Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd
Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

INDUSTRY.co.id -Angie Stephen adalah orang yang berpengalaman selama 20 tahun di Royal Caribbean Cruises Ltd. (RCL). Saat ini ia menjabat sebagai Managing Director untuk Royal Caribbean di wilayah Asia Pasifik. Ia mengawasi semua kegiatan komersial dan operasional untuk merek milik perusahaan yaitu Royal Caribbean International dan Azamara Club Cruises di wilayah tersebut. 

Sebelumnya, Stephen menjabat sebagai Vice President of Market Development untuk Greater China (Tiongkok Raya), bertanggung jawab dalam pengembangan distribusi penjualan, pemasaran merek dan kemitraan. Ia sebelumnya berbasis di Miami, Florida di Kantor Pusat Global RCL, di mana ia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan dalam organisasi penjualan dan pemasaran, termasuk District Sales Manager, Trade Strategy, Training & Event Planning dan Marketing Operations. 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru.

Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyaksikan traktor

Sabtu, 25 Januari 2020 - 14:57 WIB

Mentan Syahrul Ingin Tingkatkan Usaha Tani Menjadi Skala Bisnis

Pengalaman selama ini menunjukkan sektor pertanian mampu bertahan dalam kondisi pelambatan perekonomian Indonesia maupun dunia. bahkan sektor pertanian mampu menciptakan pertumbuhan positif…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 25 Januari 2020 - 13:30 WIB

Di WEF 2020, Menperin Usung Kolaborasi Bangun Daya Saing Manufaktur

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengajak para pemangku kepentingan global yang hadir dalam World Economic Forum (WEF) 2020 di Davos, Swiss untuk berkolaborasi membangun daya…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Sabtu, 25 Januari 2020 - 12:00 WIB

Presiden Jokowi: Berharap Agar Nasyarakat Indonesia Semakin Sejahtera

Warga Tionghoa hari ini Sabtu 25 Januari 2020 merayakan Tahun Baru Imlek 2571. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Indonesia yang merayakan.

Kebun Jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:44 WIB

Stock dan Pasokan Jagung Jatim Cukup Aman

Ketersediaan jagung di Provinsi Jawa Timur diinformasikan masih aman. Perkembangan informasi ketersediaan jagung di Jawa Timur untuk musim tanam tahun 2020 mencapai 18.683 ha. Angka ini berdasarkan…

Implementasikan ISO 37001:2016, Wujudkan Krakatau Steel Bersih

Sabtu, 25 Januari 2020 - 09:00 WIB

Implementasikan ISO 37001:2016, Wujudkan Krakatau Steel Bersih

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk melakukan pembenahan dalam aspek Good Corporate Governance dan mendorong implementasinya Krakatau Steel memulai langkahnya untuk menerapkan standar internasional…