WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 14:16 WIB

WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id
WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id

INDUSTRY.co.id -  Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di pesisir Kalibaru-Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Resposibility/CSR) ini dilaksanakan melalui kerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

 CSR yang berupa kegiatan bakti sosial bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemilihan lokasi pembagian sembako di wilayah pesisir karena banyaknya sampah di wilayah tersebut yang disebabkan oleh pembuangan sampah secara sembarangan oleh masyarakat.

 Selain itu, WOM Finance dan Kolinlamil juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya serta mengingatkan betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

 Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Chief Business Network and Initaitive Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S. Lijadi, bersama dengan Inspektorat Kolinlamil, Kolonel Laut (P) Arif Muhtarom kepada 250 keluarga nelayan yang sudah berkumpul di lapangan sejak pagi hari.

 Menurut Antonius, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Kendati baru pertama kali diadakan di wilayah pesisir Kalibaru, Antonius berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meringankan kebutuhan sehari-hari.

 “Saat ini harga sembako di pasar sudah mulai merangkak naik. Semoga bantuan paket sembako yang dibagikan hari ini dapat membantu masyarakat pesisir Kalibaru,” ujar Antonius.

 Sedangkan Kolonel Laut (P) Arif mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang telah membantu memberikan 250 paket sembako ini dan berharap dapat ditingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan pembangunan nasional.

 “Permasalahan sampah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia dan hanya dapat dilakukan secara gotong royong. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dan kami berharap melalui kegiatan ini dapat menunjukkan keseriusan perusahaan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” imbuh Kolonel Laut (P) Arif.

 Paket sembako yang dibagikan WOM Finance bersama Kolinlamil tersebuyt berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, teh, kecap, sarden dan tepung. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Krakatau Semen Indonesia di Cilegon (Foto Anto)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:56 WIB

IHSG Berakhir Perkasa, Saham PT Krakatau Steel Tbk Naik 10,34 Persen

Sambut akhir pekan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir menguat pada penutupan perdagangan Jumat (29/5/2020).

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.

Tumbasin

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:55 WIB

Aplikasi Belanja Tumbasin Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Melalui aplikasi Tumbasin, interaksi masyarakat dalam beraktivitas tentunya akan lebih diminimalisir sehingga risiko kontak terhadap penyebaran COVID-19 juga lebih minim, tanpa mengurangi pemenuhan…

Alibaba (Ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:51 WIB

Rekrut 100.000 Karyawan saat Covid-19, Profesor Peking University: Itu Strategi Klasik Gangster, Saat Pasar Turun, Perusahaan Ekspansi Besar-besaran

Meski masih berada di tengah pandemi Covid-19 dan banyaknya gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di seluruh dunia, Alibaba Group perusahaan teknologi asal China justru bersiap melakukan…