Kanmo Luncurkan Produk Khusus untuk Anak

Oleh : Andi Mardana | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 12:13 WIB

Peluncuran MoMaMi produk perawatan bayi dan anak oleh Kanmo Group di Jakarta baru-baru ini.(Ist)
Peluncuran MoMaMi produk perawatan bayi dan anak oleh Kanmo Group di Jakarta baru-baru ini.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Group memperkenalkan produk terbarunya yang dikhususkan untuk bayi dan anak, MoMaMi.

Sebagai permulaan, MoMaMi menghadirkan enam varian Baby Wipes dengan kegunaan yang berbeda, bebas alkohol, bebas paraben, bebas pengharum dan dilengkapi ekstrak minyak organik.

MoMaMi hadir untuk menjawab kebutuhan ibu millennial yang ingin memberikan produk berkualitas kepada anak mereka.

Baby wipes ini dirancang secara khusus untuk membantu ibu millenial dengan memberikan tisu basah yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan. MoMaMi Baby Wipes aman digunakan untuk anak.

Dokter spesialis kulit, dr. Edwin Tanihaha, Sp.KK, Dip. AAAM, MHKes, KFCCS menjelaskan bahwa kulit bayi memiliki struktur dan komposisi yang berbeda dibandingkan orang dewasa. Hal ini yang menyebabkan kulit bayi lebih rentan, mudah kering dan sensitif.

“Kulit adalah pelindung tubuh terhadap dunia luar. Karena fungsinya itulah, maka kesehatan kulit harus dijaga dengan baik," kata dr. Edwin di Jakarta baru-baru ini.

Khususnya kulit anak, kata dr. Edwin sangat perlu mendapatkan perhatian, karena cenderung lebih tipis daripada kulit orang dewasa.

Hal ini yang membuat kulit anak lebih sensitif dan rentan terhadap beragam ruam dan masalah kulit lainnya.

"Anak yang terjaga kesehatan kulitnya, akan merasa lebih nyaman dan senang saat melakukan aktivitasnya," ungkap dr. Edwin.

Sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit bayi dengan memilih produk yang tepat untuk mereka.

Penggunaan alkohol pada produk bayi dapat menyebabkan iritasi pada kulit bayi, sebab itu produk MoMaMi bebas alkohol. Penggunaan produk yang mengandung Paraben dapat meningkatkan resiko kanker dan alergi pada kulit bayi, dengan alasan inilah produk MoMaMi juga bebas paraben.

Begitu pula pada kandungan Phthalates yang terdapat pada pengharum dan pewarna produk juga berbahaya untuk kulit, MoMaMi juga tidak ingin mengambil resiko dan membuat produk ini bebas pengharum.

Produk MoMaMi juga dilengkapi dengan ekstrak minyak organik yang terbuat dari ekstrasi penguapan bunga dan buah yang sangat alami yang sangat aman untuk bayi dan anak.

Vice President MoMaMi, Lina Paulina mengatakan ibu masa kini sangat detil dan ingin semua produk yang diberikan untuk anaknya aman serta sesuai dengan kebutuhan.

"Berbekal pemikiran itu, kami menghadirkan enam varian Baby Wipes dengan kegunaan yang berbeda, disesuai dengan kebutuhan bayi dan anak," terang Lina.

Ke-enam varian MoMaMi Baby Wipes adalah Anti-Bacterial Wipes, Water Wipes, Saline Wipes, Pacifier & Bottle Wipes, Tooth & Gum Wipes, Citrapella Wipes.

Sebagai perkenalan, MoMaMi menghadirkan enam varian Baby Wipes di tahun 2019 dan kedepannya MoMaMi akan menghadirkan rangkaian produk bayi lainnya.

Produk MoMaMi Baby Wipes dapat dibeli di seluruh gerai Mothercare Indonesia dan toko online www.mothercare.co.id serta di lebih dari 80 gerai perlengkapan bayi ternama di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Shiamiq Terang Abadi Dukung Perkembangan Olahraga Nasional

Jumat, 28 Februari 2020 - 14:00 WIB

Shiamiq Terang Abadi Dukung Perkembangan Olahraga Nasional

Produk dalam negeri merupakan identitas dan kekayaan suatu bangsa. Untuk menjadi negara yang kuat, bangsa Indonesia harus mampu menggali kekuatan local dan segala sumber daya yang dimilki. Keragaman…

Virus Corona (Foto Dok Tribun)

Jumat, 28 Februari 2020 - 13:42 WIB

Ngeri! Ini Potensi Dampak Virus Corona Terhadap Perekonomian Indonesia

Jakarta-Virus Corona telah menyebarkan ketakutan yang nyata di seluruh penjuru dunia. Virus yang didapati berawal dari ini Wuhan, China ini dilaporkan telah menelan lebih dari 2300 korban.

Pelindo 1 Antisipasi Penyebaran Virus Corona Melalui Pelabuhan

Jumat, 28 Februari 2020 - 13:42 WIB

Menkes Terawan Didesak Transparan soal Wabah Virus Corona di indonesia

Jakarta, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto didesak berbagai pihak agar transparan soal wabah virus corona. "Kalau tidak transparan tidak mungkin setiap anu saya hadapi. Gimana mungkin…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Kawasan Ekonomi Sanny Iskandar

Jumat, 28 Februari 2020 - 13:05 WIB

Waduh, 27 Kawasan Industri yang Masuk RPJMN 2020-2024 Belum Punya Izin Operasi

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pengembangan Kawasan Ekonomi Sanny Iskandar mengatakan terdapat 27 kawasan industri yang ditargetkan akan dibangun pada 2020-2024. Namun, sebagian besar rencana…

NusantEro Big Band Padukan Musisi Lintas Generasi

Jumat, 28 Februari 2020 - 13:00 WIB

NusantEro Big Band Padukan Musisi Lintas Generasi

Mengaransir lagu karya komposer masa lalu dalam nuansa kekinian mungkin sudah umum terjadi. Namun jika lagu-lagu dari berbagai daerah di negara Eropa dan Indonesia disajikan dalam nuansa yang…