Ratusan Gamers Online Kopdar Free Fire

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:49 WIB

Acara Kopi Darat para gamers di ajang Festival game Free Fire di Halal Park GBK, Senayan Jakarta, Selasa (6/8).(Ist)
Acara Kopi Darat para gamers di ajang Festival game Free Fire di Halal Park GBK, Senayan Jakarta, Selasa (6/8).(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebanyak 576  gamers Indonesia berkumpul di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (6/8).

Kedatangan para gamers ini dalam rangka kopi darat (kopdar) sebagai rangkaian Festival game Free Fire. Festival gamers yang pertama kalinya diselenggarakan LinkAja ini akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia yakni di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

Kegiatan yang bertajuk Free Fire LinkAja City Series ini dimulai pada 3 Agustus hingga Oktober mendatang di Halal Park, Jakarta. Festival game Free Fire mengusung konsep turnamen, ajang kumpul komunitas pecinta game Free Fire.

"Event ini bertujuan untuk merangkul para komunitas pencinta game online sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi nontunai dalam pembelian voucher elektronik di aplikasi LinkAja," kata Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAja di Jakarta, Selasa (6/8).

Gamers yang berpartisipasi terdiri dari  berbagai latar belakang umur, dan kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar. Selain kompetisi game, terdapat  forum group discussion (FGD) dan kopi darat yang dapat memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk bertukar ide dalam memenangkan permainan Free Fire.

"Termasuk di dalamnya juga sosialisasi kemudahan pengalaman bertransaksi dalam menggunakan LinkAja sebagai metode pembayaran untuk membeli voucher game," kuncinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…