Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd
Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

INDUSTRY.co.id -Angie Stephen adalah orang yang berpengalaman selama 20 tahun di Royal Caribbean Cruises Ltd. (RCL). Saat ini ia menjabat sebagai Managing Director untuk Royal Caribbean di wilayah Asia Pasifik. Ia mengawasi semua kegiatan komersial dan operasional untuk merek milik perusahaan yaitu Royal Caribbean International dan Azamara Club Cruises di wilayah tersebut. 

Sebelumnya, Stephen menjabat sebagai Vice President of Market Development untuk Greater China (Tiongkok Raya), bertanggung jawab dalam pengembangan distribusi penjualan, pemasaran merek dan kemitraan. Ia sebelumnya berbasis di Miami, Florida di Kantor Pusat Global RCL, di mana ia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan dalam organisasi penjualan dan pemasaran, termasuk District Sales Manager, Trade Strategy, Training & Event Planning dan Marketing Operations. 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru.

Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Graduation Day MSA 2019

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:01 WIB

Michelin Indonesia Ajak 500 Siswa Jabodetabek Tandatangani Deklarasi 10 Golden Rules di Graduation Day MSA 2019

Tahun ini, tema MSA 2019 “Inspiring Mobility” dipilih untuk mendorong terciptanya agen perubahan dan pelopor keselamatan yang dapat menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan mobilitas…

Siti Badriah Foto MALE Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 12:00 WIB

Siti Badriah Berharap Punya Momongan

Meski karir Siti Badriah (Sibad) tengah di puncak popularitas tidak membuat pelantun tembang Lagi Syantik ini menunda momongan. "Nggak, lebih cepat lebih baik. Tapi kalau Allah belum ngasih,…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:47 WIB

Dukung Kebutuhan Air Baku IKN, Bendungan Sepaku Semoi Mulai Dibangun Tahun 2020

Bendungan dengan kapasitas volume sekitar 11 juta m3 ini sudah cukup lama direncanakan, awalnya untuk memenuhi kebutuhan air baku Kota Balikpapan sebesar 2.000 liter/detik.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:40 WIB

Kementerian PUPR Siap Resmikan Jalan Tol Balsam Seksi 2-4 Sebelum Natal 2019

Untuk mendukung pengembangan kawasan calon Ibu Kota Negara (IKN) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pembangunan Jalan Tol Balikpapan – Samarinda (Balsam)…

Rizal Mantovani

Jumat, 06 Desember 2019 - 11:00 WIB

Rizal Mantovani Terpacu Menggarap Lebih Bagus

Menggarap judul film yang sudah sukses digarap sutradara lain buka perkara mudah. Hal itu yang tengah dirasakan Rizal Mantovani, ketika menggarap film Rasuk 2 produksi Dee Company dan Bluewater.…