Club Med Perkenalkan Festival Eco-Music Green Beats untuk Belajar Bersama Alam

Oleh : Herry Barus | Rabu, 31 Juli 2019 - 12:00 WIB

Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)
Club Med Finolhu di Maldives (Foto: clubmed.com.au)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Club Med, pelopor liburan premium serba inklusif, hari ini mengumumkan festival musik ramah lingkungan bertajuk 'Green Beats', bersama dengan serangkaian kegiatan sadar lingkungan di seluruh resor Club Med di wilayah Asis Pasifik untuk tahun ini.

Melalui kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan transformatif dan menginspirasi, para tamu mengeksplorasi kebiasaan sadar baru dengan terlibat secara langsung dalam berbagai lokakarya yang diselenggarakan oleh organisasi lingkungan setempat dan merayakan keindahan alam melalui sejumlah pertunjukan oleh selebriti internasional dari seluruh Asia.

“Di Club Med, kami selalu berupaya untuk menjadikan setiap perjalanan dan liburan sebagai sebuah pengalaman transformatif,” kata Xavier Desaulles, CEO Club Med, APAC.

“Kesadaran lingkungan adalah bagian dari perjalanan itu, dan tahun ini kami meluncurkan Green Beats, bersama dengan serangkaian kegiatan di seluruh wilayah yang bertujuan untuk mendorong kesadaran dan menginspirasi para tamu untuk mengambil tindakan positif dalam gaya hidup sehari-hari mereka yang dapat terus berlanjut setelah mereka pulang dari Club Med.”

 Berpesta dengan musik, makanan, dan seni yang indah dengan nuansa alam di Green Beats

Diselenggarakan di resor Club Med yang baru-baru ini dianugerahi penghargaan Green Globe, Med Tomamu Hokkaido, Green Beats berupaya menyatukan para tamu melalui komunitas yang peduli dan sadar akan lingkungan di seluruh wilayah melalui musik yang menggemparkan, makanan yang lezat, dan seni ekspresif.

Berada di jantung lanskap pegunungan alami Hokkaido, Green Beats akan mendorong para tamu untuk melihat dunia melalui perspektif baru. Terbuka untuk semua tamu mulai 14 hingga 16 September 2019, festival tiga hari ini akan menyulut indera melalui empat titik kontak untuk membawa para tamu kepada liburan yang tak terlupakan:

 Mountain Beats – Menampilkan jajaran DJ internasional terkenal yang luar biasa termasuk Lee Lang dari Seoul, Korea, Chee Shimizu dari Tokyo, Jepang, dan Umbra dari Kota Taipei. Nikmati juga live musik oleh seniman lokal Jepang, seperti The Cynical Store dan Kuniyuki Takahashi dari Sapporo, Jepang yang mempesona.

 Mountain Care – Kembali ke alam dengan lokakarya ramah lingkungan yang bertujuan untuk menginspirasi dan menumbuhkan komunitas lingkungan di seluruh dunia. Kegiatan ini mencakup Nature Photography Workshop yang diadakan oleh fotografer terbaik National Geographic’s Nature tahun 2017, desain Festival Bingata Tote Bags yang menggambarkan unsur-unsur alam sekitar menggunakan Seni Tradisional Jepang Bingata, dan Hapazome Leaf Printing yang mencetak jejak alami tanaman ke berbagai macam media.

   Mountain Bites – Jelajahi makanan dan budaya unik Hokkaido, menampilkan menu serba ada yang kaya akan cita rasa lokal. Minum dan bersantailah di Whiskey and Sake Tastings di Nest Bar yang nyaman untuk pengalaman edukatif yang sangat mendalam atau ikut serta dalam kelas memasak Hokkaido dengan arahan selangkah demi selangkah dari para Chef.

   Mountain Feel – Nikmati lanskap alami dengan berbagai kegiatan dan petualangan di sekitar pengunungan Hokkaido yang indah. Jelajahi Gunung Tomamu dengan pendakian alami terpandu dan temukan flora dan fauna musim panas, meluncurlah menaiki flying trapeze, atau menjelajahi gunung dengan bersepeda – semuanya ada di pengunungan yang cerah ini!

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosial Media (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:00 WIB

Pemblokiran Data di Papua dan Papua Barat

Untuk mempercepat proses pemulihan situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan sekitarnya, setelah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Kementerian Komunikasi dan…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet: Semua Pihak di Papua Harus Bisa Menahan Diri

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta saudara-saudara sebangsa di Papua bisa menahan diri, begitupun dengan berbagai pihak lainnya dari mulai aparat TNI/Polri, pemerintah daerah, hingga…

Peta Nduga Papua (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 03:07 WIB

Residen Jokowi Didorong Bentuk Special Envoy untuk Papua

Penyikapan pemerintah atas menguatnya rasisme terhadap warga Papua dan aksi unjuk rasa di Papua dan Papua Barat, menggambarkan ketidakmampuan (unable) atau keengganan (unwilling) pemerintah…

Bukti Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 00:12 WIB

LSPR Selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan Bali

Bali-wartawan tergabung dari 13 media massa di Bali siap menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh LSPR-Bali dan ASEAN Public Relations Network (APRN) berkolaborasi…

Pengurus Pusat dan Dewan Pengawas AJPKM

Rabu, 21 Agustus 2019 - 23:52 WIB

Peresmian Asosiasi Jurnal Pengabdian Masyarakat (AJPKM)

Jakarta-Sebanyak 15 Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dari 15 perguruan tinggi di Indonesia, mendeklarasikan berdirinya Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat…