Waskita Karya Kerjakan Proyek Revitalisasi Kawasan Olahraga Ragunan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:00 WIB

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)
Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Waskita Karya (Persero) Tbk (Kode Saham: WSKT) mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan. Lokasi proyek ini ada di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya (Persero) Tbk dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta, Jalan Jatinegara, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh SVP Building Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp 419 Miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender. Serta pemeliharaan selama 365 hari kalender. Pada acara penandatanganan ini turut hadir pula Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk meengerjakan proyek ini,” kata Didit Oemar Prihadi dalam sambutannya.

Sementara itu untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7 yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

“Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ucap Septiawan Andri.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…

wisuda UNS

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 12:28 WIB

Meninggal Sebelum Ujian Skripsi, Rektor UNS Wisuda Alm. Irza Laila

Surakarta- Almarhumah (Alm) Irza Laila Nur Trisnha Winandi mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNS…