Agustusan Ala Suzuki, Beli All New Ertiga Berhadiah Jimny

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Agustus 2019 - 17:30 WIB

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)
Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 tanggal 17 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang telah berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia selama puluhan tahun menggelar program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga). 

Berlangsung dari Agustus – September 2019, program ini memberikan beragam keuntungan untuk setiap pembelian Suzuki All
New Ertiga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengungkapkan, dalam momentum perayaan kemerdekaan RI kali ini, kami menghadirkan program MERDEKA sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Ertiga. 

"Kendaraan andalan Suzuki ini merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal," kata Makmur di Jakarta (23/8).

Dalam semarak program MERDEKA, selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit mobil legendaris Suzuki Jimny. Pembelian All New Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Semakin memberikan keuntungan bagi pelanggan, program MERDEKA ini juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo. Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki www.suzuki.co.id atau diler-diler resmi Suzuki terdekat.

"Terima kasih kepada semua pelanggan setia yang terus mendukung produk buatan lokal, seperti Suzuki All New Ertiga. Antusiasme pelanggan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia serta menawarkan produk-produk yang value-for-money untuk konsumen," tutup Makmur.

Selain mengadakan promo pembelian khusus untuk All New Ertiga, PT SIS juga menggelar Midyear Festival yang menawarkan hadiah langsung untuk pembelian produk-produk andalan Suzuki lainnya, seperti Baleno berhadiah iPhone XS 64GB, SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13” 128GB, dan New Carry Pick Up berhadiah All New Satria F150. 

Penawaran ini bisa didapatkan dengan mengunjungi diler terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian New Carry Pick Up.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…