Hadir di Era of Live, Samsung Galaxy A90 5G Resmi diluncurkan di Korea

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 September 2019 - 13:08 WIB

Samsung Galaxy A90 5G
Samsung Galaxy A90 5G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics mengumumkan peluncuran Galaxy A90 5G - tambahan terbaru untuk keluarga Galaxy A dengan konektivitas 5G. Dibuat untuk para digital native yang hidup di Era of Live, Galaxy A90 5G menggabungkan konektivitas 5G dengan fitur canggih untuk menangkap momen, streaming, dan berbagi persis seperti yang Anda inginkan.

"Samsung telah bekerja terus menerus dengan mitra kami di ekosistem 5G untuk membawa 5G ke banyak orang, dan sekarang kami menawarkan konektivitas 5G di seluruh portofolio smartphone Galaxy, memberi akses kecepatan tinggi ke lebih banyak orang dan pengalaman untuk selalu terhubung." kata DJ Koh, President dan CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Senin (9/9/2019).

Galaxy A90 5G diamankan oleh Samsung Knox, keamanan defense-grade milik Samsung, memastikan perangkat anda terlindungi dan pengalaman terhubung Anda aman.

Galaxy A90 5G menggabungkan fitur dan desain canggih perangkat Galaxy dengan solusi 5G yang inovatif dari mitra seperti Qualcomm. Dilengkapi dengan Snapdragon 855 5G Mobile Platform, Galaxy A90 5G menawarkan pengalaman seluler transformatif dari konektivitas 5G yang unggul dan kemampuan AI yang ditingkatkan .

"Kemitraan jangka panjang dengan Samsung menghadirkan kecepatan dan kinerja berkekuatan tinggi dari 5G kepada konsumen melalui platform paling canggih, Snapdragon 855. Rangkaian Samsung Galaxy A yang inovatif, dipadu dengan modem Snapdragon X50 5G dan Qualcomm® RF-Front-End solutions, akan mendukung pengalaman 5G yang baru," kata Cristiano Amon, President, Qualcomm Incorporated.

Galaxy A90 5G dibekali kamera 48MP, dengan fitur kamera yang ditingkatkan dan kemampuan AI seperti Super Steady, Scene Optimizer, dan Flaw Detector. Kamera depan 32MP juga menawarkan fitur-fitur seperti Live Focus Mode.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar FHD+ 6,7 inci Galaxy A90 5G Super AMOLED dengan desain Infinity-U untuk pengalaman sinematik dalam menikmati konten-konten multimedia. Selain itu, perangkat ini memiliki baterai kuat dan kemampuan pengisian daya super-fast charging.

Untuk pertama kalinya pada Galaxy A Series, konsumen dapat meningkatkan pengalaman selular secara keseluruhan dengan Samsung DeX dan aplikasi Microsoft Phone  di Galaxy A90 5G.

Samsung DeX memungkinkan Anda untuk memperluas pengalaman Galaxy A90 5G ke layar PC atau pun TV. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi Microsoft Your Phone untuk menayangkan layar ponsel Anda ke desktop untuk memeriksa notifikasi, mengirim dan menerima pesan, serta menelusuri foto-foto terbaru.

Galaxy A90 5G, memiliki pola geometris yang unik di bagian belakang berbahan kaca dan akan tersedia dalam dua pilihan warna klasik  yakni hitam dan putih mulai 4 September di Korea dan akan dilanjutkan ke pasar-pasar lainnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Tokyo SAKE Stay

Selasa, 19 November 2019 - 17:10 WIB

Hoshinoya Tokyo Tawarkan Tokyo SAKE Stay, Menginap Dua Hari Satu Malam dengan Hidangan Sake Segar

Hoshino Resorts melalui HOSHINOYA Tokyo menawarkan "Tokyo SAKE Stay", sebuah program menginap dua hari satu malam bagi para tamu untuk dapat menikmati daya tarik yang memikat dari sake Edo-Tokyo,…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…