realme Terpilih Sebagai Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day

Oleh : Herry Barus | Jumat, 13 September 2019 - 09:00 WIB

realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
realme (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-realme, brand smartphone berkualitas tinggi, terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019. Pencapaian ini terbukti dengan transaksi realme pada puncak 9.9 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa. Fakta ini menunjukkan bahwa posisi realme merupakan pemimpin di kategorinya baik melalui channel offline maupun online.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, mengatakan, “Melanjutkan kesuksesan Super Brand Day realme pada awal Agustus lalu, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan diluar ekspektasi kami. Dengan membawa semangat ‘Dare to Leap’, kami senang bahwa realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia.”

Tidak hanya menjadi Brand Populer pada Shopee 9.9 Shopping Day, realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa. Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, realme melalui produk smartphone unggulannya masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi pengguna Shopee di musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan bahwa, “Kesuksesan kampanye 9.9 Super Shopping Day tentu tidak akan tercapai tanpa kerja sama para mitra brand kami termasuk realme. Kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9. Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini. Kami berharap realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami.”

Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang berspesialisasi dalam menyediakan smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare-to-Leap. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone. realme berkomitmen untuk menawarkan kinerja yang kuat, desain penuh gaya, layanan tulus dan menjelajahi semua kemungkinan dari sebuah smartphone.

Menurut Counterpoint, realme telah menjadi TOP 10 Brand Smartphone Global di Q2-2019. Dan telah mendapatkan 10 juta pengguna hanya dalam satu tahun, menjadikan realme sebagai brand smartphone yang paling cepat berkembang.

realme telah berkembang secara global ke lebih dari 20 pasar, seperti Tiongkok, India, Asia Tenggara, Eropa, Rusia, Pakistan, dan Afrika termasuk Mesir.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…