Samsung Hadirkan Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friend X Black Pink di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 29 Juli 2019 - 15:29 WIB

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friends X Black Pink
Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Galaxy Friends X Black Pink

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah menghadirkan Galaxy A80 dengan rotating triple camera, Samsung Electronics Indonesia membawa Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink dengan persediaan terbatas.

Galaxy A80 edisi spesial Black Pink terdiri dari Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch yang dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Black Pink.

Selama masa pre order hanya di tanggal 1 Agustus 2019, Galaxy A80 spesial edisi Black Pink ditawarkan seharga Rp. 14.999.000, disertai bonus Galaxy Friends edisi Black Pink. 

Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dan Black Pink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series terutama untuk varian Samsung Galaxy A80.

“Kami memilih bekerjasama dengan Black Pink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Dalam satu paket Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink konsumen yang sekaligus penggemar Black Pink, dikenal dengan sebutan Blink, akan mendapatkan Galaxy A80 berwarna hitam dengan logo Black Pink pada bagian belakang ponsel.

Dalam layar ponsel, logo Black Pink akan muncul dengan warna karakter Black Pink, disertai image wallpaper dan screensaver yang dirancang khusus untuk penggemar dan kolektor Black Pink. Selain 1 unit Galaxy A80, juga disertai dengan Galaxy Buds dan Galaxy Watch Active berwarna pink.

Hanya pada tanggal 1 Agustus 2019, pemesan pre-order Galaxy A80 edisi spesial Galaxy Friends x Black Pink akan mendapatkan bonus hadiah berupa 1 paket Galaxy Friends yang berisi casing bertandatangan salah satu anggota Black Pink dengan strap berwarna pink dan docking pengisian daya yang berwarna pink berlogo Black Pink.

Riset mengatakan bahwa lebih dari 60% orang Indonesia senang membagikan konten-konten yang autentik di berbagai platform media sosial, khususnya membagikan konten video secara online .

Untuk menunjang hal tersebut, Samsung Galaxy A80 hadir menawarkan rangkaian inovasi menarik dengan inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP untuk menjadikan momen Live menjadi lebih epik, baterai tangguh dengan kapasitas 3.700mAh tanpa perlu takut kehabisan daya, dan all new Cinematic Infinity Display yang memperkaya aktivitas entertainment pengguna.

Kombinasi tersebut merupakan komposisi yang pas untuk memenuhi kebutuhan generasi live untuk selalu tetap real-time dan relevan dalam membagikan setiap momen dengan konten-konten yang berkualitas.

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali di Galaxy A Series untuk membantu konsumen untuk mengurangi guncangan pada saat merekam gambar untuk menghasilkan kualitas pro-level action.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan. 

Seluruh fitur terbaik telah disematkan pada Samsung Galaxy A80, untuk itu konsumen Indonesia dapat memanfaatkan momen consumer launch ini untuk mencari tahu dan merasakan lebih lanjut mengenai fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy A80 serta mendapatkan kesempatan untuk memiliki Galaxy A80 edisi khusus Galaxy Friends x Blackpink, terutama untuk Blink atau penggemar setia Blackpink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Padi organik, cikal bakal pertanian organik Indonesia di masa depan. (Foto: Liputan6)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:06 WIB

Pupuk Organik, Penopang Pertanian Organik Indonesia di Masa Depan

Jakarta - Rani baru pulang dari sebuah pasar swalayan di kawasan pusat kegiatan bisnis ibukota. Dia mengeluhkkan mahalnya harga sayur-mayur dan buah-buahan organik yang ditawarkan pasar swalayan…

Wapres KH Maruf Amin, Menaker, Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto dan Kemenko PMK

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:25 WIB

Wujudkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja, Wapres Serahkan Paritrana Award 2019

Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan para…

Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin

Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:18 WIB

DPR Cantik Ini Minta Pemerintah Kebut BLT untuk Genjot Daya Beli Masyarakat

Wabah pandemi Covid-19 turut memukul kinerja perekonomian nasional pada kuartal II-2020. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pertumbuhan ekonomi kuartal II-2020 sebesar minus 5,32 persen…

Anggota Badan Legislasi DPR RI Arteria Dahlan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:55 WIB

Arteria PDIP: Maju Pilkada Anggota DPR Harusnya Tidak Perlu Mundur, Cukup Cuti

Tim Kuasa DPR RI memberikan keterangan untuk Perkara Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 22/PUU-XVIII/2020 mengenai pengujian Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU…

Ilustrasi Indonesia Stock Exchage (IDX)

Rabu, 12 Agustus 2020 - 19:32 WIB

PT Mora Telematika Indonesia Catatkan Sukuk di BEI Senilai Rp227 Miliar

PT Mora Telematika Indonesia resmi mencatatkan Sukuk Ijarah Berkelanjutan I Moratelindo Tahap II Tahun 2020 di Bursa Efek Indonesia sebesar Rp277 miliar. Dilansir dari IDX pada Rabu (12/8),…