Tingkatkan Penjualan, PT Mitra Sindo Sukses Resmikan Sales Gallery Baru di Jakarta Garden City

Oleh : Ridwan | Rabu, 11 September 2019 - 15:15 WIB

Peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City
Peresmian Sales Gallery Jakarta Garden City

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. (Kode Emiten: MDLN) yang mengembangkan proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar di Jakarta Timur meresmikan pembukaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru, Rabu (11/9). 

Berada tepat di depan AEON Mall Jakarta Garden City dan bersebelahan dengan IKEA, Sales Gallery Jakarta Garden City nantinya akan menjadi kantor marketing yang baru.

"Kami membangun Sales Gallery Jakarta Garden City yang lebih representatif dengan harapan bisa meningkatkan penjualan dan mampu memberikan ambience bagi para calon konsumen. Mengingat keberadaan Sales Gallery sangatlah penting, selain menampilkan produk-produk properti yang sedang dipasarkan, baik residensial maupun komersial, juga turut ditampilkan perencanaan kawasan Jakarta Garden City secara menyeluruh sebagai sarana meyakinkan konsumen akan banyaknya keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City," papar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty
Tbk.

Lebih lanjut, David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, kami berharap keberadaan Sales Gallery Jakarta Garden City yang baru ini membuat masyarakat dapat mengenal lebih dekat dan semakin dipermudah dalam mendapatkan informasi mengenai seluruh produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City.

Sales Gallery Jakarta Garden City dibangun di atas lahan seluas 6.880 meter persegi (m2), dengan luas bangunan 1.867 m2. Didalamnya terdapat berbagai fasilitas, antara lain: Lobby, Ballroom, Deal Room, Show Unit Area, Children Play Ground dan Lounge.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City optimis pasca Pemilihan Presiden RI, sektor properti akan kembali mengalami peningkatan dikarenakan situasi politik dan ekonomi yang stabil.

"Kami bekerjasama dengan bank pemberi KPR sehingga dapat memberikan suku bunga menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di Jakarta Garden City dengan cara bayar KPR. Kami juga akan terus meluncurkan produk hunian yang inovatif dan terjangkau harganya,” ujar Sami Miettinen.

Ditambahkan Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City, saat ini PT Mitra Sindo Sukses sedang memasarkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, dengan harga rumah mulai dari kisaran Rp1,4 miliar-an, ruko mulai dari Rp4,8 miliar-an serta apartemen mulai dari Rp600 jutaan. 

"Kami memasarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan market saat ini,” ujar Hyronimus Yohanes.

Dijelaskan Hyronimus, pilih properti di Jakarta Garden City karena harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern. Juga akses dari dan ke area Jakarta Garden City mudah dicapai dengan dukungan sarana transportasi umum. 

Nilai properti Jakarta Garden City cepat naik dan membawa keuntungan. Harga properti di Jakarta Garden City mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya. Di bulan September, PT Mitra Sindo Sukses melalui Jakarta Garden City menggelar program promo spesial “SMART DEAL”. Bagi konsumen yang membeli Kavling Siap Bangun (Kasiba) di Jakarta Garden City selama periode bulan September, akan mendapatkan diskon 15% serta bebas biaya pengalihan hak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini,…

Lion Air (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Mengutamakan Faktor Keselamatan, Dampak Kabut Asap

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru pada Sabtu (14/ 9/2019) hingga pukul 15.00…

Menkominfo Rudiantara (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Resmi Dibuka Oleh Menteri Kominfo, IDBYTE ESPORTS 2019

IDBYTE ESPORTS 2019 yang menghadirkan rangkaian acara berupa konferensi esports pertama di Indonesia, kompetisi PUBG Mobile, serta ajang pencarian bakat untuk pegiat industri kreatif di industri…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 02:35 WIB

Umika Bekasi Jaga Kans Juara

Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi berhasil kembali memperoleh kemenangan melawan Universitas Budi Luhur (UBL) pada Minggu (15/9) untuk memelihara kans juara. Pada laga keempat mereka LIMA…