PHM Hospitality peringati Hari Pelanggan Nasional

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 04 September 2019 - 17:39 WIB

PHM Hospitality peringati Hari Pelanggan Nasional
PHM Hospitality peringati Hari Pelanggan Nasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 4 September 2019 – Hari pelanggan nasional diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. Pada perayaan hari pelanggan nasional tahun ini, PHM Hospitality kembali memeriahkan selebrasi melalui semangat “Bringing Smiles to Millions” dengan mengunjungi tamu hotel dari berbagai instansi pemerintahan dan juga perusahaan, dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik serta memberikan hadiah sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerjasama yang terjalin baik selama ini.

PHM Hospitality bersama hotel-hotel seperti THE HAVEN, THE 1O1, FRii Hotel, THE BnB dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection Hotels & Resorts memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel
pada tiap cabang.

Tidak hanya itu, hotel di bawah naungan PHM Hospitality THE HAVEN Bali Seminyak, akan mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan THE HAVEN Bali Berawa, dimana General Manager hotel menyamar sebagai Security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

“Hari Pelanggan selalu kami manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan pelanggan. Karena itu, bersama dengan Panorama Group, kami menggelar program Bringing Smiles to Millions, karena tamu adalah aset kami yang utama. Selain itu, Hari pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen PHM Hospitality untuk lebih memahami kebutuhan tamu. 

Dengan turun langsung melayani tamu seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan tamu, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami.” Ujar Iwan Kurniawan, selaku Vice President Revenue Distribution dari PHM Hospitality.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah: APBN Harus Ciptakan Kemakmuran Bagi Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Puan Maharani mengagakan Kondisi Ruang Fiskal APBN semakin tertekan, maka diperlukan upaya reformasi untuk mewujudkan APBN yang efisien dalam menciptakan kemakmuran bagi rakyat.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Target Pertumbuhan Ekonomi 4,5%, Mardani: Bagus dan Ambisius, Tapi Jangan Maksakan Diri dengan Utang

Pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 sebesar 4,5 persen hingga 5,5 persen.