Club Med Perkenalkan Festival Eco-Music Green Beats untuk Belajar Bersama Alam

Oleh : Herry Barus | Rabu, 31 Juli 2019 - 12:00 WIB

Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)
Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Club Med, pelopor liburan premium serba inklusif, hari ini mengumumkan festival musik ramah lingkungan bertajuk 'Green Beats', bersama dengan serangkaian kegiatan sadar lingkungan di seluruh resor Club Med di wilayah Asis Pasifik untuk tahun ini.

Melalui kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan transformatif dan menginspirasi, para tamu mengeksplorasi kebiasaan sadar baru dengan terlibat secara langsung dalam berbagai lokakarya yang diselenggarakan oleh organisasi lingkungan setempat dan merayakan keindahan alam melalui sejumlah pertunjukan oleh selebriti internasional dari seluruh Asia.

“Di Club Med, kami selalu berupaya untuk menjadikan setiap perjalanan dan liburan sebagai sebuah pengalaman transformatif,” kata Xavier Desaulles, CEO Club Med, APAC.

“Kesadaran lingkungan adalah bagian dari perjalanan itu, dan tahun ini kami meluncurkan Green Beats, bersama dengan serangkaian kegiatan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk mendorong kesadaran dan menginspirasi para tamu untuk mengambil tindakan positif dalam gaya hidup sehari-hari mereka yang dapat terus berlanjut setelah mereka pulang dari Club Med.”

 Berpesta dengan musik, makanan, dan seni yang indah dengan nuansa alam di Green Beats

Diselenggarakan di resor Club Med yang baru-baru ini dianugerahi penghargaan Green Globe, Med Tomamu Hokkaido, Green Beats berupaya menyatukan para tamu melalui komunitas yang peduli dan sadar akan lingkungan di seluruh wilayah melalui musik yang menggemparkan, makanan yang lezat, dan seni ekspresif.

Berada di jantung lanskap pegunungan alami Hokkaido, Green Beats akan mendorong para tamu untuk melihat dunia melalui perspektif baru. Terbuka untuk semua tamu mulai 14 hingga 16 September 2019, festival tiga hari ini akan menyulut indera melalui empat titik kontak untuk membawa para tamu kepada liburan yang tak terlupakan:

 Mountain Beats – Menampilkan jajaran DJ internasional terkenal yang luar biasa termasuk Lee Lang dari Seoul, Korea, Chee Shimizu dari Tokyo, Jepang, dan Umbra dari Kota Taipei. Nikmati juga live musik oleh seniman lokal Jepang, seperti The Cynical Store dan Kuniyuki Takahashi dari Sapporo, Jepang yang mempesona.

 Mountain Care – Kembali ke alam dengan lokakarya ramah lingkungan yang bertujuan untuk menginspirasi dan menumbuhkan komunitas lingkungan di seluruh dunia. Kegiatan ini mencakup Nature Photography Workshop yang diadakan oleh fotografer terbaik National Geographic’s Nature tahun 2017, desain Festival Bingata Tote Bags yang menggambarkan unsur-unsur alam sekitar menggunakan Seni Tradisional Jepang Bingata, dan Hapazome Leaf Printing yang mencetak jejak alami tanaman ke berbagai macam media.

   Mountain Bites – Jelajahi makanan dan budaya unik Hokkaido, menampilkan menu serba ada yang kaya akan cita rasa lokal. Minum dan bersantailah di Whiskey and Sake Tastings di Nest Bar yang nyaman untuk pengalaman edukatif yang sangat mendalam atau ikut serta dalam kelas memasak Hokkaido dengan arahan selangkah demi selangkah dari para Chef.

   Mountain Feel – Nikmati lanskap alami dengan berbagai kegiatan dan petualangan di sekitar pengunungan Hokkaido yang indah. Jelajahi Gunung Tomamu dengan pendakian alami terpandu dan temukan flora dan fauna musim panas, meluncurlah menaiki flying trapeze, atau menjelajahi gunung dengan bersepeda – semuanya ada di pengunungan yang cerah ini!

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P.

Selasa, 10 Desember 2019 - 22:00 WIB

Panglima TNI : Prajurit Marinir Harus Siap Dengan Perubahan dan Beradaptasi Pada Tuntutan Zaman

Prajurit Marinir TNI AL harus siap mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan tuntutan jaman dan jangan alergi terhadap perubahan serta selalu siap digerakkan sesuai dengan perintah pimpinan…

Lippo Mall Kuta

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:42 WIB

Perda Perpasaran Bikin Industri pusat Perbelanjaan Tidak Sehat, APBI Lapor ke Menkop UKM

Jakarta - Asosiasi Pengurus Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyampaikan keluhan ke Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki terkait Perda DKI Jakarta No. 2 Tahun 2018 tentang Perpasaran yang…

PT Sarinah (Persero)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:34 WIB

BUMN Sarinah Jadi Etalase Produk UMKM Lokal, Ini Harapan Kemenkop Teten

Jakarta-BUMN PT Sarinah yang merupakan pusat perbelanjaan pelat merah diarahkan untuk menjadi showroom atau etalase produk UMKM lokal sehingga diperlukan sinergi yang lebih kuat mendorong dan…

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (foto humas Kemenkop)

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:18 WIB

Kemenkop dan UKM Targetkan Peningkatan Kontribusi UMKM Terhadap PDB dan Ekspor

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM menyusun Strategi Pemberdayaan UMKM dalam lima tahun ke depan. Strategi ini merupakan implementasi dari program pemerintah dalam pengarusutamaan UMKM dalam…

David Maraharja, MM Tech President University

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:50 WIB

Warung Kopi dan Gaya Hidup Melenial

Siapa yang tidak mengenal kopi?? Bila di tanyakan suka kopi atau tidak? Kebanyakan orang akan menjawab suka atau bahkan suka sekali. Memang kopi tidak mengenal usia, jenis kelamin dan pekerjaan.…