Mr Jeff Hadirkan Model Franchise Laundry dengan Investasi Rendah

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Agustus 2019 - 09:00 WIB

Mr Jeff Hadirkan Model Franchise Laundry Dengan Investasi Rendah
Mr Jeff Hadirkan Model Franchise Laundry Dengan Investasi Rendah

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Sejak memulai operasional pemasarannya di Indonesia lima minggu yang lalu, Mr Jeff kini giat menjelaskan daya tarik layanan laundry rumahan dan dry cleaning yang inovatif bagi para pengguna dan pemegang franchise.

Ide dasarnya – yang telah membawa pertumbuhan internasional penting hingga memiliki lebih dari 2.500 franchise di 25 negara sampai saat ini – sederhana namun meyakinkan: Dengan menggunakan aplikasinya, pelanggan dapat memilih lokasi, waktu, dan hari yang diinginkan untuk penjemputan cucian mereka; yaitu dengan pengemudi yang mengunjungi rumah pelanggan dan menjemput cucian, kemudian mengantar kembali cucian yang sudah bersih dan disetrika.

Peluang unik bagi pengusaha Indonesia

“Untuk menyediakan layanan yang nyaman bagi pelanggan di Indonesia, perusahaan Spanyol ini  mengandalkan franchise lokal yang nantinya akan menerima bantuan pemasaran dan dukungan kemitraan dari tim profesional Mr Jeff. Pada umumnya pemilik franchise akan mendapatkan pengembalian modal investasi dalam 18 bulan, dengan break-even point dalam 4 bulan dan keuntungan berkisar Rp. 33.507.560 per bulan.,” Anggreni Oktavia Precious Communications Mr Jeff

 

Mereka tidak akan membebankan biaya royalti dan pemasaran pada tahun pertama, Fritz Fernando, Mr Jeff Expansion Manager Indonesia, menjelaskan bahwa, “Indonesia adalah salah satu negara yang diharapkan dapat menghasilkan pendapatan maksimal.” Bagi pengusaha yang tertarik membuka Mr Jeff Store di Indonesia, perusahaan menyediakan informasi di halaman website (franchise.mrjeffapp.com) atau melalui email ([email protected]).

Layanan internasional baru yang ambisius

Model franchise Mr Jeff telah terbukti berhasil dari segi sumber daya manusia, di mana terjadi pertumbuhan jumlah tenaga kerja lebih dari 350 orang karyawan langsung serta lebih dari 1.200 karyawan pendukung. Mr Jeff menawarkan layanan laundry dan dry cleaning berkualitas dan nyaman bagi para pelanggan dari berbagai tipe, terutama kalangan muda aktif – yang tidak memiliki banyak waktu – sebagai pelanggan paling setia. Pilihan layanan termasuk solusi jasa laundry on-demand dan juga opsi langganan per bulan. Dengan menyediakan dua metode pembayaran, kartu kredit dan tunai, layanan Mr Jeff juga dapat diakses oleh masyarakat Indonesia yang tidak memiliki sarana perbankan.

Tentang Mr Jeff

 

Mr Jeff adalah perusahaan startup yang didirikan pada tahun 2015, yang menyediakan aplikasi jasa cuci profesional yang nyaman dan cepat melalui layanan pengiriman ke rumah. Bisnis ini didirikan di Valencia, Spanyol oleh Eloi Gómez, Adrián Lorenzo dan Rubén Muñoz, tiga pengusaha Spanyol yang berusia dua puluhan. Tidak lama setelah itu, Mr Jeff mengembangkan bisnisnya secara internasional ke Meksiko, disusul Brasil, Kolombia, Peru, Argentina, Uruguay, Chili, Kosta Rika, dan Panama. Saat ini, Mr Jeff diperkirakan akan terus berkembang secara nasional dan internasional, terutama di Asia Tenggara dan Timur Tengah, di mana Mr Jeff hub pertama telah dibuka. Mr Jeff menyediakan layanan laundry jasa cuci profesional yang dapat diakses melalui aplikasi dan website. Aplikasi Mr Jeff tersedia untuk perangkat Android and iOS yang menyediakan sistem berlangganan bulanan dan sekali pesan di toko yang tersebar di banyak kota, membentuk jaringan franchise yang secara utuh mengubah model laundry tradisional.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, menerima The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020 dalam Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performing Excellence Award 2020 yang digelar di Auditorium TVRI, Jakarta, 29 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:53 WIB

Berkat Tata Kelola Secara Baik, Perusahaan Industri Pengiriman Ini Raih Penghargaan GRC Award 2020

Jakarta-SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…