Traveloka Luncurkan Traveloka Protect

Oleh : Andi Mardana | Senin, 02 September 2019 - 13:54 WIB

Traveloka Protect.(Ist)
Traveloka Protect.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Rasa aman dan nyaman merupakan kebutuhan penting dalam melakukan setiap aktivitas sehari-hari, mulai dari aktivitas bekerja, berlibur, sampai melakukan berbagai aktivitas gaya hidup. Tentunya, masyarakat menghindari berbagai resiko yang dapat mengganggu keseimbangan aktivitas sehari-hari.

Salah satu cara yang dapat dipilih untuk mendapatkan kenyamanan adalah dengan memiliki perlindungan seperti halnya asuransi. Traveloka, perusahaan penyedia jasa travel dan lifestyle terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, melengkapi kenyamanan para penggunanya dengan secara resmi menghadirkan layanan produk asuransi dalam Traveloka Protect.

Menurut Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) tingkat penetrasi asuransi Indonesia sulit lepas dari kisaran 2-3% yang membuat Indonesia berada di posisi dua terendah untuk penetrasi asuransi diantara negara-negara ASEAN. Hal ini dikarenakan kurangnya literasi asuransi.

Berangkat dari fakta tersebut, Traveloka Protect hadir menyajikan berbagai produk asuransi yang mudah didapatkan untuk masyarakat Indonesia. Tentunya disamping menawarkan perlindungan, Traveloka ingin turut serta mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup yang bermakna bagi para pengguna. Dengan memperkenalkan Traveloka Protect, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan gaya hidup pengguna dengan memberikan perlindungan yang menyeluruh," kata Yady Guitana, SVP of Insurance and Partnership, Traveloka di Jakarta, Senin (2/9).

Terlebih, kata Yadu dengan Traveloka Protect, pengguna pun tak akan dibebani oleh proses admintrasi yang rumit, hanya butuh beberapa menit saja untuk mendapatkan perlindungan.

Traveloka Protect menawarkan dua kategori asuransi yakni Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Menariknya, tidak hanya menjamin perlindungan, namun Traveloka Protect menawarkan proses pembelian asuransi yang mudah dan nyaman dengan harga yang terjangkau.

"Sebagai produk terbaru, Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect dikemas dengan sederhana dan proses pembelian yang mudah," ujar Yady.

Pengguna tidak akan dibebani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin penerimaan untuk semua pengguna yang berusia 18-69 tahun. Tidak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, dengan Traveloka Protect, para pengguna hanya memerlukan satu genggaman dan beberapa menit saja, langsung terlindungi.

"Pada tahap ini kami memiliki kategori produk Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa dibawah Traveloka Protect. Selanjutnya, kami akan terus berinovasi untuk melengkapi kebutuhan perlindungan yang menyeluruh bagi pengguna, dengan berbagai produk inovasi asuransi kami," tambah Yady.

Mulai hari ini, para pengguna sudah dapat mengakses dua produk asuransi pada Traveloka Protect; Asuransi Perjalanan yang meliputi Asuransi Komprehensif dan Asuransi Visa Schengen.

Para pengguna juga bisa melindungi diri dan orang terkasih dengan Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect. Untuk mengakses Traveloka Protect, pengguna dapat dengan mudah mengikuti tahap-tahap yakni pertama buka aplikasi Traveloka versi terbaru, 3.13 ke atas.

Pada halaman utama, pilih Icon Asuransi kemudian pilih produk asuransi yang diinginkan. Lalu lakukan pengisian data diri. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirim kepada pengguna melalui email

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…