Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Agustus 2019 - 21:00 WIB

 Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia
Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Swiss-Belhotel International melakukan perluasan kegiatan operasionalnya di New Zealand dengan penandatanganan dua pembangunan Hotel di Queenstown.

 Perusahaan akan merilis kedua Hotel baru tersebut pada pertengahan tahun 2020 yang akan datang, dengan peresmian Swiss-Belhotel & Residences Queenstown, dan saudara muda, dengan merek harga yang lebih terjangkau yaitu Zest Queenstown by Swiss-Belhotel yang akan diresmikan pada saat yang bersamaan.

 Swiss-Belhotel International telah mengelola 10 properti Zest di Indonesia dan ini akan menjadi Zest yang pertama dibuka di New Zealand.

Dengan melakukan ekspansi di Australasia dapat terlihat bahwa Swiss-Belhotel International mulai menetapkan posisinya dalam melakukan investasi melalui kepemilikan properti, hak pengelolaan dan penyewaan, juga perjanjian pengelolaan.

Swiss-Belhotel International saat ini melakukan beberapa penanaman investasi internasional untuk meningkatkan struktur modal perusahaan. Hal ini akan membuka kesempatan bagi perusahaan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penanaman modal di pasar yang berkembang, seperti New Zealand dan Australia. 

Kedua proyek pembangunan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi yang berkelanjutan dari Swiss-Belhotel Internationa di New Zealand, dan dalam rangka mendukung pertumbuhan angka wisatawan di wilayah ini.   "Kami memiliki keyakinan kuat terhadap industri pariwisata di New Zealand – terutama daerah Queenstown, yang membutuhkan infrastruktur baru untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung,” komentar Gavin M Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International. “Kami berkomitmen untuk melihat lebih jauh kesempatan di pasar local,” kata Faull.

 Perusahan pengelola hotel ini juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pengembang di Australia dan akan mengumumkan pengembangan hotel lainnya dalam kurun waktu 6 bulan yang akan datang.   DImiliki dan dioperasikan oleh seorang warga negara New Zealand Gavin Faull, SwissBelhotel meresmikan hotel pertamanya di Queenstown pada tahun 2013 dengan nama SwissBelresort Coronet Peak. Kemudian berekspansi ke Auckland pada tahun 2016 dengan dibukanya Swiss-Belsuites Victoria Park, setelah itu lebih jauh lagi dengan akuisisi SwissBelsuites Pounamu Queenstown pada tahun 2017. Properti-properti baru ini akan menambah properti perusahaan di Australasia menjadi delapan hotel.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 150 hotel dan proyek di 22 negara di dunia. Dengan lima properti di New Zealand diharapkan pada akhir tahun 2020, pasar lokal saat ini merupakan bagian yang penting dalam pengembangan perusahaan. 

Bangga dimiliki New Zealand, perusahaan manajemen hotel in menawarkan keunikan New Zealand dan salah satunya adalah menarik ketertarikan bagi para pengembang dan penanam modal. Juga dengan adanya kedudukan internasional dengan kantor pusat di Hong Kong – memastikan banyak hal yang dapat ditawarkan untuk menarik minat wisatawan internasional berkunjung ke New Zealand.

 Dengan angka pertumbuhan pengunjung yang mencapai tiga juta per tahun, hotel-hotel baru ini akan menyumbangkan penambahan angka 437 kamar bagi Queenstown, memastikan bahwa daerah tujuan wisata yang populer ini dapat memenuhi kebutuhan pengjunjung yang terus bertambah jumlahnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…