Agoda Luncurkan Travel Guide untuk Mempermudah Wisatawan dalam Bepergian

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Wisatawan (Foto Dok Agoda)
Wisatawan (Foto Dok Agoda)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Alam, Pantai, Makanan & Minuman, Situs-Situs Terkenal dan Budaya adalah lima alasan global teratas untuk bepergian, menurut penelitian baru dari Agoda, salah satu perusahaan perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia.

Baik wisatawan yang mencari keindahan alam atau objek wisata, maupun pengalaman kuliner atau budaya, kini dengan Travel Guide Agoda setiap wisatawan dapat dengan mudah meneliti dan menjelajahi tujuan wisata di smartphone atau komputer mereka.

 Peluncuran awal panduan perjalanan ini mencakup panduan untuk lima kota populer, yaitu Taipei, Tokyo, Seoul, Osaka, dan Paris, dengan rencana untuk secara signifikan memperluas jumlah travel guide tersebut hingga akhir tahun 2019.

 Travel Guide Agoda yang sangat lengkap merupakan tambang informasi perjalanan mendalam yang sesungguhnya, yang menampilkan wawasan yang ditujukan untuk membantu berbagai tipe turis dalam merencanakan perjalanan mereka.

 Dalam ‘Usage and Attitude Survey 2019’ yang dilakukan oleh Agoda, Makanan & Minuman disebut sebagai alasan paling populer untuk bepergian bagi orang-orang Asia Utara (67%) dan Asia Tenggara (61%), di mana wisatawan-wisatawan Jepang, Korea Selatan dan Singapura memilih Makanan & Minuman sebagai alasan utama mereka dalam melakukan perjalanan. Pecinta kuliner khususnya akan menganggap Travel Guide Agoda sangat berguna, entah mereka mencari restoran terbaik di Seoul, kuliner Jepang yang wajib dicoba di Tokyo, atau restoran keluarga di Taipei.

Selain informasi dasar terkait wisata dan bandara yang penting bagi wisatawan pemula, berbagai contoh rencana perjalanan dan rencana wisata sehari juga disertakan untuk memungkinkan para pelancong dalam menyesuaikan perjalanan mereka secara mudah.

 Informasi tentang tempat wisata, wisata malam, belanja, dan makanan terbaik memungkinkan wisatawan untuk memaksimalkan peluang dalam mencapai tujuan perjalanan mereka, entah itu untuk mendapatkan pengalaman baru, mempelajari keterampilan baru, atau mengunjungi kembali tempat favorit. Travel Guide Agoda juga memberikan rincian tentang pilihan akomodasi terbaik untuk berbagai tipe turis, misalnya keluarga, pelancong solo, grup besar, dan banyak lagi.

 “Meskipun merencanakan perjalanan kini sangat mudah, yang tetap dianggap sulit bagi para wisatawan adalah memutuskan ke mana harus pergi dan bagaimana cara mendapatkan informasi yang akurat tentang tempat wisata yang hendak dituju.  Panduan perjalanan kami sangat cepat dan mudah digunakan, dapat diakses di ponsel bahkan ketika Anda sedang bepergian. Ada informasi tentang makanan dan minuman, dan masih banyak informasi lainnya, termasuk terkait situs-situs budaya, bar terbaik, tempat belanja, atau jika suasana hati Anda sedang tepat, informasi tentang destinasi wisata paling romantis,” ujar Adam Fodor, Associate Director, PPC Marketing Agoda, Sabtu 10/8/2019)

 

Untuk wisatawan yang berpengalaman, tips dan trik dari penduduk setempat ditampilkan untuk membantu menemukan sisi unik dari berbagai destinasi wisata. Panduan ini juga mencakup beberapa informasi tentang sejarah kota, budaya, dan tradisi yang disebut Agoda Extras untuk menghadirkan cita rasa tersendiri bagi para pelancong tentang tujuan wisata mereka.

 Konten Travel Guide Agoda saat ini tersedia dalam setidaknya 20 bahasa termasuk bahasa Thailand, Jepang, Korea, Vietnam, serta Mandarin Tradisional dan Mandarin Sederhana. Travel Guide Agoda akan diterjemahkan ke lebih banyak bahasa dan diluncurkan secara progresif sepanjang tahun ini sebagai bagian dari misi Agoda untuk menjadikan perjalanan wisata lebih mudah diakses oleh semua orang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:00 WIB

.Pigijo.com Membangun Kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia

Pigijo.com bekerjasama dengan Ikatan Motor Indoensa (IMI) melakukan perilisan IMI Travel Planner di acara JAMBORE NASIONAL IKATAN MOTOR INDONESIA di Lombok tanggal 23 – 25 agustus 2019.