Advan Perkenalkan Smartphone Terbaru Berkamera Ganda Seharga Rp 1,2 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:57 WIB

Advan Perkenalkan Advan G2 Pro
Advan Perkenalkan Advan G2 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bangga Teknologi Indonesia melalui Brand smartphone andalan Indonesia, Advan memperkenalkan keluarga terbarunya, Advan G2 Pro dengan mengandalkan desain yang menawan dan kamera ganda pada bagian belakang.

Smartphone Advan G2 Pro ini dibekali kamera dengan resolusi yang mumpuni, yakni 13 MP+ 2 MP di bagian belakang. Dengan demikian menjadikan fitur bokeh yang ada di smartphone ini mampu menghasilkan hasil gambar yang ciamik. 

Sementara untuk kamera depan, Smartphone kebanggaan tanah air ini dibekali dengan kamera 5 MP memerikan solusi  bagi mereka yang gemar swa foto serta live dijejaring social.

Dibalut dengan dua pilihan warna, Glare Blue dan Grey, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display ini semakin tampil elegan. 

GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi menjelaskan, Advan G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. 

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 jutaan,” kata Aria di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Aria menjelaskan, dengan kehadiran dual kamera yang ditawarkan Advan G2 Pro ini, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni. 

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 Pro dengan dual kamera di belakang,”jelasnya. 

Dengan perangkat baru ini, kegiatan seperti menonton video, streaming, hingga bermain game akan lebih seru dengan hadirnya tampilan yang lebih lebar dan luas pada Advan G2 Pro. 

Bermain game dan menjalankan beragam aplikasi jadi lebih mudah dan tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB. Perangkat ini juga telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,

Sabtu, 16 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan…

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Sabtu, 16 November 2019 - 04:00 WIB

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Atraksi terjun payung free fall memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/11/2019).

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…