Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Zebra Technologies

Oleh : Herry Barus | Kamis, 22 Agustus 2019 - 06:00 WIB

Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Zebra Technologies
Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Zebra Technologies

INDUSTRY.co.id - JakartaZebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul, telah menunjuk Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama. Bertanggung jawab dalam mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan dan mengembangkan bisnis Zebra di Indonesia, Ben Marvin Tan bertanggung jawab langsung kepada Direktur Regional, Asia Tenggara yang berbasis di Singapura.

“Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 2010, Zebra Technologies telah memantapkan diri sebagai mitra terpercaya berdasarkan warisan inovasi selama lebih dari 50 tahun terakhir,” ujar Lim Fang How, Regional Director – Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik.  “Penunjukan Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Indonesia pertama jelas menunjukkan penekanan Zebra pada pasar Indonesia dan semakin pentingnya pasar Indonesia di wilayah Asia Tenggara.”

“Zebra berkomitmen untuk membantu perusahaan Indonesia dalam memulai perjalanan transformasi digital mereka seiring Indonesia berupaya untuk menjadi pusat digital Asia Tenggara pada tahun 2020,” tutur Ben Marvin Tan, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies. “Sebagai penyedia inovasi utama yang memungkinkan tercapainya kinerja unggul bagi para pekerja lini depan di berbagai industri, Zebra mempererat kerja sama dengan mitra lokal untuk membantu pelanggan akhir kami dalam mencapai efisiensi yang lebih besar dengan memberi mereka solusi terbaik untuk membuat keputusan bisnis yang penting.”

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman penjualan di bidang TI, Ben Marvin Tan sebelumnya memegang beragam jabatan teratas di perusahaan-perusahaan TI terkenal, di antaranya Palo Alto Networks, VMWare, Oracle dan IBM.

TENTANG ZEBRA

Zebra (NASDAQ: ZBRA) memberdayakan lini depan perusahan di industri ritel/e-commerce, manufaktur, transportasi dan logistik, kesehatan dan industri lainnya untuk mencapai kinerja unggul. Dengan lebih dari 10.000 partner di 100 negara, kami menghadirkan solusi end-to-end yang sesuai dengan kebutuhan industri yang secara cerdas menghubungkan pengguna, aset, dan data untuk membantu pelanggan kami dalam mengambil keputusan bisnis yang penting. Solusi-solusi kami yang terkemuka di pasar meningkatkan pengalaman belanja, melacak dan mengelola inventaris, serta meningkatkan efisiensi rantai pasokan dan perawatan pasien. Masuk dalam daftar America’s Best Employers dari Forbes selama tiga tahun terakhir, Zebra membantu para pelanggan kami dalam mencapai keunggulan mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zebra.com atau berlangganan news alert kami. Ikuti kami di LinkedInTwitter dan Facebook.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.