Diskon Hingga 45 Persen dari Patra Jasa Hotel

Oleh : Rizki Meirino | Jumat, 16 Agustus 2019 - 17:01 WIB

Patra Jasa Hotel (Foto Dok Industry.co.id)
Patra Jasa Hotel (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -74, Patra Jasa melalui lini bisnisnya yaitu Hotels & Resorts meluncurkan promo bertajuk Hari Kemerdekaan yang menawarkan potongan harga yang menarik untuk menginap di hotel bintang 3, bintang 4, dan bintang 5.

Promo ini akan berlangsung di bulan Agustus 2019 untuk semua hotel milik Patra Jasa yakni, The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat.                                                                                                                                                                                                                                    Potongan istimewa yang diberikan mulai dari 17 % hingga lebih dari 45 % berlaku untuk semua tipe kamar baik yang bertype hotel, villa, maupun resort.

 Tak hanya itu, di Patra Comfort Bandung tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17% untuk menikmati F & B, dan Paket Meeting di saat weekend. Di Patra Semarang Hotel & Convention promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel, sedangkan di Patra Comfort Parapat anda dapat menikmati paket promo kamar sekaligus dinner sambil menikmati indahnya Danau Toba di atas Kapal Patra Jasa.

Devry Farany selaku  SVP Hospitality, Property, & Multi Services mengungkapkan ”Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Indonesia tercinta”.

“Melalui program ini seluruh unit  hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan moment ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga, jadi tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel kami, ataupun sekedar nongkrong di outlet F&B kami.” tambah Devry.

 

Di samping itu Patra Jasa juga mengajak kepada seluruh karyawan hotel untuk mengikuti kegiatan upacara bernuansa Budaya Nusantara dan mengikuti  berbagai perlombaan.

Tentang Patra Jasa

Berdiri sejak  tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini,…

Lion Air (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Mengutamakan Faktor Keselamatan, Dampak Kabut Asap

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru pada Sabtu (14/ 9/2019) hingga pukul 15.00…