Advan Perkenalkan Smartphone Terbaru Berkamera Ganda Seharga Rp 1,2 Jutaan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 15 Agustus 2019 - 15:57 WIB

Advan Perkenalkan Advan G2 Pro
Advan Perkenalkan Advan G2 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bangga Teknologi Indonesia melalui Brand smartphone andalan Indonesia, Advan memperkenalkan keluarga terbarunya, Advan G2 Pro dengan mengandalkan desain yang menawan dan kamera ganda pada bagian belakang.

Smartphone Advan G2 Pro ini dibekali kamera dengan resolusi yang mumpuni, yakni 13 MP+ 2 MP di bagian belakang. Dengan demikian menjadikan fitur bokeh yang ada di smartphone ini mampu menghasilkan hasil gambar yang ciamik. 

Sementara untuk kamera depan, Smartphone kebanggaan tanah air ini dibekali dengan kamera 5 MP memerikan solusi  bagi mereka yang gemar swa foto serta live dijejaring social.

Dibalut dengan dua pilihan warna, Glare Blue dan Grey, membuat perangkat dengan bentang layar 6 inci full view display ini semakin tampil elegan. 

GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi menjelaskan, Advan G2 Pro hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. 

“Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu. Bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami pro juga kepada konsumen tanah air. Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, serta ditawarkan dengan harga bersahabat, yakni Rp 1,2 jutaan,” kata Aria di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Aria menjelaskan, dengan kehadiran dual kamera yang ditawarkan Advan G2 Pro ini, konsumen dapat berkesplorasi dalam hal fotografi. Fitur bokeh dapat digunakan menghasilkan hasil foto lebih hidup dan memiliki seni. 

“Kita dapat membuat sebuah foto dengan fokus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya. Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan G2 Pro dengan dual kamera di belakang,”jelasnya. 

Dengan perangkat baru ini, kegiatan seperti menonton video, streaming, hingga bermain game akan lebih seru dengan hadirnya tampilan yang lebih lebar dan luas pada Advan G2 Pro. 

Bermain game dan menjalankan beragam aplikasi jadi lebih mudah dan tidak ada kendala berkat dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang dapat ditambah dengan memori tambahan hingga 128 GB. Perangkat ini juga telah menjalankan system operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…