Bank Muamalat Tebar Hadiah di Muka Bagi Penabung

Oleh : Wiyanto | Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:05 WIB

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama
Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bank Muamalat memberikan program hadiah bagi penabung baik yang lama dan yang baru. Uniknya hadiah diberikan diawal saat akan menabung, ini hal yang berbeda dan sangat menarik bagi masyarakat.

Direktur Utama Bank Achmad K Permana, menjelaskan program tabungan berhadiah dikerjasamakan dengan market place, dan saat ini masih fokus dengan Blibli.com.

"Sesuatu yang membahagiakan dua icon industri, bank dan e commerce atau market place suatu terobosan,sepengetahuan saya bank yang memberikan hadiah langsung di awal baru kita dan costumer yang pilih sendiri di blibli," kata dia di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Permana mengatakan, produk tabungan yang menyediakan hadiah bagi nasabah adalah Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB). Keduanya merupakan produk unggulan Bank Muamalat dimana nasabah dapat memperoleh hadiah dengan dana tabungan yang disimpan selama periode tertentu sesuai ketentuan bank.

“Kami menggandeng Blibli.com karena kami memiliki beberapa kesamaan, yaitu sama-sama sebagai market leader di industri syariah dan e-commerce serta memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Selain itu, kami yakin dengan kerjasama ini dapat meningkatkan layanan dan customer experience khususnya dalam hal pemilihan dan pengiriman hadiah, ”ujarnya.

Head of Corporate Blibli.com Heriyadi Janwar menambahkan, melalui kerja sama ini nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli.com melalui e-catalogue. Nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com.

“Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, tidak hanya pelanggan Blibli.com, tapi juga nasabah mitra kami,” imbuhnya.

Dukungan layanan logistic Blibli.com akan memudahkan pengiriman produk kepada para nasabah. nasabah dapat merasakan kemudahan dan kecepatan pengiriman dari Blibli.com dengan kehadiran warehouse yang tersebar di 20 titik di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, hingga akhir tahun 2019.

Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB) merupakan jenis tabungan yang menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah. Untuk TPB nasabah menempatkan dana minimal Rp25 juta dan disimpan dalam periode tertentu. Sedangkan untuk TRB, nasabah dapat memanfaatkan setoran awal yang terjangkau dengan minimal angsuran per bulan adalah Rp300 ribu. Nasabah kedua produk tersebut berhak atas bebagai macam hadiah, mulai dari smartphone, kendaraan bermotor, home appliances, sampai logam mulia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…