Umroh.com Hadirkan Spesial Promo Paket Umroh Mulai Rp17 Juta

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 19:39 WIB

Ilustrasi Jamaah Umrah asal Indonesia
Ilustrasi Jamaah Umrah asal Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Umroh.com hadirkan promo spesial #PromoUmrohAgustusan.

Umroh.com, online marketplace khusus perjalanan umrah yang terpercaya ingin turut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Program #PromoUmrohAgustusan ini berlangsung selama bulan Agustus 2019.

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan penawaran spesial #PromoUmrohAgustusan hadir untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

"Momen bersejarah ini tentunya sangat penting untuk bangsa Indonesia dan patut kita banggakan," kata Lia di Jakarta, Jumat (16/8).

Dalam program #PromoUmrohAgustusan, jamaah bisa segera berangkat ibadah umrah dengan harga paket Rp 17,9 juta. Promo ini berlaku hingga 31 Agutsus 2019. Para jamaah hanya tinggal membayar down payment (DP) sebesar Rp5 juta selama periode promo.

Keberangkatan jamaah dari paket umrah #PromoUmrohAgustusan memiliki beberapa periode keberangkatan diantaranya 28 Oktober dan November 2019. Kemudian juga ada keberangkatan pada Januari, Februari, dan Maret 2020.

Jamaah yang memilih paket umrah #PromoUmrohAgustusan akan mendapatkan fasilitas seperti penerbangan Kuala Lumpur-Jeddah PP, Hotel Thawarat Andalusia di Mekkah dan Hotel Mubarok Silver di Madinah.

Kemudian juga mendapatkan perlengkapan umrah, visa umrah, paspor, city tour Mekkah dan Madinah, Muthawif, makan, dan air zam-zam sebanyak 5 liter.

Jamaah yang memilih paket umrah ini akan diberangkatkan dari Bandar Udara International Kuala Lumpur. Untuk biaya tiket penerbangan dari Jakarta atau daerah asal ke Kuala Lumpur di luar harga paket tersebut.

Namun, tak perlu khawatir, bila Anda memilih paket umrah #PromoUmrohAgustusan maka akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta untuk pembelian tiket penerbangan dari daerah asal ke Kuala Lumpur.

"Melalui program ini kami ingin memudahkan para jamaah yang ingin segera beribadah umrah ke tanah suci. Diharapkan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia semakin menguatkan semangat para jamaah untuk segera melaksanakan ibadah umrah," tutup Lia.

Selain #PromoUmrohAgustus, para jamaah yang akan berangkat berasama keluarga bisa memilih promo lainnya, yakni membeli 5 paket umroh dapatkan gratis satu paket umrah, syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fajar Hutomo, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Senin, 16 September 2019 - 07:42 WIB

Bekraf Sambut Kehadiran Blockchain Bisa Atasi Sejumlah Persoalan Hak Intelektual

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut antusias keberadaaan tekhnologi blockhain di tanah air karena sangat membantu mengatasi sejumlah persoalan Hak Inelektual yang terjadi selama ini. Sejumlah…

Ilustrasi Impor Daging

Senin, 16 September 2019 - 07:33 WIB

Daging Impor Tanpa Sertifikat Halal Dalam Sorotan

Bogor – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MS.c menyoroti tentang beredarnya kabar bolehnya daging impor yang masuk tanpa sertifikasi…

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…