Targetkan Nasabah Muslim Terbanyak Bank Permata Hadirkan Syariah Mobile Banking

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 12 September 2019 - 08:43 WIB

Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman memberikan penjelasan seputar Aplikasi Bank Permata Syariah
Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman memberikan penjelasan seputar Aplikasi Bank Permata Syariah

INDUSTRY.CO.ID. JAKARTA—Berdasarkan pangsa pasar yang demikian besar yakni penduduk Indonesia yang beragama Islam, Bank Permata resmi meluncurkan layanan perbankan syariah melalui platform digital mobile banking PermataMobile X. Syariah mobile banking ini hadir sebagai jawaban akan sulitnya akses dan kenyamanan dalam jasa perbankan berbasis syariah..

"Kami melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari pengguna dan peminat layanan perbankan syariah terhadap sebuah super app yang canggih dan modern. Kita mencoba berinovasi. Kita menunjukkan prinsip bahwa bank kita ini membuat kehidupan nasabah menjadi mudah. Oleh karena itu, kita melebarkan sayap kita ke produk syariah melalui Mobile Banking Super App," ucap Direktur Utama PermataBank Ridha M. Wirakusumah saat peluncuran The First Shariah Mobile Banking Super App di Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Sementara itu Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman mengatakan, pemahaman masyarakat terhadap bank berbasis syariah masih relatif rendah jika dibandingkan dengan bank konvensional. Hal tersebut yang membuat pangsa pasar perbankan syariah di Indonesia masih sangat kecil.“Menjawab fenomena tersebut, Permata Bank melalui PermataMobile X-nya memperkenalkan The First Shariah Mobile Banking Super App," ujarnya.

Dia mengatakan, aplikasi super ini didukung oleh fitur lengkap yang dapat mempercepat dan memudahkan nasabah serta calon nasabah dalam melakukan seluruh kebutuhan transaksi perbankan sehari-hari. Produk terbaru ini dirancang menyesuaikan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern yang tetap berbasis syariah, sehingga dapat memfasilitasi seluruh kalangan dalam melakukan aktivitas perbankan.

Permata Bank Syariah memiliki empat produk unggulan yang dapat mendukung gaya hidup masyarakat modern. Antara lain, PermataTabungan iB Haji Reguler, PermataTabungan iB Bebas, PermataTabungan iB Optima, PermataME iB, serta produk lainnya seperti Giro iB, pembelian reksadana syariah, dan lebih dari 200 fitur unggulan lainnya.

Dengan PermataMobile X untuk Sharia Banking nasabah dan calon nasabah dapat membuka rekening syariah secara online kapan pun dan dimana pun tanpa harus datang ke cabang, sebuah inovasi paling terdepan dari perbankan syariah di Indonesia. Keunggulan lain dari PermataBank X untuk Sharia Banking adalah semua produk dan fitur dapat diakses hanya dalam satu genggaman.

“Nasabah tidak perlu datang ke kantor cabag untuk melakukan pembukaan rekening atau melakukan transaksi. Cukup gunakan mobile app yang ada di handphone masing-masing,” tutup Herwin Bustaman. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Senin, 27 Januari 2020 - 04:09 WIB

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kondo mengajak anak-anak di perbatasan RI-PNG minum…

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…