BRI Apresiasi Prestasi Para Paskibraka Nasional

Oleh : Wiyanto | Senin, 19 Agustus 2019 - 11:42 WIB

BRI apresiasi Paskibraka
BRI apresiasi Paskibraka

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bank BRI kembali memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74, pada 17 Agustus 2019 lalu. Penyerahan Apresiasi ini dilaksanakan di Brilian Center, Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Senin (19/08).

Kegiatan apresiasi ini secara rutin telah diselenggarakan Bank BRI selama 9 (sembilan) tahun berturut-turut. Hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso didampingi oleh jajaran Direksi BRI.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan oleh BRI kepada 68 orang pengibar bendera, adalah dana pembinaan berupa Tabungan BRI BritAma dengan total nilai Rp.136 juta. Tidak hanya itu, BRI juga ikut memberikan apresiasi kepada para pelatih, komandan pasukan (Danpas), petugas medis, dan panitia yang berjumlah 42 orang dengan total bantuan sebesar Rp.105 juta.

“Tahun ini BRI mengapresiasi dengan memberikan Rp.241 juta, sebagai dana binaan kepada Tim Paskibraka Nasional. Apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI kepada Tim Paskibraka Nasional sejak tahun 2010 ini, merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi,“ ungkap Sunarso.

Tim Paskibraka Nasional 2019 merupakan putra-putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka adalah anak-anak muda terpilih yang berhasil lolos seleksi yang begitu ketat dan pada akhirnya berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.

“Melalui kegiatan ini Bank BRI juga ingin memotivasi para generasi muda yang lainnya agar terus terus berlomba-lomba menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional. Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda untuk terus berprestasi,” pungkas Sunarso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SKYE Suites Sydney

Senin, 16 September 2019 - 13:40 WIB

SKYE Suite, Hotel Milik Pegusaha Kelahiran Indonesia Jadi Salah Satu yang Terbaik di Australia

SKYE Suites Sydney meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney pada Jumat malam waktu setempat.

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.