Hush Puppies Hadir dengan Konsep yang Lebih Segar

Oleh : Andi Mardana | Senin, 05 Agustus 2019 - 18:54 WIB

Gerai Hush Puppies Bintaro Xchange.(Ist)
Gerai Hush Puppies Bintaro Xchange.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hush Puppies merupakan brand sepatu internasional kontemporer yang sangat dikenal di Indonesia. Brand ini menjual produk sepatu kasual untuk pria, wanita dan anak-anak.

Selain produk sepatu, brand Hush Puppies juga digunakan untuk label pakaian, kacamata, dan mainan.

Untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di industri fashion, brand yang berdiri sejak 1958 ini tak henti-hentinya melakukan inovasi.

Hush Puppies melakukan renovasi di beberapa gerai di Indonesia seperti Hush Puppies Bintaro Xchange yang belum lama ini reopening dan gerai Hush Puppies mall Bekasi. Kemudian renovasi juga akan dilakukan oleh gerai Hush Puppies Grand Indonesia juga.

"Jadi sebelumnya kita ada gerai di Bintaro cuma kita relokasi karena kita nyari store yang memang kawasannya lebih besar dari sebelumnya," kata Agi, Marketing Communication Manager PT Transmarco pada reopening gerai Hush Puppies di Bintaro Xchange, Sabtu (3/8).

Gerai yang sudah beroperasi ini hadir dengan konsep baru dengan menghadirkan banyak pilihan produk pilihan mulai dari sandal, sepatu, tas, dompet, aksesoris hingga boneka.

Konsep yang ditawarkan lebih menyasar generasi milenial, menghadirkan produk dengan warna beragam dan model yang lebih trendi.

"Konsepnya lebih fresh supaya costumer lebih nyaman belanjanya disini, produknya juga lebih banyak kita jual," ujar Agi.

Di Indonesia, kata Agi Hush Puppies sudah berdiri sebanyak 61 gerai di seluruh Indonesia. "Ini store yang ke 61 sekarang kita udah renovasi," kata Agi.

Lebih lanjut ia mengatakan, Hush Puppies terus melakukan inovasi demi kenyamanan pelanggan. Tak hanya membuka menghadirkan produk terbaru, Hush Puppies juga senantiasa melakukan penataan di gerai-gerainya.

"Beberapa store yang bakal kita renovasi itu ada di mall Bekasi terus ada juga planning nanti di Grand Indonesia juga. Pokoknya nanti ada banyak market publish yang kita percantik dan juga ada toko baru di tahun 2020," bebernya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…