Samsung Hadirkan Deretan Smartphone Andalan Baru di Era of Live, Samsung Galaxy A10s l A30s l A50s

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 September 2019 - 11:30 WIB

Samsung Galaxy A10s l A30s l A50s
Samsung Galaxy A10s l A30s l A50s

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan komitmen dalam menjawab kebutuhan yang semakin berkembang di Era of Live, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A10s l A30s l A50s.

Seri Galaxy A terbaru ini melengkapi portfolio dari seri sebelumnya dengan teknologi yang telah ditingkatkan seperti pada inovasi kamera untuk pembuatan konten live yang kreatif, pengalaman gaming yang lebih mulus karena didukung dengan performa prima, fitur live payment dengan NFC pada Galaxy A30s dan A50s untuk memudahkan keseharian, hingga all day entertainment semakin seru berkat dukungan daya baterai yang tahan lama dan memperkaya pengalaman generasi live di Indonesia.

Menurut hasil dari berbagai riset, konsumen Indonesia mempertimbangkan beragam faktor dalam mencari partner smartphone yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya tidak hanya memiliki performa yang cepat (87%) dan daya tahan baterai yang kuat (83% ), tetapi juga dapat mengakomodir kebutuhan proses transaksi yang cepat.

Konsumen Indonesia dilaporkan mulai aktif melakukan pembayaran secara digital (46% ) sejak munculnya berbagai macam opsi dari aplikasi yang tersedia. Selain itu, konsumsi konten hiburan pada smartphone seperti live video dan music streaming, juga menjadi salah satu kebutuhan penting untuk dipenuhi (23,07%) .

"Kebutuhan generasi live saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis. Aktivitas mereka tidak hanya sekedar membagikan momen secara live, namun juga bagaimana kegiatan live tersebut dapat mempermudah hidup mereka serta senantiasa memberikan hiburan terbaik yang seakan menjadi persyaratan paket lengkap dari sebuah smartphone," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Minggu (8/9/2019).

Untuk menjawab kebutuhan tersebut,  kini Galaxy A Series terbaru kami hadirkan dengan inovasi yang ditingkatkan, seperti triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas, fitur Super Steady yang pertama kalinya hadir pada Galaxy A50s, Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna, hingga performa prima untuk aktivitas gaming dan all day entertainment yang membuat rangkaian Galaxy A Series menjadi smartphone andalan yang siap untuk menjawab semua kebutuhan di Era of Live” ungkapnya

Galaxy A10s dihadirkan dengan inovasi esensial yang telah ditingkatkan serta memiliki teknologi terbaik dikelasnya seperti dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus untuk mendukung konten kreasi yang lebih menarik.

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Galaxy A30s dan A50s memiliki triple camera dengan kamera utama 25 MP pada Galaxy A30s dan 48 MP serta tambahan fitur Super Steady pada Galaxy A50s,  fitur premium yang kini juga dihadirkan di Galaxy A segmen ini.

Untuk pengalaman live gaming yang semakin seru, Galaxy A30s dan A50s memiliki fitur AI Gaming Booster. Fitur ini dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan, apakah casual gaming atau game yang membutuhkan grafis tinggi, dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga mampu memberikan pengalaman gaming terbaik yang mulus dan bebas hambatan.

Didukung dengan layar edge-to-edge 6,4” Super AMOLED Infinity-U untuk A50s dan Infinity-V pada A30s, menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing; sangat membantu generasi live menikmati hiburan ditengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Kehadiran Galaxy A series terbaru di Indonesia akan diawali dengan Galaxy A50s melalui pre-order dari tanggal 9 – 15 September 2019. Galaxy A50s bisa didapatkan konsumen mulai dengan harga Rp 4.099.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB, melalui situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, dan Bukalapak.com.

Konsumen yang membeli Galaxy A50s pada masa pre-order akan mendapatkan promo menarik seperti cashback Rp 100.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB dan cashback Rp 300.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB.

Spesifikasi Galaxy A50s


 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…