Ratusan Gamers Online Kopdar Free Fire

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:49 WIB

Acara Kopi Darat para gamers di ajang Festival game Free Fire di Halal Park GBK, Senayan Jakarta, Selasa (6/8).(Ist)
Acara Kopi Darat para gamers di ajang Festival game Free Fire di Halal Park GBK, Senayan Jakarta, Selasa (6/8).(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebanyak 576  gamers Indonesia berkumpul di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa (6/8).

Kedatangan para gamers ini dalam rangka kopi darat (kopdar) sebagai rangkaian Festival game Free Fire. Festival gamers yang pertama kalinya diselenggarakan LinkAja ini akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia yakni di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

Kegiatan yang bertajuk Free Fire LinkAja City Series ini dimulai pada 3 Agustus hingga Oktober mendatang di Halal Park, Jakarta. Festival game Free Fire mengusung konsep turnamen, ajang kumpul komunitas pecinta game Free Fire.

"Event ini bertujuan untuk merangkul para komunitas pencinta game online sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi nontunai dalam pembelian voucher elektronik di aplikasi LinkAja," kata Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAja di Jakarta, Selasa (6/8).

Gamers yang berpartisipasi terdiri dari  berbagai latar belakang umur, dan kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar. Selain kompetisi game, terdapat  forum group discussion (FGD) dan kopi darat yang dapat memberikan kesempatan bagi para anggotanya untuk bertukar ide dalam memenangkan permainan Free Fire.

"Termasuk di dalamnya juga sosialisasi kemudahan pengalaman bertransaksi dalam menggunakan LinkAja sebagai metode pembayaran untuk membeli voucher game," kuncinya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hartanto.Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis SUCOFINDO

Sabtu, 16 November 2019 - 06:00 WIB

SUCOFINDO Raih Penghargaan Annual Report Award

PT SUCOFINDO (Persero), meraih penghargaan di ajang Annual Report Award 2018 untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed Peringkat ke-3 yang diserahkan oleh Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,

Sabtu, 16 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan…

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Sabtu, 16 November 2019 - 04:00 WIB

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Atraksi terjun payung free fall memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/11/2019).

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…