Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Agustus 2019 - 21:00 WIB

 Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia
Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Swiss-Belhotel International melakukan perluasan kegiatan operasionalnya di New Zealand dengan penandatanganan dua pembangunan Hotel di Queenstown.

 Perusahaan akan merilis kedua Hotel baru tersebut pada pertengahan tahun 2020 yang akan datang, dengan peresmian Swiss-Belhotel & Residences Queenstown, dan saudara muda, dengan merek harga yang lebih terjangkau yaitu Zest Queenstown by Swiss-Belhotel yang akan diresmikan pada saat yang bersamaan.

 Swiss-Belhotel International telah mengelola 10 properti Zest di Indonesia dan ini akan menjadi Zest yang pertama dibuka di New Zealand.

Dengan melakukan ekspansi di Australasia dapat terlihat bahwa Swiss-Belhotel International mulai menetapkan posisinya dalam melakukan investasi melalui kepemilikan properti, hak pengelolaan dan penyewaan, juga perjanjian pengelolaan.

Swiss-Belhotel International saat ini melakukan beberapa penanaman investasi internasional untuk meningkatkan struktur modal perusahaan. Hal ini akan membuka kesempatan bagi perusahaan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penanaman modal di pasar yang berkembang, seperti New Zealand dan Australia. 

Kedua proyek pembangunan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi yang berkelanjutan dari Swiss-Belhotel Internationa di New Zealand, dan dalam rangka mendukung pertumbuhan angka wisatawan di wilayah ini.   "Kami memiliki keyakinan kuat terhadap industri pariwisata di New Zealand – terutama daerah Queenstown, yang membutuhkan infrastruktur baru untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung,” komentar Gavin M Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International. “Kami berkomitmen untuk melihat lebih jauh kesempatan di pasar local,” kata Faull.

 Perusahan pengelola hotel ini juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pengembang di Australia dan akan mengumumkan pengembangan hotel lainnya dalam kurun waktu 6 bulan yang akan datang.   DImiliki dan dioperasikan oleh seorang warga negara New Zealand Gavin Faull, SwissBelhotel meresmikan hotel pertamanya di Queenstown pada tahun 2013 dengan nama SwissBelresort Coronet Peak. Kemudian berekspansi ke Auckland pada tahun 2016 dengan dibukanya Swiss-Belsuites Victoria Park, setelah itu lebih jauh lagi dengan akuisisi SwissBelsuites Pounamu Queenstown pada tahun 2017. Properti-properti baru ini akan menambah properti perusahaan di Australasia menjadi delapan hotel.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 150 hotel dan proyek di 22 negara di dunia. Dengan lima properti di New Zealand diharapkan pada akhir tahun 2020, pasar lokal saat ini merupakan bagian yang penting dalam pengembangan perusahaan. 

Bangga dimiliki New Zealand, perusahaan manajemen hotel in menawarkan keunikan New Zealand dan salah satunya adalah menarik ketertarikan bagi para pengembang dan penanam modal. Juga dengan adanya kedudukan internasional dengan kantor pusat di Hong Kong – memastikan banyak hal yang dapat ditawarkan untuk menarik minat wisatawan internasional berkunjung ke New Zealand.

 Dengan angka pertumbuhan pengunjung yang mencapai tiga juta per tahun, hotel-hotel baru ini akan menyumbangkan penambahan angka 437 kamar bagi Queenstown, memastikan bahwa daerah tujuan wisata yang populer ini dapat memenuhi kebutuhan pengjunjung yang terus bertambah jumlahnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Teluk Ratai Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Selasa, 07 Juli 2020 - 05:30 WIB

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Teluk Ratai Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Kepala Staf Korps Marinir (KS) Kormar, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr. (Han) bersama Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar meninjau langsung…

Prajurit Yonif 1 Marinir Sidoarjo Ikuti MTT

Selasa, 07 Juli 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Sidoarjo Ikuti MTT

Dalam rangka Mobile Training Team (MTT) Mortir 81 mm Tahun 2020 yang digelar Brigif 2 Marinir, Batalyon Infanteri 1 Marinir menyiapkan satu Peleton Mortir 81 mm yang terdiri dari 3 pucuk di…

SOPS Mabes TNI Tujau Latihan Pratugas Operasi Satgasmar Ambalat XXV!

Selasa, 07 Juli 2020 - 04:30 WIB

SOPS Mabes TNI Tujau Latihan Pratugas Operasi Satgasmar Ambalat XXV!

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati Mayor Marinir Rudi Sutisna M.Tr.Opsla selaku Kepala Pengawas dan Pengendalian (Kawasdal) Latihan Pratugas Satgasmar Pam Ambalat…

Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Tangani Pasien Covid 19 di RS Darurat MPP Sidoarjo

Selasa, 07 Juli 2020 - 04:00 WIB

Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Tangani Pasien Covid 19 di RS Darurat MPP Sidoarjo

Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir bahu-membahu dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dalam menangani pasien Covid19 yang di rawat di Rumah Sakit…

Ilustrasi Hacker (Doc: Liputan6.com)

Selasa, 07 Juli 2020 - 00:42 WIB

Tokopedia Korban Kejahatan Hacker

Di akhir minggu jagat tekno Indonesia diramaikan dengan berita tentang salah satu anggota grup keamanan siber di Facebook yang berbagi tautan untuk mengunduh 91 juta data pengguna Tokopedia…