Hadirkan Beragam Fitur Unggulan, Samsung Galaxy A50s Resmi Meluncur di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 13 September 2019 - 07:11 WIB

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia
Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A50s yang melengkapi portfolio dari rangkaian seri Galaxy A terbaru dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti triple camera 48MP dilengkapi dengan kemampuan video Super Steady, teknologi AI Gaming Booster, serta kemudahan dalam bertransaksi melalui fitur Samsung Pay dan NFC.

"Melalui Galaxy A50s kami hadirkan fitur yang bermanfaat untuk mereka di Era of Live, mulai dari triple camera 48MP dengan fitur super steady, AI gaming booster untuk pengalaman gaming maksimal, serta dilengkapi NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran online yang kini tengah menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Galaxy A50s memiliki triple camera dengan lensa utama sebesar 48MP yang dapat memberikan hasil konten live yang detail, lensa Ultra Wide yang dapat mengambil video dengan sudut pandang 123°. Selain itu,  Depth Lens pada Galaxy A50s dapat menghasilkan efek video bokeh secara optimal melalui fitur Live Focus, pengguna dapat mengatur kedalaman bokeh bahkan memiliki berbagai opsi seperti efek blur yang berputar (spin), zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage.

Fitur Super Steady yang telah dihadirkan pada Galaxy A50s memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus dan meminimalisasi goncancang, bahkan untuk merekam momen aksi cepat di segala situasi agar menghasilkan konten live yang semakin unik, kreatif, dan otentik.

Didukung dengan AI Gaming Booster, Galaxy A50s memiliki kemampuan performa yang lebih baik. Fitur AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.

Disamping itu, layar Super-AMOLED Infinity-U yang luas berukuran 6,4 inci FHD+, kualitas suara terbaik Dolby Atmos, serta kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging semakin memperkaya pengalaman bermain game yang lebih epik dan menyenangkan.

Galaxy A50s juga telah didukung dengan NFC dan Samsung Pay yang memudahkan generasi live untuk melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit. Samsung Pay juga telah bekerjasama dengan aplikasi DANA dan siap diaktifkan menjadi e-wallet pengguna Galaxy A50s.

Penyimpanan data rahasia juga semakin terjaga karena Galaxy A50s telah didukung oleh Samsung Knox yang memastikan informasi keuangan, kesehatan, dan pribadi pengguna selalu aman karena memiliki keamanan berlapis dan dapat mendeteksi tindakan yang mencurigakan pada aktivitas smartphone.

Pre-order Galaxy A50s sudah dimulai sejak tanggal 9 September dan masih berlangsung hingga 15 September 2019. Konsumen bisa memiliki Galaxy A50s dengan harga Rp 4.099.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M

Rabu, 22 Januari 2020 - 05:00 WIB

Pangkogabwilhan II Kukuhkan 45 Pamen TNI di Jajaran Kogabwilhan II

Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.M. mengukuhkan 45 Perwira Menengah (Pamen) TNI di lingkungan Kogabwilhan II, terdiri dari 44 Kolonel untuk menjabat 7 Wakil Asisten, 3…

Executive Vice President Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Teuku Muda Nanta (tengah) didampingi General Manager Wilayah Telkom Jakarta Timur Zahrial Hamid Nasution (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Area Jakarta, Banten, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jababotabek) Mustakim Wahyudi

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:58 WIB

IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 M

IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Pada Selasa (21/1), IndiHome mengumumkan…

Pengurus Pusat PWI dan Panitia Pusat HPN 2020, melakukan pertemuan dengan Muhajir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Kabinet Indonesia Maju di kantornya jalan Merdeka Utara, Selasa (21/1/2020).

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:50 WIB

Pengurus Pusat PWI dan Panitia Pusat HPN 2020, Melakukan Pertemuan Dengan Menko PMK Muhajir Effendy

engurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, melakukan pertemuan dengan Muhajir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan…

Kelompok save Jakarta

Rabu, 22 Januari 2020 - 00:40 WIB

Kelompok save Jakarta Menilai Anies Gagal Atasi Banjir Jakarta

Jakarta-Kelompok save Jakarta dari berbagai elemen seperti Satu Aspirasi Indonesia, Komunitas Anak Bangsa, Kawal Indonesia, LANDEP, I-ELIT-Parlemen Nusantara, Dantara, BPRI, SIMA, Sporting Indonesia,…

Penandatanganan MoU Pembangunan LRT dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke Terminal Satelit Jineng. Dari kiri ke Kanan: Son Byeong Doo, Executive Director KRNA; Lim Han Gyu, Executive Director KIND; dan Haedar A. Karim, Plt. Direktur Utama PT Nindya Karya. (Foto Abraham Sihombing)

Selasa, 21 Januari 2020 - 23:28 WIB

BKPM Kawal Investor Urai Keruwetan Lalu Lintas di Bandara Ngurah Rai

Setelah mengeksekusi proyek Pusat Listrik Tenaga Air (PLTA), kini Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengawal investasi untuk Proyek Light Rail Transit (LRT) Bandara.