Peduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie untuk Kehidupan Usia Senior

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 11 Agustus 2019 - 23:03 WIB

Confidence akan memberikan 1.500 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night. Di event ini juga, Confidence akan memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.
Confidence akan memberikan 1.500 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night. Di event ini juga, Confidence akan memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.

INDUSTRY.co.id, Surabaya-Popok Dewasa Confidence kembali menggelar kegiatan CSR bersama Anne Avantie yang bertajuk “Peduli Kasih Confidence bersama Anne Avantie”. Kali ini, penyerahan donasi secara simbolik dilakukan bersaaman dengan Pembukaan Pasar Tiban bertempat di Main Atrium Tunjungan Plaza 6. 1.500 Popok Confidence diberikan melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Fondation, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

Dengan satu tujuan yang sama, yaitu peduli dan aktif mendukung kehidupan Usia Senior, Confidence bersama dengan Yayasan Anne Aventie menggelar kegiatan CSR dengan berdonasi 1.500 popok Confidence kualitas terbaik untuk usia senior yang tegar, sejahtera, dan bahagia di Kota Surabaya. 

“Donasi kali ini, merupakan kegiatan lanjutan yang Confidence bersama Bunda Anne Avantie lakukan. Kami bersama- sama berusaha membangun dukungan dan meningkatkan kesejahteraan usia senior Indonesia. Biasanya, semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil dan terkadang tidak terkendali hingga membuat jadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok Dewasa Confidence hadir untuk mengembalikkan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih.

Untuk kegiatan kali ini, Confidence akan memberikan 1.500 popok dewasa inovasi baru, yaitu Confidence Day & Night. Di event ini juga, Confidence akan memperkenalkan produk inovasi baru, yang pertama dan satu – satunya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night.

Kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari, Confidence berinovasi untuk meluncurkan produk popok dewasa tipe perekat dengan inovasi baru, yaitu Confidence Classic Day yang Cepat Kering, sehingga nyaman di siang hari. Sedangkan untuk kebutuhan malam hari, Confidence Classic Night Bebas Bocor, sehingga nyenyak semalaman. Dengan penggunaan 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior.

Jadi, karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda,” Ujar Nirma Sofiawati, Head of Marketing Popok Dewasa Confidence.

Acara simbolik CSR penyerahan donasi ini digelar bertepatan dengan upacara pembukaan Pasar Tiban yang diisiasi oleh Anne Avantie, sosok senior Indonesia yang berkiprah di bidang design dan telah mendunia berkat koleksi kebaya hasil karyanya. Donasi 1.500 popok Confidence akan diberikan kepada usia senior kota Surabaya melalui Dharma Pertiwi Daerah E Jawa Timur, Fatma Fondation, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.