Ketum Gerindra Prabowo akan Rayakan Idul Adha di Hambalang

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:05 WIB

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (11/8/2019) bersama warga di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor.

"Prabowo akan solat Idul Adha di Hambalang, Bogor, lalu membagikan hewan kurban kepada warga sekitar," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta, Sabtu.(10/8/2019)

Dia mengatakan Prabowo akan melaksanakan solat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan yang berada di kompleks kediamannya bersama warga sekitar.

Menurut Andre, Prabowo biasanya membagi-bagikan hewan kurban di banyak tempat terutama diberikan kepada warga di sekitar Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.

"Setahu saya beliau berkurban di puluhan tempat, mayoritas di Pulau Jawa," ujarnya.

Dia mengaku tidak tahu pasti berapa hewan kurban yang disumbangkan Prabowo untuk warga sekitar kediamannya.

Namun dia mengatakan, biasanya ketika Prabowo menyumbangkan hewan kurban, seluruh warga Desa Bojong Koneng kebagian daging kurban.

"Saya tidak tahu persis jumlah hewan kurban yang diberikan Prabowo namun pasti banyak karena seluruh warga Bojong Koneng kebagian daging kurban," katanya.(Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…