Caleg PKS Terpilih Wajib Perjuangkan Janji Kampanye

Oleh : Wiyanto | Senin, 05 Agustus 2019 - 21:33 WIB

Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal dan nampak Ketua Mejelis Syuro PKS Habib Salim Al-Jufri
Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal dan nampak Ketua Mejelis Syuro PKS Habib Salim Al-Jufri

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Calon Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih periode 2019-2024 telah menandatangani Pakta Integritas yang akan menjadi pedoman mereka untuk berjuang.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamal dalam Pembekalan Nasional Calon Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi terpilih asal PKS di Jakarta, Senin (05/08/2019).

"Mudah-mudahan ini menjadi modal dasar kita untuk berjuang di Parlemen, dan menjadi guideline kita juga tentunya, karena pakta integritas ini meliputi isu-isu kerakyatan, keumatan dan kebangsaan," terang Mustafa.

Pakta integritas tersebut, menurut Mustafa juga meminta kepada seluruh Caleg terpilih untuk memperjuangkan janji-janji kampanye partai dan janji pribadinya kepada rakyat.

"Dalam pakta integritas kita meminta mereka untuk berkomitmen memperjuangkan janji-janji partai dan janji individu mereka untuk dilaksanakan. Bahan untuk janji kampanye partai sudah matang tinggal diperjuangkan dan yang individu itu akan dimatangkan oleh individu," tambah Mustafa.

Mustafa berharap, Caleg PKS terpilih tidak meninggalkan rakyat. Serta tetap menjadikan PKS sebagai tempat untuk mendengar dan memebrikan solusi kepada rakyat.

"Jangan pernah meninggalkan suara rakyat, kantor partai harus menjadi rumah rakyat, kantor fraksi PKS harus menjadi tempat rakyat mengadu dan mendapatkan solusinya," tutup Mustafa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Perumahan KPR BTN

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:43 WIB

Beginilah Ceritanya Sehingga BTN Pimpin 40% Pasar KPR di Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memberikan komitmen akan mempermudah masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah dengan proses yang mudah dan cepat.

Ilustrasi Uang (ist)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:40 WIB

Sektor Pendidikan Tak Tersentuh Anggaran Covid-19, DPR Ini 'Geleng-geleng': Ada 65 Juta Siswa dan Mahasiswa yang Butuh Bantuan

Sektor pendidikan ternyata tak tersentuh anggaran penanggulangan Covid-19. Dalam alokasi anggaran Covid-19 hanya sektor kesehatan dan ekonomi yang disentuh.