ARTOTEL Group Meluncurkan Sebuah Platform Merchandise

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 31 Agustus 2019 - 22:47 WIB

ARTOTEL Group baru baru ini meluncurkan sebuah platform merchandise
ARTOTEL Group baru baru ini meluncurkan sebuah platform merchandise

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Agustus 2019 – ARTOTEL Group baru baru ini meluncurkan sebuah platform merchandise terpadu baru yang diberi nama ARTOTEL MART. Pada konfrensi pers yang diselenggarakan pada 8 Agustus 2019 lalu, ARTOTEL Group mengumumkan pengembangan unit bisnis merchandisenya menjadi ARTOTEL MART. Sesuai dengan konsep bisnis merchandise yang diusung oleh ARTOTEL Group selama ini, ARTOTEL MART juga akan selalu konsisten mengangkat seni kontemporer Indonesia dengan mengajak kerjasama mutualisme para seniman muda Indonesia untuk memproduksi dan menjual berbagai merchandise berkarakter seni. 

Pada ARTOTEL Mart akan menampilkan berbagai jenis merchandise berkarakter seni baik yang diproduksi langsung oleh tim ARTOTEL Group maupun kerjasama konsinyasi dengan para seniman dan pelaku industri kreatif. Salah satu produknya tentu saja ART OF LIFE, yang baru baru ini meluncurkan desain volume ke empat dengan judul ‘’HI4TUS’’. 

ARTOTEL Mart akan selalu bekerjasama dengan beberapa galeri dan perhelatan seni dan kreatif Indonesia, seperti di ARTJOG & Art Jakarta 2019. Pada acara Art Jakarta 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), ARTOTEL Mart akan menampilkan berbagai produk original kreasi tim kreatif ARTOTEL Group dengan tema ‘’ARTITUDE’’, yaitu karakter baru ARTOTEL Group yang ingin ditampilkan ke publik dalam beberapa bentuk seperti kaos, korek api, dan tas. Produk-produk ARTITUDE ini selanjutnya juga akan terus diproduksi dan dijual disemua properti ARTOTEL, situs resmi dan media sosial ARTOTEL MART. 

Yulia Maria, Assistant Director of Marcomm ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Melalui ARTOTEL Mart, kami ingin menciptakan sebuah wadah besar bagi para pelaku industri seni dan kreatif Indonesia untuk berkarya dalam menghasilkan produk-produk berkarakter seni yang dapat diperjual belikan ke masyarakat umum, khususnya para penikmat seni, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ARTOTEL MART, dapat mengunjungi situs resmi ARTOTEL Mart di www.shop.artotelmart.com dan juga sosial media di Instagram: @artotelmart dan FB: ARTOTEL Mart.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.