Castrol GTX Ultraclean Hadirkan Pelumas untuk Low Cost Green Car

Oleh : Andi Mardana | Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:07 WIB

Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.(Ist)
Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.

Produk ini merupakan bagian dari kampanye Castrol 'Pilih yang Baik'. Ini merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC dengan memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia mengatakan, agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi.

"Dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan, berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin," kata Deananda di Jakarta, Rabu (7/8).

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin.

"Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman," imbuh Deananda.

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC.

Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Suhendi salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean menjelaskan, pembuktian Castrol GTX Ultraclean terlihat saat acara Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean #pilihyangbaik Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa pada Juli lalu, di mana para pengendara LCGC terpilih bisa puas merasakan pengalaman tangan pertama pelumas tersebut.

"Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya karena Castrol GTX Ultraclean dapat melindungi mesin kendaraan dengan sangat baik," jelas Suhendi.

Beberapa pengemudi LCGC yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi juga telah memberikan respon yang positif atas penggunaan Castrol GTX Ultraclea. Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol mengatakan selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, ia merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi.

"Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama Ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol," ujarnya.

Castrol Indonesia yakin bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat tanggapan baik dari konsumen Indonesia. Berdasarkan dari masukkan yang mereka dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, pihaknya optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi kekhawatiran yang dirasakan oleh para pengguna LCGC di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih oli mesin yang baik.

"Hanya Castrol GTX Ultraclean yang sanggup menjaga kualiats performa mesin dengan nilai ekonomis yang baik," tutup Deananda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosial Media (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:00 WIB

Pemblokiran Data di Papua dan Papua Barat

Untuk mempercepat proses pemulihan situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan sekitarnya, setelah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Kementerian Komunikasi dan…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet: Semua Pihak di Papua Harus Bisa Menahan Diri

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta saudara-saudara sebangsa di Papua bisa menahan diri, begitupun dengan berbagai pihak lainnya dari mulai aparat TNI/Polri, pemerintah daerah, hingga…

Peta Nduga Papua (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 03:07 WIB

Residen Jokowi Didorong Bentuk Special Envoy untuk Papua

Penyikapan pemerintah atas menguatnya rasisme terhadap warga Papua dan aksi unjuk rasa di Papua dan Papua Barat, menggambarkan ketidakmampuan (unable) atau keengganan (unwilling) pemerintah…

Bukti Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 00:12 WIB

LSPR Selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan Bali

Bali-wartawan tergabung dari 13 media massa di Bali siap menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh LSPR-Bali dan ASEAN Public Relations Network (APRN) berkolaborasi…

Pengurus Pusat dan Dewan Pengawas AJPKM

Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:52 WIB

Peresmian Asosiasi Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPKM)

Jakarta-Sebanyak 15 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dari 15 perguruan tinggi di Indonesia, mendeklarasikan berdirinya Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat…