Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd
Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

INDUSTRY.co.id -Angie Stephen adalah orang yang berpengalaman selama 20 tahun di Royal Caribbean Cruises Ltd. (RCL). Saat ini ia menjabat sebagai Managing Director untuk Royal Caribbean di wilayah Asia Pasifik. Ia mengawasi semua kegiatan komersial dan operasional untuk merek milik perusahaan yaitu Royal Caribbean International dan Azamara Club Cruises di wilayah tersebut. 

Sebelumnya, Stephen menjabat sebagai Vice President of Market Development untuk Greater China (Tiongkok Raya), bertanggung jawab dalam pengembangan distribusi penjualan, pemasaran merek dan kemitraan. Ia sebelumnya berbasis di Miami, Florida di Kantor Pusat Global RCL, di mana ia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan dalam organisasi penjualan dan pemasaran, termasuk District Sales Manager, Trade Strategy, Training & Event Planning dan Marketing Operations. 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru.

Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr Lukmanul Hakim

Sabtu, 04 April 2020 - 00:02 WIB

IHSG Ditutup naik 0,02 persen, Anak Buah Wapres: Kepercayaan Pasar Mulai Tumbuh Kembali Karena Kebijakan Penanganan Covid-19

Staf Khusus Wakil Presiden RI Bidang Ekonomi & Keuangan, Dr. Lukmanul Hakim mengatakan di tengah pandemi virus corona (covid-19) yang sedang fokus diatasi pemerintah, kabar baik muncul dari…

Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Jumat, 03 April 2020 - 21:33 WIB

Inisiatif Mekari Melalui Indonesia Pasti Bisa Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Mekari sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) di Indonesia, berusaha untuk memberikan kontribusi aktif dalam merespon keadaan ini dengan penerapan work from home (WFH) bagi seluruh…

Serivis Gratis Vespa Piaggio

Jumat, 03 April 2020 - 20:40 WIB

Catat, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Layanan Pick-Up Servis Vespa Gratis Hingga 15 April 2020

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan…

Ronsianus B Daur, SE., BKP., M. Ak _Praktisi Perpajakan - tinggal di Jakarta

Jumat, 03 April 2020 - 19:58 WIB

Kelegaan Dunia Pajak dalam Ketidakpastian

Bak tamu yang tak diundang, Corona Viruses Disease (Covid-19) menyergap dunia sejak penghujung tahun 2019 lalu. Awalnya di Provinsi Huabei China, lalu menyebar luas ke seantero dunia.

WMI bersama Ojek Online cegah penularan Corona

Jumat, 03 April 2020 - 19:24 WIB

WMI Edukasi Para Driver Ojol untuk Cegah Covid19

Wahana Muda Indonesia (WMI) pada Rabu kemarin (01/04/2020) menggelar aksi kampanye gerak bersama para driver ojek online (ojol).