Tingkatkan Penjualan, PT Mitra Sindo Sukses Resmikan Sales Gallery Baru di Jakarta Garden City

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 September 2019 - 15:15 WIB

Peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City
Peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. (Kode Emiten: MDLN) yang mengembangkan proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar di Jakarta Timur meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru, Rabu (11/9). 

Berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA, Sales Gallery Jakarta Garden City nantinya akan menjadi kantor marketing yang baru.

"Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City," papar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty
Tbk.

Lebih lanjut, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, kami berharap keberadaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini membuat masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan semakin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun di atas lahan seluas 6.880 meter persegi (m2), dengan luas bangunan 1.867 m2. Didalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain: Lobby, Ballroom, Deal Room, Show Unit Area, Children Play Ground dan Lounge.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City optimis pasca Pemilihan Presiden RI, sektor properti akan kembali mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang stabil.

"Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Jakarta Garden City dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya,” ujar Sami Miettinen.

Ditambahkan Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, saat ini PT Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari kisaran Rp1,4 miliar-an, ruko mulai dari Rp4,8 miliar-an serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan. 

"Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini,” ujar Hyronimus Yohanes.

Dijelaskan Hyronimus, pilih properti di Jakarta Garden City karena harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern. Juga akses dari dan ke area Jakarta Garden City mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum. 

Nilai properti Jakarta Garden City cepat naik dan membawa keuntungan. Harga properti di Jakarta Garden City mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya. Di bulan September, PT Mitra Sindo Sukses melalui Jakarta Garden City menggelar program promo spesial “SMART DEAL”. Bagi konsumen yang membeli Kavling Siap Bangun (Kasiba) di Jakarta Garden City selama periode bulan September, akan mendapatkan diskon 15% serta bebas biaya pengalihan hak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para Pengurus Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) merayakan milad 1 di Ball Room JIexpo Kemayoran Jakarta.

Selasa, 21 Januari 2020 - 08:40 WIB

Himpunan Pengusaha Online Internasional Targetkan 1 Juta Anggota Di 2020

Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) mentargetkan jumlah anggota akan mencapai 1 juta orang hingga akhir tahun 2020 dari jumlah 200 ribu saat ini. Hal ini terungkap dalam Rakernas…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:57 WIB

Sepanjang 2019, IPCC Catatkan Pertumbuhan Dobel Digit

Di tengah masih menderunya kondisi perang dagang antara Amerika Serikat dan China hingga maraknya persepsi banyak kalangan pelaku usaha dan bisnis bahwa akan adanya resesi global yang dapat…

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:05 WIB

Pengumuman Pemenang Program Jalan-Jalan Sicepat

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Presiden Jokowi

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Labuan Bajo Sebagai Destinasi Wisata Premium

Presiden RI Joko Widodo meresmikan proyek Kawasan Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Senin (20/1/2020)

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari (Tengah)

Selasa, 21 Januari 2020 - 05:00 WIB

Ketum PWI Pusat Terima Kunjungan Bikers dan Komunitas Pendaki Gunung

Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menerima kunjungan bikers dan pendaki gunung Indonesia Wariani Krishnayanni atau akrab disapa Yanni di Sekretariat PWI Pusat, Senin, (20/1/2020).