GT Radial Kembali Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2019

Oleh : Herry Barus | Kamis, 01 Agustus 2019 - 05:00 WIB

GT Radial Kembali Raih Penghargaan
GT Radial Kembali Raih Penghargaan

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Gajah Tunggal Tbk melalui salah satu lini produk ban mobil kebanggaan bangsa, GT Radial kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2019. Penghargaan yang digarap oleh Majalah SWA dan lembaga riset Business Digest ini diberikan kepada merek asli Indonesia yang memiliki performa membanggakan dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang semakin beragam.

GT Radial berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada 3 parameter survei yaitu advocacy, loyalty and satisfaction index dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden dari berbagai wilayah di Indonesia.

“ini adalah penghargaan kesekian kalinya dari Majalah SWA yang diberikan kepada GT Radial. Terima kasih kepada majalah SWA dan masyarakat Indonesia telah mempercayakan kami untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini memberikan pengaruh yang besar bagi kami, serta menjadi bukti nyata bahwa produk lokal dapat maju dan berkembang hingga ke pasar global” Ungkap Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk saat ditemui di Hotel Shangri-La, Rabu (31/7/19).

GT Radial baru saja memperkenalkan ban baru di GIIAS 2019, yaitu Champiro LUXE. Ban luxury comfort ini menitikberatkan pada kenyamanan dan performa ban saat berkendara yang diperuntukan untuk medium to premium passenger car. Kehadiran Champiro LUXE di ajang pameran otomotif berskala internasional tersebut menjadi bukti keseriusan GT Radial untuk terus berinovasi mengembangkan produk lokal yang berkualitas. 

Dalam membangun market global, GT Radial terus melakukan riset dan inovasi pengembangan produk. Beragam sertifikasi internasional telah didapatkan sebagai syarat untuk memenuhi standarisasi internasional yang berlaku di berbagai negara. Hingga kini GT Radial bahkan sudah diekspor ke lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

“penghargaan ini merupakan hasil nyata dari kerjasama tim baik  dari Sales, Marketing, Research and Development serta seluruh pihak yang turut memajukan brand GT Radial” pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.