WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 14:16 WIB

WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id
WOM Finance Bagikan 250 Paket Sembako di Kalibaru Cilincing (Foto Dok Industry.co.id

INDUSTRY.co.id -  Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di pesisir Kalibaru-Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Resposibility/CSR) ini dilaksanakan melalui kerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

 CSR yang berupa kegiatan bakti sosial bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemilihan lokasi pembagian sembako di wilayah pesisir karena banyaknya sampah di wilayah tersebut yang disebabkan oleh pembuangan sampah secara sembarangan oleh masyarakat.

 Selain itu, WOM Finance dan Kolinlamil juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya serta mengingatkan betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

 Pembagian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Chief Business Network and Initaitive Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S. Lijadi, bersama dengan Inspektorat Kolinlamil, Kolonel Laut (P) Arif Muhtarom kepada 250 keluarga nelayan yang sudah berkumpul di lapangan sejak pagi hari.

 Menurut Antonius, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Kendati baru pertama kali diadakan di wilayah pesisir Kalibaru, Antonius berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meringankan kebutuhan sehari-hari.

 “Saat ini harga sembako di pasar sudah mulai merangkak naik. Semoga bantuan paket sembako yang dibagikan hari ini dapat membantu masyarakat pesisir Kalibaru,” ujar Antonius.

 Sedangkan Kolonel Laut (P) Arif mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang telah membantu memberikan 250 paket sembako ini dan berharap dapat ditingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan pembangunan nasional.

 “Permasalahan sampah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia dan hanya dapat dilakukan secara gotong royong. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dan kami berharap melalui kegiatan ini dapat menunjukkan keseriusan perusahaan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” imbuh Kolonel Laut (P) Arif.

 Paket sembako yang dibagikan WOM Finance bersama Kolinlamil tersebuyt berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, teh, kecap, sarden dan tepung. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…