Diskon Hingga 45 Persen dari Patra Jasa Hotel

Oleh : Rizki Meirino | Jumat, 16 Agustus 2019 - 17:01 WIB

Patra Jasa Hotel (Foto Dok Industry.co.id)
Patra Jasa Hotel (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -74, Patra Jasa melalui lini bisnisnya yaitu Hotels & Resorts meluncurkan promo bertajuk Hari Kemerdekaan yang menawarkan potongan harga yang menarik untuk menginap di hotel bintang 3, bintang 4, dan bintang 5.

Promo ini akan berlangsung di bulan Agustus 2019 untuk semua hotel milik Patra Jasa yakni, The Patra Bali Resort & Villas, Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat.                                                                                                                                                                                                                                    Potongan istimewa yang diberikan mulai dari 17 % hingga lebih dari 45 % berlaku untuk semua tipe kamar baik yang bertype hotel, villa, maupun resort.

 Tak hanya itu, di Patra Comfort Bandung tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17% untuk menikmati F & B, dan Paket Meeting di saat weekend. Di Patra Semarang Hotel & Convention promo F&B berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel, sedangkan di Patra Comfort Parapat anda dapat menikmati paket promo kamar sekaligus dinner sambil menikmati indahnya Danau Toba di atas Kapal Patra Jasa.

Devry Farany selaku  SVP Hospitality, Property, & Multi Services mengungkapkan ”Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Indonesia tercinta”.

“Melalui program ini seluruh unit  hotel Patra Jasa ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan dan moment ini sangat pas dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga, jadi tunggu apalagi manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel kami, ataupun sekedar nongkrong di outlet F&B kami.” tambah Devry.

 

Di samping itu Patra Jasa juga mengajak kepada seluruh karyawan hotel untuk mengikuti kegiatan upacara bernuansa Budaya Nusantara dan mengikuti  berbagai perlombaan.

Tentang Patra Jasa

Berdiri sejak  tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para pemain, Kru, Sutradara dan Produser film 'Dignitate' produksi MD PIctures

Selasa, 21 Januari 2020 - 09:38 WIB

Ahmad Dhani Bangga Al Ghazali Mampu Mainkan Peran Emosional Di film Dignitate

Musisi senior Ahmad Dhani mengaku bangga terhadap putra pertamanya Al Ghazali yang mampu memainkan peran sebagai anak muda yang berusaha mengangkat kehormatan keluarganya di film Dignitate.…

Para Pengurus Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) merayakan milad 1 di Ball Room JIexpo Kemayoran Jakarta.

Selasa, 21 Januari 2020 - 08:40 WIB

Himpunan Pengusaha Online Internasional Targetkan 1 Juta Anggota Di 2020

Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO) mentargetkan jumlah anggota akan mencapai 1 juta orang hingga akhir tahun 2020 dari jumlah 200 ribu saat ini. Hal ini terungkap dalam Rakernas…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:57 WIB

Sepanjang 2019, IPCC Catatkan Pertumbuhan Dobel Digit

Di tengah masih menderunya kondisi perang dagang antara Amerika Serikat dan China hingga maraknya persepsi banyak kalangan pelaku usaha dan bisnis bahwa akan adanya resesi global yang dapat…

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:05 WIB

Pengumuman Pemenang Program Jalan-Jalan Sicepat

Jakarta-Program Jalan-Jalan SiCepat (JJS) merupakan program kerjasama dengan e-commerce Shopee yang diikuti oleh seluruh seller Shopee yang telah memilih layanan SiCepat Ekspres.

Presiden Jokowi

Selasa, 21 Januari 2020 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Labuan Bajo Sebagai Destinasi Wisata Premium

Presiden RI Joko Widodo meresmikan proyek Kawasan Marina Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Senin (20/1/2020)