Jamkrindo Bagikan 1.200 Kupon Daging untuk Masyarakat

Oleh : Wiyanto | Senin, 12 Agustus 2019 - 14:51 WIB

Dirut Perum Jamkrindo saat serahkan hewan qurban q
Dirut Perum Jamkrindo saat serahkan hewan qurban q

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) ikut melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H.Sebanyak 25 hewan kurban yang terdiri dari 23 sapi dan 2 kambing dipotong di kantor pusat Perum Jamkrindo pada Senin (12/8/2019).

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari seluruh jajaran di perusahaan, dari mulai direksi, divisi, anak perusahaan, hingga koperasi karyawan. Total ada 1.200 kupon daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Kemayoran.

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan, selain merupakan kegiatan tahunan, kurban di kantor Perum Jamkrindo juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. ”Alhamdulillah, Perum Jamkrindo dapat turut berkurban dan berbagi untuk warga sekitar kantor Perum Jamkrindo,” kata Randi.

Randi mengatakan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam konteks BUMN Hadir untuk Negeri, Perum Jamkrindo senantiasa hadir dan berbagi untuk masyarakat dalam berbagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan. ”Perum Jamkrindi secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat," ujar Randi.

Kegiatan kurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Perum Jamkrindo untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. ”Semoga ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” ujar Randi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…