Sambangi GIIAS 2019, Bos PT Kairos Momentum Kapital Pesan 1 Unit Jeep Compass

Oleh : Ridwan | Minggu, 28 Juli 2019 - 21:18 WIB

Made Hariyantha Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital, Ari Utama CEO Hascar Group dan Donny Pur Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital pada saat penyerahan simbolis Jeep Compass
Made Hariyantha Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital, Ari Utama CEO Hascar Group dan Donny Pur Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital pada saat penyerahan simbolis Jeep Compass

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT. Kairos Momentum Kapital menandatangani kerja sama dengan Hascar Group untuk pemesanan 1 (Satu) unit New Jeep Compass.

Penandatanganan tersebut dilakukan disela-sela acara "Mercedes Benz SL Club Indonesia Goes to GIIAS" pada hari Minggu (28/7).

Nantinya, satu unit New Jeep Compass tersebut akan dijadikan hadiah Hole in One di acara "Forbes Indonesia-Mercedes Benz SL Club Indonesia (Forbes MBSL) Golf Turnament yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2019 di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.

Secara simbolis penyerahan hadiah Hole in One tersebut dilakukan langsung oleh CEO Hascar Group, Ari Utama kepada Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital, Donny Pur, dan disaksikan oleh Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital yang juga Presiden MBSL Club Indonesia, Made Hariyantha.

Ari Utama sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kairos Group yang telah berkenan untuk bekerjasama dan memilih Jeep Compass untuk dijadikan hadiah Hole in One.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Hascar Group akan berkolaborasi dengan PT Kairos Momentum Kapital untuk mengadakan Launching Varian terbaru All New Wrangler di awal tahun 2020. 

Launching varian Wrangler terbaru tersebut juga bersamaan dengan acara Ground Breaking project pembangunan Hotel terbesar PT Kairos Momentum Kapital di North Bali.

"Rencananya pada acara tersebut juga akan diserahkan 1 (Satu) unit All New Wrangler yang telah di branding dengan Hotel Group Kairos," kata Ari Utama.

Sementara itu, Donny Pur menyampaikan bahwa, disamping memberikan hadiah berupa 1 unit Jeep Compass untuk hadiah Hole in One di acara Forbes MBSL Golf Tournament tersebut, PT Kairos Momentum Kapital juga memberikan hadiah Grand Lucky Draw berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit.

"Group Kairos berkomitmen untuk mensuport kembali dengan memberikan hadiah yang lebih besar dalam bentuk 1 unit Condotel dengan type Junior Suites yang terletak di North Bali dengan nilai sebesar 3 Milyar sebagai hadiah Hole in One di acara MBSL Golf Tournament tahun depan," Made Hariyantha. 

Sekedar informasi, PT Kairos Momentum Kapital adalah pengembang baru yang memiliki proyek hotel terbesar di Bali Utara senilai Rp1,3 Triliun. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso saat melantik Pemimpin Satuan Kerja

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:51 WIB

Pelantikan Pemimpin Satuan Kerja OJK

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, Jumat pagi ini melantik 15 pejabat pemimpin Satuan Kerja sebagai bagian dari proses regenerasi dan pengembangan sumber daya manusia…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 17 Januari 2020 - 13:38 WIB

Industri Berorientasi Ekspor Diprioritaskan Tekan Defisit Neraca Dagang

Pemerintah sedang memprioritaskan pengembangan sektor industri yang berorientasi ekspor. Upaya ini dinilai akan membenahi masalah struktural ekonomi saat ini, yaitu defisit neraca perdagangan…