Jamkrindo Bagikan 1.200 Kupon Daging untuk Masyarakat

Oleh : Wiyanto | Senin, 12 Agustus 2019 - 14:51 WIB

Dirut Perum Jamkrindo saat serahkan hewan qurban q
Dirut Perum Jamkrindo saat serahkan hewan qurban q

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) ikut melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H.Sebanyak 25 hewan kurban yang terdiri dari 23 sapi dan 2 kambing dipotong di kantor pusat Perum Jamkrindo pada Senin (12/8/2019).

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari seluruh jajaran di perusahaan, dari mulai direksi, divisi, anak perusahaan, hingga koperasi karyawan. Total ada 1.200 kupon daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Kemayoran.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, selain merupakan kegiatan tahunan, kurban di kantor Perum Jamkrindo juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. ”Alhamdulillah, Perum Jamkrindo dapat turut berkurban dan berbagi untuk warga sekitar kantor Perum Jamkrindo,” kata Randi.

Randi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam konteks BUMN Hadir untuk Negeri, Perum Jamkrindo senantiasa hadir dan berbagi untuk masyarakat dalam berbagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan. ”Perum Jamkrindi secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat," ujar Randi.

Kegiatan kurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Perum Jamkrindo untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. ”Semoga ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” ujar Randi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.