Hadir di Era of Live, Samsung Galaxy A90 5G Resmi diluncurkan di Korea

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 September 2019 - 13:08 WIB

Samsung Galaxy A90 5G
Samsung Galaxy A90 5G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics mengumumkan peluncuran Galaxy A90 5G - tambahan terbaru untuk keluarga Galaxy A dengan konektivitas 5G. Dibuat untuk para digital native yang hidup di Era of Live, Galaxy A90 5G menggabungkan konektivitas 5G dengan fitur canggih untuk menangkap momen, streaming, dan berbagi persis seperti yang Anda inginkan.

"Samsung telah bekerja terus menerus dengan mitra kami di ekosistem 5G untuk membawa 5G ke banyak orang, dan sekarang kami menawarkan konektivitas 5G di seluruh portofolio smartphone Galaxy, memberi akses kecepatan tinggi ke lebih banyak orang dan pengalaman untuk selalu terhubung." kata DJ Koh, President dan CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Senin (9/9/2019).

Galaxy A90 5G diamankan oleh Samsung Knox, keamanan defense-grade milik Samsung, memastikan perangkat anda terlindungi dan pengalaman terhubung Anda aman.

Galaxy A90 5G menggabungkan fitur dan desain canggih perangkat Galaxy dengan solusi 5G yang inovatif dari mitra seperti Qualcomm. Dilengkapi dengan Snapdragon 855 5G Mobile Platform, Galaxy A90 5G menawarkan pengalaman seluler transformatif dari konektivitas 5G yang unggul dan kemampuan AI yang ditingkatkan .

"Kemitraan jangka panjang dengan Samsung menghadirkan kecepatan dan kinerja berkekuatan tinggi dari 5G kepada konsumen melalui platform paling canggih, Snapdragon 855. Rangkaian Samsung Galaxy A yang inovatif, dipadu dengan modem Snapdragon X50 5G dan Qualcomm® RF-Front-End solutions, akan mendukung pengalaman 5G yang baru," kata Cristiano Amon, President, Qualcomm Incorporated.

Galaxy A90 5G dibekali kamera 48MP, dengan fitur kamera yang ditingkatkan dan kemampuan AI seperti Super Steady, Scene Optimizer, dan Flaw Detector. Kamera depan 32MP juga menawarkan fitur-fitur seperti Live Focus Mode.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar FHD+ 6,7 inci Galaxy A90 5G Super AMOLED dengan desain Infinity-U untuk pengalaman sinematik dalam menikmati konten-konten multimedia. Selain itu, perangkat ini memiliki baterai kuat dan kemampuan pengisian daya super-fast charging.

Untuk pertama kalinya pada Galaxy A Series, konsumen dapat meningkatkan pengalaman selular secara keseluruhan dengan Samsung DeX dan aplikasi Microsoft Phone  di Galaxy A90 5G.

Samsung DeX memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Galaxy A90 5G ke layar PC atau pun TV. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi Microsoft Your Phone untuk menayangkan layar ponsel Anda ke desktop untuk memeriksa notifikasi, mengirim dan menerima pesan, serta menelusuri foto-foto terbaru.

Galaxy A90 5G, memiliki pola geometris yang unik di bagian belakang berbahan kaca dan akan tersedia dalam dua pilihan warna klasik  yakni hitam dan putih mulai 4 September di Korea dan akan dilanjutkan ke pasar-pasar lainnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan menggelar kompetisi Liga 2 2020. Terbaru, sebanyak lima klub mengajukan diri menjadi tuan rumah…

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat meniti jalur off road. Selain mendapatkan pemandangan alam selama bersepeda Hansamu juga dapat…

Pembangunan Perumahan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:49 WIB

Kementerian PUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp 102 Miliar Untuk Bantuan PSU Sebanyak 11.514 Rumah Subsidi

Bantuan PSU mencakup pekerjaan seperti jalan lingkungan, penyediaan jaringan air bersih dan tempat pembuangan sampah terpadu kepada pengembang perumahan yang membangun perumahan MBR.

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:46 WIB

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi PT Mutu Hijau Indonesia, Vysca Ariani dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Pelindo IV, Choirul Anwar, di Kantor Perwakilan…

Ilustrasi Mall

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:31 WIB

Meski Telah Dibuka Kembali, Pengelola Mal: Bukannya Untung, Malah Babak Belur

Jumlah pengunjung pada pusat perbelanjaan di DKI Jakarta masih mengkhawatirkan. Meski sudah dibuka hampir dua bulan atau sejak pertengahan Juni lalu, kedatangan pengunjung masih jauh dari kata…