WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 14:16 WIB

WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id
WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id

INDUSTRY.co.id -  Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di pesisir Kalibaru-Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Resposibility/CSR) ini dilaksanakan melalui kerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

 CSR yang berupa kegiatan bakti sosial bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemilihan lokasi pembagian sembako di wilayah pesisir karena banyaknya sampah di wilayah tersebut yang disebabkan oleh pembuangan sampah secara sembarangan oleh masyarakat.

 Selain itu, WOM Finance dan Kolinlamil juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya serta mengingatkan betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

 Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Chief Business Network and Initaitive Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S. Lijadi, bersama dengan Inspektorat Kolinlamil, Kolonel Laut (P) Arif Muhtarom kepada 250 keluarga nelayan yang sudah berkumpul di lapangan sejak pagi hari.

 Menurut Antonius, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Kendati baru pertama kali diadakan di wilayah pesisir Kalibaru, Antonius berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meringankan kebutuhan sehari-hari.

 “Saat ini harga sembako di pasar sudah mulai merangkak naik. Semoga bantuan paket sembako yang dibagikan hari ini dapat membantu masyarakat pesisir Kalibaru,” ujar Antonius.

 Sedangkan Kolonel Laut (P) Arif mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang telah membantu memberikan 250 paket sembako ini dan berharap dapat ditingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan pembangunan nasional.

 “Permasalahan sampah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia dan hanya dapat dilakukan secara gotong royong. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dan kami berharap melalui kegiatan ini dapat menunjukkan keseriusan perusahaan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” imbuh Kolonel Laut (P) Arif.

 Paket sembako yang dibagikan WOM Finance bersama Kolinlamil tersebuyt berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, teh, kecap, sarden dan tepung. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…