Umroh.com Hadirkan Spesial Promo Paket Umroh Mulai Rp17 Juta

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 19:39 WIB

Ilustrasi Jamaah Umrah asal Indonesia
Ilustrasi Jamaah Umrah asal Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Umroh.com hadirkan promo spesial #PromoUmrohAgustusan.

Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umrah yang terpercaya ingin turut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Program #PromoUmrohAgustusan ini berlangsung selama bulan Agustus 2019.

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan penawaran spesial #PromoUmrohAgustusan hadir untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

"Momen bersejarah ini tentunya sangat penting untuk bangsa Indonesia dan patut kita banggakan," kata Lia di Jakarta, Jumat (16/8).

Dalam program #PromoUmrohAgustusan, jamaah bisa segera berangkat ibadah umrah dengan harga paket Rp 17,9 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Agutsus 2019. Para jamaah hanya tinggal membayar down payment (DP) sebesar Rp5 juta selama periode promo.

Keberangkatan jamaah dari paket umrah #PromoUmrohAgustusan memiliki beberapa periode keberangkatan diantaranya 28 Oktober dan November 2019. Kemudian juga ada keberangkatan pada Januari, Februari, dan Maret 2020.

Jamaah yang memilih paket umrah #PromoUmrohAgustusan akan mendapatkan fasilitas seperti penerbangan Kuala Lumpur-Jeddah PP, Hotel Thawarat Andalusia di Mekkah dan Hotel Mubarok Silver di Madinah.

Kemudian juga mendapatkan perlengkapan umrah, visa umrah, paspor, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan, dan air zam-zam sebanyak 5 liter.

Jamaah yang memilih paket umrah ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara International Kuala Lumpur. Untuk biaya tiket penerbangan dari Jakarta atau daerah asal ke Kuala Lumpur di luar harga paket tersebut.

Namun, tak perlu khawatir, bila Anda memilih paket umrah #PromoUmrohAgustusan maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tiket penerbangan dari daerah asal ke Kuala Lumpur.

"Melalui program ini kami ingin memudahkan para jamaah yang ingin segera beribadah umrah ke tanah suci. Diharapkan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin menguatkan semangat para jamaah untuk segera melaksanakan ibadah umrah," tutup Lia.

Selain #PromoUmrohAgustus, para jamaah yang akan berangkat berasama keluarga bisa memilih promo lainnya, yakni membeli 5 paket umroh dapatkan gratis satu paket umrah, syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inovasi layar

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:55 WIB

Inovasi Layar Akan Menjadi Tren Smartphone Berikutnya

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Capt. Sugeng Wahyono

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:48 WIB

Setahun Ditahan di Ranong, Pekerja Migran Indonesia Minta Perlindungan Presiden

Seorang pekerja migran Indonesia, yang menjadi tahanan kota di Ranong, Thailand, berharap bantuan perlindungan dari Presiden Joko Widodo. Dia sudah setahun menjadi tahanan kota di Thailand,…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB

BEI Siap Bimbing IPO Perusahaan Terdaftar di BKPM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meniai adanya kerjasama dengan Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dapat memperkuat perekonomian kedepannya.

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:52 WIB

ProPaktani: Program Luncuran Kementan Kembangkan Korporasi Petani

Sebagai langkah nyata penyediaan pangan bagi 267 jiwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi, Kementerian Pertanian mulai menentukan langkah-langkah kebijakan dengan pendekatan berbasis kawasan.…