangen dengan Surabaya

Bila Anda pernah berkunjung ke Surabaya, atau belum pernah sama sekali, berikut ini beberapa kuliner khas yang akan membuat Anda ingin langsung kembali ke Surabaya.

FGD KETAHANAN PANGAN NASIONAL

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:39 WIB

Butuh Keputusan Politik yang Kuat untuk Melindungi Lahan Pertanian

Jakarta-Anggota DPR RI Herman Khaeron mengatakan, untuk mewujudkan etahanan pangan nasional perlu keputusan politik yang kuat dari pemerintah. Sebab, berbagai masalah yang muncul sebagai kendala…