Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd
Angie Stephen Managing Director, Asia Pacific Royal Caribbean Cruises Ltd

INDUSTRY.co.id -Angie Stephen adalah orang yang berpengalaman selama 20 tahun di Royal Caribbean Cruises Ltd. (RCL). Saat ini ia menjabat sebagai Managing Director untuk Royal Caribbean di wilayah Asia Pasifik. Ia mengawasi semua kegiatan komersial dan operasional untuk merek milik perusahaan yaitu Royal Caribbean International dan Azamara Club Cruises di wilayah tersebut. 

Sebelumnya, Stephen menjabat sebagai Vice President of Market Development untuk Greater China (Tiongkok Raya), bertanggung jawab dalam pengembangan distribusi penjualan, pemasaran merek dan kemitraan. Ia sebelumnya berbasis di Miami, Florida di Kantor Pusat Global RCL, di mana ia telah menjabat berbagai posisi kepemimpinan dalam organisasi penjualan dan pemasaran, termasuk District Sales Manager, Trade Strategy, Training & Event Planning dan Marketing Operations. 

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar dengan merek terkemuka yang telah memenangkan banyak penghargaan di seluruh dunia, dengan warisan 50 tahun berkarya dengan inovasi dan selalu menjadi yang “pertama” yang belum pernah ada sebelumnya di lautan. Perusahaan kapal pesiar ini menampilkan fitur-fitur serta fasilitas tak tertandingi yang hanya dapat ditemukan di Royal Caribbean, termasuk hiburan Broadway-style yang memukau dan program hiburan yang cocok untuk keluarga dan wisatawan yang senang berpetualang. Di atas kapal, tamu akan dilayani oleh staf yang ramah dan memiliki etos kerja pelayanan Gold Anchor terbaik dari setiap staf dan kru.

Royal Caribbean telah dianugerahi penghargaan “Best Cruise Line Overall” selama 15 tahun berturut-turut di Travel Weekly Readers Chioce Awards dan memasuki Travel Hall of Fame tahun 2018 setelah menjadi “Best Cruise Operator” selama sepuluh tahun berturut-turut dari TTG Travel Awards dan juga sebagai “Best Cruise Line” oleh Travel Weekly Asia’s Reader’s Choice Awards 2015 sejak tahun 2015. 

Perusahaan kapal pesiar ini ini melakukan pelayaran dengan 26 kapal pesiar paling inovatif di dunia ke destinasi paling populer di Bermuda dan Karibia, Eropa, Kanada, dan Inggris Baru, Alaska, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Selandia Baru.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Punya Fitur-fitur Baru, Investasikita Tingkatkan Kesadaran Generasi Milenial Berinvestasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 10:00 WIB

Investasikita Tingkatkan Kesadaran Generasi Milenial Berinvestasi

Antusiasme masyarakat terhadap investasi reksa dana di Indonesia saat ini semakin tinggi, apalagi didorong pula oleh kemajuan teknologi yang semakin mutakhir. Investasi tak hanya dijadikan tabungan…

Iluastrasi Investasi-images IST

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:58 WIB

Pemegang Saham Desak RUPS dan Audit PT Simasindo

Jakarta – Dugaan penyelewengan jabatan pemegang saham mayoritas PT Simasindo Intitama (Simasindo), yakni Made Adi Wibawa dan Gede Arie Suteja yang saat ini kasusnya ditangani oleh Bareskrim…

Smartphone Realme

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:26 WIB

realme 5 Pro VS Redmi Note 8 Pro: Snapdragon 712 Berikan Performa Lebih Stabil Dalam Multitasking

Bulan lalu, realme meluncurkan produk terbaru mereka yang mana salah satunya yaitu realme 5 Pro. realme 5 Pro berfokus di bidang pencitraan dengan menyematkan sensor kamera terbaik di kelasnya…

Industry Properti Bergerak, Keppel Land dan Metland Siapkan 381 Perumahan Baru di Cakung

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Industri Properti Bergerak, Keppel Land dan Metland Siapkan 381 Perumahan Baru di Cakung

Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) mengumumkan peluncuran Fase 1 Wisteria, sebuah proyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur. Wisteria akan menyediakan…

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.