Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd
Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

INDUSTRY.co.id -Angie Stephen adalah orang yang berpengalaman selama 20 tahun di Royal Caribbean Cruises Ltd. (RCL). Saat ini ia menjabat sebagai Managing Director untuk Royal Caribbean di wilayah Asia Pasifik. Ia mengawasi semua kegiatan komersial dan operasional untuk merek milik perusahaan yaitu Royal Caribbean International dan Azamara Club Cruises di wilayah tersebut. 

Sebelumnya, Stephen menjabat sebagai Vice President of Market Development untuk Greater China (Tiongkok Raya), bertanggung jawab dalam pengembangan distribusi penjualan, pemasaran merek dan kemitraan. Ia sebelumnya berbasis di Miami, Florida di Kantor Pusat Global RCL, di mana ia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan dalam organisasi penjualan dan pemasaran, termasuk District Sales Manager, Trade Strategy, Training & Event Planning dan Marketing Operations. 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru.

Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…