Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 Juli 2019 - 11:33 WIB

Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019
Telkomsel Raih Penghargaan The Best Corporate Image 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Telkomsel meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Image 2019 Kategori Telekomunikasi dari Frontier Group dalam ajang Corporate Image Award yang diadakan di Hotel Mulia Jakarta pada 26 Juli semalam. Corporate Image Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai Corporate Image terbaik di kategori industrinya masing-masing berdasarkan survei independen yang dilakukan oleh Frontier Research.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, Sabtu ( 26/7/2019)  “Kami mengucapkan terima kasih kepada Frontier Group untuk penghargaan yang bergengsi ini bagi Telkomsel sebagai The Best Corporate Image 2019 Kategori Telekomunikasi. Hal ini sebagai bukti bahwa kehadiran Telkomsel dalam melayani lebih dari 168 juta pelanggan dari Sabang sampai Merauke dengan semangat memberikan inspirasi, memberdayakan (enabling) yang pada akhirnya dapat mengakselerasi pertumbuhan negeri melalui inovasi diakui.”

 

Frontier Research dalam penelitiannya mengatakan bahwa pengukuran Corporate Image 2019 ini menggunakan empat dimensi yaitu quality, performance, responsibility, attractiveness. Dari hasil pengukuran empat dimensi tersebut didapatkan index rata-rata yang disebut dengan Corporate Image Index (CII). Hasil CII yang telah diukur oleh pihak Frontier Research menunjukkan Telkomsel memiliki nilai index 2,673 di atas index rata-rata di industri telekomunikasi.

Seiring dengan kemajuan dan perkembangan teknologi dunia yang semakin cepat, sebagai perusahaan yang selalu berinovasi melalui teknologi terkini, Telkomsel berkomitmen terus memberikan dampak sosial positif serta menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia. 

“Ke depannya, sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company kami berkomitmen untuk selalu siap mengakselerasikan negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Telkomsel memanfaatkan kemahiran teknologi informasi dan digital untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui produk dan layanan digital. Produk, layanan dan kegiatan korporasi kami rancang secara tepat untuk turut mendorong percepatan pembangunan masyarakat digital Indonesia, di mana hal ini juga menjadi bagian fondasi untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital dalam mewujudkan Indonesia Digital.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:00 WIB

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Transformasi yang terjadi di dunia keuangan dan perbankan dari era analog ke digital telah mengubah banyak hal. Tak hanya perilaku bisnis namun juga bisnis itu sendiri. Menjadikan tingkat persaingan…

Jembatan Tumbang Samba Kalteng

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:20 WIB

Bentang Tengah Jembatan Tumbang Samba Kalteng Sudah Tersambung

Dengan telah tersambungnya bentang tengah jembatan, pembangunan Jembatan Tumbang Samba akan segera rampung untuk membuka kawasan terisolir di Utara Katingan dan melengkapi struktur jaringan…

Garuda Indonesia (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:05 WIB

Sah, Irfan Setiaputra Dirut Garuda, Triawan Munaf dan Yenny Wahid Komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama (dirut) perusahaan.

Kspn Labuan Bajo

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:04 WIB

Tingkatkan Jaringan Jalan KSPN Labuan Bajo, Kementerian PUPR Anggarkan Dana Rp 250 Miliar

Pada tahun 2020, anggaran peningkatan jaringan jalan KSPN Labuhan Bajo sebesar Rp 250 miliar yang digunakan untuk kegiatan diantaranya pekerjaan rekonstruksi jalan, pelebaran, penataan trotoar,…

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:00 WIB

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memfasilitasi 30 pelaku usaha pariwisata Indonesia untuk berpromosi dan membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN…