Tingkatkan Peluang Pegolf Tanah Air Berlaga di Olimpiade 2020, Combiphar Players Championship 2019 Kembali Digelar

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 06 September 2019 - 18:51 WIB

Tingkatkan Peluang Pegolf Tanah Air Berlaga di Olimpiade 2020, Combiphar Players Championship 2019 Kembali Digelar
Tingkatkan Peluang Pegolf Tanah Air Berlaga di Olimpiade 2020, Combiphar Players Championship 2019 Kembali Digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Indonesia, 6 September 2019 – Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia, kembali menghadirkan turnamen Players Championship untuk kali keempat di Asian Development Tour (ADT). Combiphar Players Championship akan diselenggarakan di Parahyangan Golf, Kota Parahyangan, Bandung pada 24 – 27 September 2019 dengan total hadiah sebesar US$100,000. 

Menjadi salah satu turnamen terbesar dalam kalender musim ini, Combiphar Players Championship merupakan ajang penting dalam perburuan gelar Order of Merit ADT serta kartu Asian Tour 2020 bagi tujuh pemain golf teratas pada money list. Sebanyak 144 peserta akan berpartisipasi dalam Combiphar Players Championship 2019, yang terdiri dari 80 pemain golf ADT dari 20 negara, 50 pemain golf dari Professional Golf Association Tour of Indonesia dan 14 pemain golf undangan. 

Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar, mengatakan, “Kami sangat bangga dan senang dapat kembali bekerja sama dengan Asian Development Tour pada penyelenggaraan turnamen ini. Kami yakin bahwa Combiphar Players Championship dapat semakin mengukuhkan komitmen perusahaan, Championing a Healthy Tomorrow, dalam menginspirasi masyarakat Indonesia mengimplementasikan gaya hidup yang sehat dan aktif untuk membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.”

Selain memberikan pengalaman berkompetisi dengan pegolf internasional di tanah air, Combiphar Players Championship juga diharapakan dapat membantu pegolf profesional Indonesia meningkatkan peringkat Official World Golf Ranking (OWGR). “Lebih lanjut, turnamen golf berskala internasional yang telah memasuki tahun keempat ini diharapkan dapat menjadi sarana memperlebar peluang pegolf Indonesia mendulang poin dan meningkatkan peringkat internasional. Dengan demikian, mereka dapat turut berkompetisi dalam ajang Olimpiade 2020 dan mengharumkan nama bangsa,” lanjut Michael. 

Cho Minn Thant, Komisaris dan CEO Asian Tour, mengapresiasi dukungan dan komitmen luar biasa dari Combiphar. “Atas nama seluruh pemain Asian Development Tour, kami dengan senang hati menyambut kembalinya Combiphar Players Championship dalam jadwal ADT. Menjadi ajang yang bergengsi bagi para pemain, kami berharap turnamen ini dapat memberikan pengalaman golf yang berharga sekaligus menjadi wadah bagi para pegolf profesional untuk mengasah keterampilan mereka. Sekali lagi, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Combiphar yang kembali menjadi sponsor utama dalam salah satu turnamen golf paling bergengsi.”

Jika selama dua tahun sebelumnya Combiphar Players Championship digelar di Bali, kali ini, turnamen tahun ini akan digelar di lanpangan golf hasil karya Bob Moore dari JMP Golf Design Group, di Kota Baru Parahyangan, Bandung. “Perpindahan penyelenggaraan Combiphar Players Championship ke lokasi baru menunjukkan bahwa Indonesia memiliki sejumlah lapangan golf yang memenuhi standar intersional yang mampu mendukung pengembangan bagi pemain lokal menuju panggung internasional. Perpindahan lapangan diharapkan dapat memberikan tantangan yang lebih kompetitif sekaligus memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta turnamen ini,” imbuh Cho menanggapi perpindahan lokasi Combiphar Players Championship. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.