Waze Gandeng YouTube Music sebagai Audio Player Partner Terbaru

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Agustus 2019 - 17:20 WIB

Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers
Waze Perkenalkan Fitur Baru untuk Para Wazers

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Waze mengumumkan kerjasama dengan YouTube Music sebagai audio player partner terbaru, dengan harapan dapat dijadikan sarana baru bagi para pengemudi untuk mendengarkan musik dengan aman.
 
Program ini secara resmi telah diluncurkan pada bulan Oktober 2018, di mana Waze bekerja sama dengan platform musik dunia guna memberikan pelayanan audio playerdari berbagai selera dan aliran musik kepada pengendara, mulai dari memutar musik, juga mendengarkan podcastaudiobooks, berita, dan lainnya.

Dengan bekerja sama dengan YouTube Music, para pengemudi dapat berkendara dengan aman sambil menikmati album favorit,mengatur playlist dan personalisasi mix lagu langsung dalam satu aplikasi Waze, platform pengendara guna mendapatkan petunjuk arah navigasi.
 
"Kami sangat senang dengan hadirnya YouTube Music sebagai bagian dari keluarga Audio Player Waze. Dengan tersedianya akses luas ke YouTube Music, mereka akan selalu memiliki akses untuk mendengarkan musik dan playlist kesukaan mereka saat di perjalanan," kata Adam Fried, Head of Global Partnerships Waze di Jakarta, Kamis (22/8/2019).
 
Sementara, Lawrence Kennedy, Product Manager dari YouTube Music mengatakan, bekerja sama dengan Waze dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para pengguna aplikasi YouTube Music.

"Dengan menggunakan fitur album, playlist, mixes dan lainnya dari YouTube Music yang tersedia di aplikasi Waze, pengguna kami dapat menikmati musik kesukaan mereka tanpa melewatkan perjalanan mereka," kata Lawrence Kennedy.
 
Para pelanggan YouTube Music Premium dapat memutar playlist atau mendengarkan lagu favorit mereka hanya dengan membuka aplikasi Waze dan menekan ikon musik untuk memilih YouTube Music di audio player mereka. Mereka dapat menikmati konten audio secara langsung dari Waze termasuk playlist, radio, dan masih banyak lagi.
 
Sebelum mengandeng YouTube, Waze telah bekerja sama dengan Deezer, iHeartRadio, NPR, Pandora, Scribd, Stitcher dan TuneIn serta bergabung dengan Spotify dari Maret 2017.

Waze juga terintegrasi dengan Audiobooks.com, Radio.com, Castbox dan NRJ Radio, yang dapat diakses melalui aplikasi Waze Audio Kit. Youtube Music yang terintegrasi dengan Audio Player Waze akan tersedia untuk pengguna secara global dalam beberapa minggu lagi. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Dua Kelinci Kembali Jadi Official Partner Real Madrid

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:04 WIB

PT Dua Kelinci Kembali Jadi Official Partner Real Madrid Untuk Kedua Kalinya

PT Dua Kelinci kembali menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pada periode 2011-2014 perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman…

Huawei

Kamis, 23 Januari 2020 - 16:43 WIB

Karyawan Huawei Hanya Terserang Radang Tenggorokan

Tersiar kabar salah satu pekerja/karyawan Huawei yang terjangkit virus nCoV (corona virus) yang berkantor di Gedung BRI, Jakarta, ternyata tidak benar. Ternyata karyawan tersebut terserang radang…

Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah

Kamis, 23 Januari 2020 - 16:27 WIB

Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah Wisuda level Ajun Ahli dan Ahli Asuransi Syariah

Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) melakukan Wisuda dan Seminar Ajun Ahli dan Ahli Asuransi Syariah di Jakarta.

Rakernas HIMKI 2020

Kamis, 23 Januari 2020 - 16:10 WIB

Gelar Rakernas, HIMKI Minta Pemerintah Segera Selesaikan Kebijakan yang Hambat Industri Mebel Nasional

Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) optimis bahwa industri mebel dan kerajinan nasional akan terus mengalami pertumbuhan. Asalkan, potensi sumber daya alam (SDA) dan sumber…

Para Pemain film KKN Di Desa Penari bersama Produser Manoj Punjabi.

Kamis, 23 Januari 2020 - 16:10 WIB

Film ‘KKN Desa Penari’ Film Horor Yang Diambil Dari Cerita Viral di Twitter

Media sosial yang tadinya dianggap hanya bagian dari pergaulan di dunia maya kini tumbuh menjadi sumber ide pembuatan film. Berbagai cerita yang berasal dari platform di dunia maya, memberikan…