Waskita Karya Kerjakan Proyek Revitalisasi Kawasan Olahraga Ragunan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:00 WIB

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)
Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan. Lokasi proyek ini ada di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta, Jalan Jatinegara, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh SVP Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp 419 Miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender. Serta pemeliharaan selama 365 hari kalender. Pada acara penandatanganan ini turut hadir pula Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk meengerjakan proyek ini,” kata Didit Oemar Prihadi dalam sambutannya.

Sementara itu untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7 yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

“Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ucap Septiawan Andri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Prajurit Marinir Surabaya Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance akhirnya berhasil direbut oleh Kopda…

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…