Caleg PKS Terpilih Wajib Perjuangkan Janji Kampanye

Oleh : Wiyanto | Senin, 05 Agustus 2019 - 21:33 WIB

Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal dan nampak Ketua Mejelis Syuro PKS Habib Salim Al-Jufri
Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal dan nampak Ketua Mejelis Syuro PKS Habib Salim Al-Jufri

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Calon Anggota Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih periode 2019-2024 telah menandatangani Pakta Integritas yang akan menjadi pedoman mereka untuk berjuang.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP PKS, Mustafa Kamal dalam Pembekalan Nasional Calon Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi terpilih asal PKS di Jakarta, Senin (05/08/2019).

"Mudah-mudahan ini menjadi modal dasar kita untuk berjuang di Parlemen, dan menjadi guideline kita juga tentunya, karena pakta integritas ini meliputi isu-isu kerakyatan, keumatan dan kebangsaan," terang Mustafa.

Pakta integritas tersebut, menurut Mustafa juga meminta kepada seluruh Caleg terpilih untuk memperjuangkan janji-janji kampanye partai dan janji pribadinya kepada rakyat.

"Dalam pakta integritas kita meminta mereka untuk berkomitmen memperjuangkan janji-janji partai dan janji individu mereka untuk dilaksanakan. Bahan untuk janji kampanye partai sudah matang tinggal diperjuangkan dan yang individu itu akan dimatangkan oleh individu," tambah Mustafa.

Mustafa berharap, Caleg PKS terpilih tidak meninggalkan rakyat. Serta tetap menjadikan PKS sebagai tempat untuk mendengar dan memebrikan solusi kepada rakyat.

"Jangan pernah meninggalkan suara rakyat, kantor partai harus menjadi rumah rakyat, kantor fraksi PKS harus menjadi tempat rakyat mengadu dan mendapatkan solusinya," tutup Mustafa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…