Samsung Hadirkan Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friend X Black Pink di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 29 Juli 2019 - 15:29 WIB

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friends X Black Pink
Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friends X Black Pink

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah menghadirkan Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia membawa Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink dengan persediaan terbatas.

Galaxy A80 edisi spesial Black Pink terdiri dari Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Black Pink.

Selama masa pre order hanya di tanggal 1 Agustus 2019, Galaxy A80 spesial edisi Black Pink ditawarkan seharga Rp. 14.999.000, disertai bonus Galaxy Friends edisi Black Pink. 

Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Black Pink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

“Kami memilih bekerjasama dengan Black Pink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Dalam satu paket Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink konsumen yang sekaligus penggemar Black Pink, dikenal dengan sebutan Blink, akan mendapatkan Galaxy A80 berwarna hitam dengan logo Black Pink pada bagian belakang ponsel.

Dalam layar ponsel, logo Black Pink akan muncul dengan warna karakter Black Pink, disertai image wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor Black Pink. Selain 1 unit Galaxy A80, juga disertai dengan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active berwarna pink.

Hanya pada tanggal 1 Agustus 2019, pemesan pre-order Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink akan mendapatkan bonus hadiah berupa 1 paket Galaxy Friends yang berisi casing bertandatangan salah satu anggota Black Pink dengan strap berwarna pink dan docking pengisian daya yang berwarna pink berlogo Black Pink.

Riset mengatakan bahwa lebih dari 60% orang Indonesia senang membagikan konten-konten yang autentik di berbagai platform media sosial, khususnya membagikan konten video secara online .

Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy A80 hadir menawarkan rangkaian inovasi menarik dengan inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP untuk menjadikan momen Live menjadi lebih epik, baterai tangguh dengan kapasitas 3.700mAh tanpa perlu takut kehabisan daya, dan all new Cinematic Infinity Display yang memperkaya aktivitas entertainment pengguna.

Kombinasi tersebut merupakan komposisi yang pas untuk memenuhi kebutuhan generasi live untuk selalu tetap real-time dan relevan dalam membagikan setiap momen dengan konten-konten yang berkualitas.

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen untuk mengurangi guncangan pada saat merekam gambar untuk menghasilkan kualitas pro-level action.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan. 

Seluruh fitur terbaik telah disematkan pada Samsung Galaxy A80, untuk itu konsumen Indonesia dapat memanfaatkan momen consumer launch ini untuk mencari tahu dan merasakan lebih lanjut mengenai fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy A80 serta mendapatkan kesempatan untuk memiliki Galaxy A80 edisi khusus Galaxy Friends x Blackpink, terutama untuk Blink atau penggemar setia Blackpink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Budi Hartanto.Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis SUCOFINDO

Sabtu, 16 November 2019 - 06:00 WIB

SUCOFINDO Raih Penghargaan Annual Report Award

PT SUCOFINDO (Persero), meraih penghargaan di ajang Annual Report Award 2018 untuk kategori BUMN Non Keuangan Non Listed Peringkat ke-3 yang diserahkan oleh Asisten Deputi Pasar Modal dan Lembaga…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto,

Sabtu, 16 November 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI Jadi Juri Lomba Memasak Nasi Goreng

Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses Culture Tahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan…

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Sabtu, 16 November 2019 - 04:00 WIB

Atraksi Terjun Payung Meriahkan HUT Ke 74 Korps Marinir

Atraksi terjun payung free fall memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir tahun 2019 di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (15/11/2019).

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…