Sambangi GIIAS 2019, Bos PT Kairos Momentum Kapital Pesan 1 Unit Jeep Compass

Oleh : Ridwan | Minggu, 28 Juli 2019 - 21:18 WIB

Made Hariyantha Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital, Ari Utama CEO Hascar Group dan Donny Pur Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital pada saat penyerahan simbolis Jeep Compass
Made Hariyantha Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital, Ari Utama CEO Hascar Group dan Donny Pur Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital pada saat penyerahan simbolis Jeep Compass

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT. Kairos Momentum Kapital menandatangani kerja sama dengan Hascar Group untuk pemesanan 1 (Satu) unit New Jeep Compass.

Penandatanganan tersebut dilakukan disela-sela acara "Mercedes Benz SL Club Indonesia Goes to GIIAS" pada hari Minggu (28/7).

Nantinya, satu unit New Jeep Compass tersebut akan dijadikan hadiah Hole in One di acara "Forbes Indonesia-Mercedes Benz SL Club Indonesia (Forbes MBSL) Golf Turnament yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2019 di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.

Secara simbolis penyerahan hadiah Hole in One tersebut dilakukan langsung oleh CEO Hascar Group, Ari Utama kepada Presiden Direktur PT Kairos Momentum Kapital, Donny Pur, dan disaksikan oleh Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital yang juga Presiden MBSL Club Indonesia, Made Hariyantha.

Ari Utama sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kairos Group yang telah berkenan untuk bekerjasama dan memilih Jeep Compass untuk dijadikan hadiah Hole in One.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Hascar Group akan berkolaborasi dengan PT Kairos Momentum Kapital untuk mengadakan Launching Varian terbaru All New Wrangler di awal tahun 2020. 

Launching varian Wrangler terbaru tersebut juga bersamaan dengan acara Ground Breaking project pembangunan Hotel terbesar PT Kairos Momentum Kapital di North Bali.

"Rencananya pada acara tersebut juga akan diserahkan 1 (Satu) unit All New Wrangler yang telah di branding dengan Hotel Group Kairos," kata Ari Utama.

Sementara itu, Donny Pur menyampaikan bahwa, disamping memberikan hadiah berupa 1 unit Jeep Compass untuk hadiah Hole in One di acara Forbes MBSL Golf Tournament tersebut, PT Kairos Momentum Kapital juga memberikan hadiah Grand Lucky Draw berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit.

"Group Kairos berkomitmen untuk mensuport kembali dengan memberikan hadiah yang lebih besar dalam bentuk 1 unit Condotel dengan type Junior Suites yang terletak di North Bali dengan nilai sebesar 3 Milyar sebagai hadiah Hole in One di acara MBSL Golf Tournament tahun depan," Made Hariyantha. 

Sekedar informasi, PT Kairos Momentum Kapital adalah pengembang baru yang memiliki proyek hotel terbesar di Bali Utara senilai Rp1,3 Triliun. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019

Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang…

Deklarasi Teman Juara

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:55 WIB

Deklarasi Teman Juara, Ajak Generasi Milenial Berpartisipasi Kembangkan Pariwisata di Era Revolusi Industri 4.0

Teman Juara akan menumbuhkan semangat juara di berbagai bidang. Misalnya ketika ada yang tidak pahaman tentang bagaimana mempromosikan potensi sebuah daerah dari berbagai aspek sosial ekonomi,…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Bidik 10 Ribu IKM Masuk Pasar Online

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan sebanyak 10 ribu pelaku IKM dari berbagai sektor dapat masuk ke pasar online melalui program e-Smart IKM selama periode tahun 2017-2019. Mereka…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 19:00 WIB

Para Pemimpin Negeri Harus Berkomitmen Kuat Wujudkan Persatuan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan pasca Pemilu 2019 yang telah menguras banyak tenaga dan pikiran, harus ditindaklanjuti dengan mengisi kembali pembangunan. Tidak bisa dipungkiri,…

Direktur Jenderal IKMA Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 18:30 WIB

Kemenperin Targetkan 250 Peserta Beradu Inovasi di IGDS 2019

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) kembali melakukan acara sosialisasi Indonesia Good Design Selection (IGDS) 2019. Tahun 2019 ini,…