Advan Perkenalkan Smartphone Terbaru Berkamera Ganda Seharga Rp 1,2 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:57 WIB

Advan Perkenalkan Advan G2 Pro
Advan Perkenalkan Advan G2 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bangga Teknologi Indonesia melalui Brand smartphone andalan Indonesia, Advan memperkenalkan keluarga terbarunya, Advan G2 Pro dengan mengandalkan desain yang menawan dan kamera ganda pada bagian belakang.

Smartphone Advan G2 Pro ini dibekali kamera dengan resolusi yang mumpuni, yakni 13 MP+ 2 MP di bagian belakang. Dengan demikian menjadikan fitur bokeh yang ada di smartphone ini mampu menghasilkan hasil gambar yang ciamik. 

Sementara untuk kamera depan, Smartphone kebanggaan tanah air ini dibekali dengan kamera 5 MP memerikan solusi  bagi mereka yang gemar swa foto serta live dijejaring social.

Dibalut dengan dua pilihan warna, Glare Blue dan Grey, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display ini semakin tampil elegan. 

GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi menjelaskan, Advan G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. 

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 jutaan,” kata Aria di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Aria menjelaskan, dengan kehadiran dual kamera yang ditawarkan Advan G2 Pro ini, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni. 

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 Pro dengan dual kamera di belakang,”jelasnya. 

Dengan perangkat baru ini, kegiatan seperti menonton video, streaming, hingga bermain game akan lebih seru dengan hadirnya tampilan yang lebih lebar dan luas pada Advan G2 Pro. 

Bermain game dan menjalankan beragam aplikasi jadi lebih mudah dan tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB. Perangkat ini juga telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…

Ilustrasi Indonesia Stock Exchage (IDX)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:32 WIB

PT Mora Telematika Indonesia Catatkan Sukuk di BEI Senilai Rp227 Miliar

PT Mora Telematika Indonesia resmi mencatatkan Sukuk Ijarah Berkelanjutan I Moratelindo Tahap II Tahun 2020 di Bursa Efek Indonesia sebesar Rp277 miliar. Dilansir dari IDX pada Rabu (12/8),…