Castrol GTX Ultraclean Hadirkan Pelumas untuk Low Cost Green Car

Oleh : Andi Mardana | Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:07 WIB

Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.(Ist)
Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Castrol memperkenalkan produk pelumas yang dibuat khusus untuk Low Cost Green Car (LCGC) melalui pelumas Castrol GTX Ultraclean.

Produk ini merupakan bagian dari kampanye Castrol 'Pilih yang Baik'. Ini merupakan jawaban Castrol terhadap kebutuhan performa dan kenyamanan para pemilik mobil LCGC dengan memberikan kualitas oli mesin terbaik serta ramah lingkungan, namun tetap terjangkau secara ekonomis.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager PT Castrol Indonesia mengatakan, agar para pengendara LCGC dapat merasakan kenyamanan berkendara yang maksimal, GTX Ultraclean didesain untuk mengatasi masalah-masalah yang kerap dialami oleh para pengemudi.

"Dengan mesin generasi baru LCGC di Indonesia seperti suhu yang panas, kualitas bahan bakar, serta kemacetan, berbagai hal seperti ini dapat menurunkan performa mesin," kata Deananda di Jakarta, Rabu (7/8).

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa GTX Ultraclean memiliki kemampuan membantu mengatasi serta meminimalisir penimbunan kontaminan dalam ruang mesin.

"Pengemudi kini tidak perlu khawatir akan performa mesin dan dapat menikmati pengalaman berkendara yang nyaman dan aman," imbuh Deananda.

Castrol GTX Ultraclean merupakan oli mesin dengan teknologi sintetis yang tersedia di kelas viskositas 5W-30 yang sesuai untuk kendaraan LCGC.

Formula aksi gandanya telah terbukti membersihkan lumpur mesin yang dapat menghalangi saluran mesin oli dan membantu mencegah pembentukan endapan baru berkat teknologi sintetisnya.

Castrol GTX Ultraclean memiliki banyak manfaat bagi kendaraan LCGC, yaitu membersihkan dan melindungi mesin LCGC dengan sempurna, sehingga juga membantu dalam memperpanjang umur mesin kendaraan.

Castrol GTX Ultraclean tersedia dalam ukuran yang tepat buat mesin LCGC yaitu kemasan 3.5 liter, karena Castrol melihat kebutuhan pengguna LCGC yang praktis dengan jumlah yang pas, namun tetap memiliki banyak manfaat dan kemudahan dalam berkendara.

Suhendi salah satu peserta Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean menjelaskan, pembuktian Castrol GTX Ultraclean terlihat saat acara Ekspedisi Castrol GTX Ultraclean #pilihyangbaik Jakarta-Bali-Jakarta melalui rute Trans Jawa pada Juli lalu, di mana para pengendara LCGC terpilih bisa puas merasakan pengalaman tangan pertama pelumas tersebut.

"Castrol GTX Ultraclean benar-benar terasa membantu performa mesin kami menjadi tetap nyaman selama ekspedisi melalui perjalanan panjang lebih dari 2.000km. Saya semakin percaya diri untuk membawa LCGC saya ke berbagai destinasi jauh lainnya karena Castrol GTX Ultraclean dapat melindungi mesin kendaraan dengan sangat baik," jelas Suhendi.

Beberapa pengemudi LCGC yang menggunakan mobilnya sebagai online taxi juga telah memberikan respon yang positif atas penggunaan Castrol GTX Ultraclea. Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol mengatakan selama sebulan menggunakan Castrol GTX Ultraclean, ia merasakan tarikan lebih ringan saat akselerasi.

"Mesin juga tetap memiliki performa yang baik bahkan ketika saya berkendara dalam keadaan macet, atau idle dalam durasi yang cukup lama Ujar Supriyadi, salah satu pengemudi online taxi yang mengikuti program ganti oli gratis dari Castrol," ujarnya.

Castrol Indonesia yakin bahwa Castrol GTX Ultraclean akan mendapat tanggapan baik dari konsumen Indonesia. Berdasarkan dari masukkan yang mereka dapatkan dari komunitas dan pengendara online taxi, pihaknya optimis Castrol GTX Ultraclean dapat memberikan solusi bagi kekhawatiran yang dirasakan oleh para pengguna LCGC di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia dapat memilih oli mesin yang baik.

"Hanya Castrol GTX Ultraclean yang sanggup menjaga kualiats performa mesin dengan nilai ekonomis yang baik," tutup Deananda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…

Terowongan NYIIA

Rabu, 20 November 2019 - 14:30 WIB

Sambut Libur Nataru, Kementerian PUPR Kebut Pengerjaan Dua Underpass di Yogyakarta

Keberadaan 2 underpass ini sudah sangat dinantikan masyarakat karena dinilai akan memperlancar arus lalu lintas di sekitar bandara baru NYIA dan menuju ke Kaliurang.

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Rabu, 20 November 2019 - 14:12 WIB

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Pemerintah tengah membangun Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) sebagai kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk…

Ahmad Hudori, Mahasiswa Manajemen Teknologi S2 President University

Rabu, 20 November 2019 - 12:07 WIB

Teknologi Blockchain dan Marketing Digital di Industri 4.0

Era industri saat ini para pakar teknologi memprediksi bahwa industry apapun akan terdisrupsi oleh system yang bernama blockchain.

Donny Marshal

Rabu, 20 November 2019 - 11:55 WIB

Persaingan Bisnis Kian Sengit di Generasi Milenial

Milenial ada kelompok demografi setelah generasi X. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an…