Bank Muamalat Tebar Hadiah di Muka Bagi Penabung

Oleh : Wiyanto | Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:05 WIB

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama
Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bank Muamalat memberikan program hadiah bagi penabung baik yang lama dan yang baru. Uniknya hadiah diberikan diawal saat akan menabung, ini hal yang berbeda dan sangat menarik bagi masyarakat.

Direktur Utama Bank Achmad K Permana, menjelaskan program tabungan berhadiah dikerjasamakan dengan market place, dan saat ini masih fokus dengan Blibli.com.

"Sesuatu yang membahagiakan dua icon industri, bank dan e commerce atau market place suatu terobosan,sepengetahuan saya bank yang memberikan hadiah langsung di awal baru kita dan costumer yang pilih sendiri di blibli," kata dia di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Permana mengatakan, produk tabungan yang menyediakan hadiah bagi nasabah adalah Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB). Keduanya merupakan produk unggulan Bank Muamalat dimana nasabah dapat memperoleh hadiah dengan dana tabungan yang disimpan selama periode tertentu sesuai ketentuan bank.

“Kami menggandeng Blibli.com karena kami memiliki beberapa kesamaan, yaitu sama-sama sebagai market leader di industri syariah dan e-commerce serta memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Selain itu, kami yakin dengan kerjasama ini dapat meningkatkan layanan dan customer experience khususnya dalam hal pemilihan dan pengiriman hadiah, ”ujarnya.

Head of Corporate Blibli.com Heriyadi Janwar menambahkan, melalui kerja sama ini nasabah Bank Muamalat dapat langsung memilih hadiah di Blibli.com melalui e-catalogue. Nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com.

“Kami harap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, tidak hanya pelanggan Blibli.com, tapi juga nasabah mitra kami,” imbuhnya.

Dukungan layanan logistic Blibli.com akan memudahkan pengiriman produk kepada para nasabah. nasabah dapat merasakan kemudahan dan kecepatan pengiriman dari Blibli.com dengan kehadiran warehouse yang tersebar di 20 titik di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar, hingga akhir tahun 2019.

Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB) merupakan jenis tabungan yang menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah. Untuk TPB nasabah menempatkan dana minimal Rp25 juta dan disimpan dalam periode tertentu. Sedangkan untuk TRB, nasabah dapat memanfaatkan setoran awal yang terjangkau dengan minimal angsuran per bulan adalah Rp300 ribu. Nasabah kedua produk tersebut berhak atas bebagai macam hadiah, mulai dari smartphone, kendaraan bermotor, home appliances, sampai logam mulia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

S.D. Darmono (dok Jababeka)

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:48 WIB

Kawasan Industri dan Pertumbuhan 7 Persen

Dengan pasar yang besar, Indonesia masih akan menjadi daya tarik bagi investor asing untuk berinvestasi. Capaian 6-7 persen sebenarnya masih sangat mungkin. Hanya saja perlu adanya gebrakan.…

Penandatanganan perjanjian kerjasama teknologi digitalisasi bisnis pengendalian hama antara ASPPHAMI dan DATUM

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:40 WIB

ASPPHAMI - DATUM Teken Kerjasama Tingkatkan Teknologi Digitalisasi Bisnis Pengendalian Hama

Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) bersama perusahaan teknologi informasi dan komunikasi asal Malaysia, DATUM menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk meningkatkan…

Jaringan ATM BRI (Foto st)

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:22 WIB

2019, BRI Bukukan Laba Rp 34,41 Triliun

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menorehkan kinerja positif dan diatas rata-rata industri perbankan nasional. Tercatat, di sepanjang tahun 2019 perseroan mencetak laba sebesar…

Menkominfo Johnny dalam diskusi semipanel Spotlight On Indonesia Unicorns and Digital Economy Advancement: The Big Picture di Davos, Swiss.

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:16 WIB

Menkominfo Paparkan Strategi Komprehensif Pemerintah Untuk Dukung Ekosistem Ekonomi Digital di WEF Davos

Bersama Menkominfo, tampil juga Ketua KADIN, Rosan Perkasa Roeslani; Co-founder Traveloka, Albert; Presiden Direktur Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata; dengan moderator Overseas Development…

PT Dua Kelinci Kembali Jadi Official Partner Real Madrid

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:04 WIB

PT Dua Kelinci Kembali Jadi Official Partner Real Madrid Untuk Kedua Kalinya

PT Dua Kelinci kembali menjadi partner resmi (Official Partner) Real Madrid untuk kedua kalinya setelah sebelumnya pada periode 2011-2014 perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman…